Acer Hadirkan Teknologi AMD Radeon HD 8000 Series pada Aspire E1-451G

– Notebook Pertama di Indonesia dengan Teknologi Grafis Radeon HD 8000 –

Jakarta, 18 Maret 2013 – Acer Indonesia berkolaborasi bersama AMD (Advanced Micro Devices) hari ini mengumumkan ketersediaan Acer Aspire E1-451G yang didukung oleh AMD Accelerated Processor Units (APU) Quad Core A8 dan dilengkapi dengan teknologi grafis teranyar dari AMD, AMD RadeonTM HD 8000 Series. Notebook Aspire E1-451G ini merupakan notebook pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi grafis Radeon™ HD 8000 dan menawarkan performa grafis untuk mendukung produktivitas dari kalangan pelajar hingga penggemar game mainstream yang membutuhkan notebook berkualitas dengan kemampuan grafis yang handal.

“Sebagai pemimpin pasar notebook dan PC di Indonesia, Acer terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk PC dengan teknologi terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar pelajar dan pengguna PC yang menuntut performa grafis yang handal dalam mendukung produktivitas keseharian sekaligus  untuk hiburan, seperti memainkan game mainstream atau mengedit foto video.  Untuk itu kami menghadirkan produk affordable premium, Acer Aspire E1-451G yang merupakan notebook pertama di Indonesia yang mengadopsi teknologi AMD Radeon HD 8000 Series,” ujar Riko Gunawan, Head of Product Management, Product Marketing Div., Acer Indonesia.

Dengan prosesor AMD A8-4500M (1.90 GHz) yang diperkuat dengan teknologi Turbo Core sebagai otak penggerak, Acer Aspire E1-451G mampu menampilkan performa bertenaga untuk memproses tugas-tugas komputasi secara paralel, meningkatkan kemampuan grafis, serta peningkatan daya tahan baterai. Performa ini semakin diperkuat dengan prosesor grafis bertenaga dari keluarga AMD Radeon™ HD 8000 untuk meningkatkan kinerja grafis dan multimedia. AMD APU (Accelerated Processing Unit) sendiri merupakan teknologi prosesor terakselerasi dari AMD yang sudah memenangkan penghargaan Computex’s Best Choice Award berturut-turut pada tahun 2011 dan 2012.

“Kehadiran Acer Aspire E1-451G semakin melengkapi jajaran notebook mumpuni yang didukung teknologi AMD A-Series Accelerated Processing Unit (APU) generasi kedua. Acer Aspire E1-451G merupakan jawaban dari AMD dan Acer terhadap kebutuhan konsumen akan notebook terjangkau yang mendukung  produktivitas komputasi sehari-hari serta mampu menghadirkan kinerja yang lebih superior dan kualitas tampilan grafis lebih sempurna,” ujar Victor Herlianto, Consumer Business Lead, AMD Far East Ltd.

Acer Aspire E1-451G hadir dengan balutan desain yang modern serta dilengkapi dengan teknologi dan fitur yang memberikan kenyamanan eksklusif bagi konsumen seperti: Acer Video Conference yang didukung Acer Crystal Eye Webcam untuk aktivitas video conference yang lebih berkualitas; dual built-in speaker stereo untuk memanjakan telinga penggunanya dengan audio yang menggelegar tajam; dan touchpad multi-gesture yang mendukung scroll dua jari, pinch, rotate, dan flip.

Acer Aspire E1-451G tersedia dalam warna Glossy Black, dan sudah bisa didapatkan di jaringan ritel PC di kota-kota di Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 5.499.000. Untuk kenyamanan pengguna, setiap pembelian produk Acer mendapatkan 3 tahun garansi resmi (jasa servis).

Spesifikasi Produk

  • AMD A8-4500M (1.90 GHz dengan teknologi Turbo Core hingga mencapai 2.80 Ghz) dengan AMD RadeonTM HD 7640G
  • Grafis AMD RadeonTM  HD 8750M dengan 2GB DDR3 VRAM
  • LCD 14”HD Acer CineCrystalTM LED-backlit TFT LCD
  • RAM 4GB DDR3
  • HDD 500GB
  • Acer Video Conference dengan Acer Crystal Eye Webcam
  • DVD Super Multi; SDTM Card reader; HDMI Port
  • USB 3.0 port for untuk transfer data yang 10x lebih cepat
  • Dual built-in speaker stereo
  • Touchpad multi-gesture yang mendukung scroll dua jari, pinch, rotate, dan flip
  • Sistem operasi: Linux
  • Garansi: 3 tahun (jasa servis)
  • Warna: Glossy Black

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here