Never Settle Reloaded: Promo Game Gratis Untuk Pembeli VGA Radeon HD 7000

Kebanyakan pengguna PC terutama gamer pasti mengerti kalau sebuah PC gaming tidak hanya bergantung pada PC tapi juga pada VGA. Beberapa orang mungkin sering merasakan dilemma antara VGA dan game yang ingin kita beli.

nsr-banner
Never Settle Bundle

Untuk para pembaca yang sering mengalami dilemma VGA dan game yang mana yang ingin kita beli, AMD menawarkan bundle “Never Settle Reloaded”. “Never Settle Reloaded”merupakan promodari AMD yangmemberikan sejumlah judul game kelas atas secara gratis pada saat ini jika kamu membeli VGA AMD Radeon seri HD 7770, HD 7790, HD 7800 dan HD 7900.

Nah pada “Never Settle Reloaded” ini, AMD memberikan game – game menarik yaitu Crysis 3, Devil May Cry: DmC, Bioshock Infinite, Far Cry 3 dan yang paling terbaru Far Cry 3: Blood Dragon. Dengan adanya “Never Settle Reloaded” ini, AMD berharap agar para pengguna Radeon bisa merasakan langsung performa grafik card Radeon sekaligus juga memainkan game – game terbaru yang didapatkan dari promo“Never Settle Reloaded”.

Tiap seri Radeon dalam “Never Settle Reloaded” juga memiliki bundle berbeda. Tapi untuk pastinya, semua VGA yang masuk dalam promo“Never Settle Reloaded”ini mendapat game Far Cry 3 Blood Dragon ditambah dengan game pilihan lainnya yang berbeda tiap serinya. Untuk lebih jelas, silahkan lihat gambar dibawah:

nsr-game
NSR

 

Bundle game yang diberikan secara gratis untuk para pengguna VGA ini berbentuk kode untuk download game. Dengan kode bundle game yang terjamin orisinal ini, Anda bisa bermain game original dan terhubung dengan pemainlain diseluruh dunia tanpa takut kena razia “bajakan”. Selain itu, Anda juga tidak perlu capek – capek pergi ke tempat penjualan game atau mencari crack game selama berhari – hari untuk memainkan game tersebut karena semua sudah tersedia dengan adanya game bundle.

NSR
Contoh Stiker Promo NSR
NSR2
Contoh Stiker Promo NSR

 

Bagaimana menurut pembaca tentang promo “Never Settle Reloaded” ini. Menarik bukan? Cek juga website tentang NSR disini Apakah diantara pembaca ada yang sudah mendapatkan promo ini? Yuk, share pengalaman mu tentang promo  ini ya!

Latest articles

Related articles

12 Comments

  1. Gimana caranya dapetin promo ini di Indonesia? Pengen tau dong list vendor di Indonesia yang terkait kerjasama promo ini, sama produknya yang mana aja? Saya mengincar HD7790 sudah dari beberapa bulan lalu saat launching, hanya saja tidak berhasil menemukan vendor yang menjualnya di Indonesia, baru menemukan MSI akhir – akhir bulan ini. Pada box MSI saya tidak melihat label atau stiker dari promo AMD Never Settle Reloaded ini. Apakah sebenarmya terdapat promo gamenya atau tidak?

    • Untuk promo Never Settle Reloaded, AMD telah bekerja sama dengan semua brand VGA yang memproduksi AMD Radeon di Indonesia. Bila tidak terdapat promo pada produk Radeon yang kamu beli, kemungkinan distributor tersebut masih menjual stok lama dari Radeon.

      Untuk lebih mudah mengenali Radeon dengan promo NSR, di setiap kotak VGA terdapat sebuah Sticker Never Settle Reloaded.

  2. Sy baru kemaren beli Sapphire 7870 XT di Mangga 2 Mall, tapi dus tanpa sticker promo. Bagaimana, bisa bantu kalau saya mau klaim promo game2 tersebut? Karena saya percaya bahwa itu adalah stock baru mengingat Sapphire 7870 XT adalah salah satu VGA yang dicari2 dan tidak mungkin tertahan menjadi stock lama. Setelah sy perhatikan dengan punya yang lain, ada yang memakai sticker dan ada yang tidak, dengan waktu pembelian yang sama. Bagaimana ini ATI? Pls clarify.

    • Sebelum membeli diharap lebih teliti dan menanyakan tentang promo NSR ini. Selain itu usahakan juga membeli produk Radeon 7800 dan 7900 dengan stiker “Free Games Coupon Inside” karena satu – satu nya cara mengklaim game kamu dengan memasukkan kode kupon yang terdapat di dalam dus. Untuk gambar stiker juga sudah di post di artikel ini.

    • Wah kalau begitu kamu harus stay tune trus di fanpage dan twitter AMD, sapa tahu kamu orang pertama yg dapat kabar release nya nanti 😀

      • Udah dapet min beli yg msi pasrah gak dapet, eeh obok2 dus ternyata nyelip di bawah :v

        oh ya kalo dari MSI misal gak dapet bonus game cukup kirim serial nomber ke pihak msi entar di kasih :v

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here