fbpx

AMD bersama Toshiba Meluncurkan Notebook PC Pertama di Indonesia dengan AMD A4 Quad-Core Accelerated Processor – Notebook PC Toshiba Satellite C40D

– Notebook PC 14 inci yang menawarkan keseimbangan ideal antara kinerja dan teknologi eksklusif terbaru dari AMD dan Toshiba untuk pengalaman produktivitas, grafis, dan hiburan terbaik –

Jakarta, 8 Juli 2013 – AMD bersama dengan Toshiba Indonesia, hari ini meluncurkan Toshiba Satellite C40D, notebook PC pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD A4 Quad-Core Accelerated Processing Unit (APU) yang telah terintegrasi dengan kartu grafis AMD Radeon™ HD. Toshiba Satellite C40D merupakan notebook PC yang menawarkan solusi ideal untuk menjawab kebutuhan pasar akan notebook modern yang bertenaga dengan grafis yang kaya serta diperkuat dengan ragam teknologi eksklusif terkini baik dari Toshiba maupun AMD untuk pengalaman produktivitas, grafis, dan hiburan terbaik bagi para pengguna.

“Seluruh produk APU dari AMD didesain untuk memberikan pengalaman kegiatan komputasi terbaik yang paling dibutuhkan pengguna saat ini.” kata Jenny Susanto, Country Manager AMD Indonesia. “AMD diposisikan secara unik untuk melakukan hal tersebut karena luasnya pengalaman yang tak hanya mencakup arsitektur tradisional x86 yang sangat cocok untuk produktivitas seperti word processing dan spread sheet, tetapi juga pengolahan grafis untuk menyajikan antarmuka terbaru saat ini dan beban kerja grafis yang intensif,” lanjutnya lagi.  Kepemimpinan dan inovasi AMD melalui teknologi APU juga telah diakui pada Computex Taipei, pameran IT terbesar di Asia, AMD APU telah memenangkan penghargaan Best Choice Computex selama tiga tahun berturut-turut untuk tahun 2011, 2012, dan 2013 di ajang bergengsi ini.

AMD sebagai penyedia terkemuka teknologi grafis yang paling inovatif dan kolaborator kunci dengan hardware top dunia dan pengembang game juga diposisikan sebagai pendorong era game berikutnya. Teknologi AMD telah digunakan dalam semua konsol utama generasi berikutnya – Sony PlayStation 4, Nintendo Wii U dan Microsoft Xbox One – semuanya didukung oleh teknologi AMD.

“Toshiba berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan menyisipkan teknologi terbaru dan perbaikan desain pada setiap generasi dari produk,” jelas Albert Susilo, Channel Manager Toshiba Singapore (Jakarta Office). “Dengan desain yang unik dan lebih baik dari generasi sebelumnya, Toshiba Satellite C40D yang didukung AMD Quad-Core A4 APU menawarkan komputasi esensial bagi konsumen entry level yang modern dan smart,” lanjutnya.

Jenny Susanto, Country Manager AMD Indonesia juga menegaskan pernyataan tersebut, “Sebagai notebook PC pertama di Indonesia yang menggunakan seri terbaru AMD Quad-Core A4 Accelerated Processor dengan AMD APU generasi ketiga, yang menggabungkan CPU x86 Quad core “Jaguar” dengan  arsitektur Graphics Core Next AMD Radeon™ HD 8000 Series untuk menghadirkan performa visual mengagumkan dan daya tahan baterai tinggi telah menjadikan notebook PC Satellite C40D sebagai solusi ideal untuk mendukung mobilitas, aktivitas komputasi maupun beban kerja grafis yang intensif dari para pengguna,” tandas Jenny.

Walaupun harga notebook PC ini menyasar kelas entry level, tidak lantas menjadikan Satellite C40D miskin performa dan fitur. Toshiba tidak segan melengkapi Satellite C40D  dengan beragam fitur dan teknologi unggulan terbaru. Untuk menyuguhkan serta menambah kenyamanan pengguna ketika menikmati video Full-HD, Toshiba Satellite C40D tersedia dengan bentang layar 14.0 HD 200nits Clear Super View LED Backlit yang menghadirkan fitur Resolution+. Ini adalah teknologi TV dari Toshiba yang secara instan mampu menghadirkan kualitas gambar tajam, berwarna, dan lebih hidup untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam menonton video.

Melalui teknologi audio Toshiba Audio Enhancement V2 Technology, telinga konsumen dimanjakan agar tetap dapat menikmati alunan musik kesayangan dalam audio berkualitas yang tajam dan sebening kristal sekalipun berada pada kondisi lingkungan yang bising. Fitur audio unggulan ini secara otomatis mampu menyesuaikan pengaturan equalizer, meningkatkan kualitas suara, serta mengurangi distorsi. Hard disk drive yang tersedia dengan kapasitas 500G(SATA5400) dirancang dengan desain shock absorber untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan meningkatkan daya tahan.

 “Toshiba Satellite C40D sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga USD …,” tandas Albert Susilo, Channel Manager Toshiba Singapore (Jakarta Office).

 

Toshiba Satellite C40D

Toshiba Satellite C40D disertai dengan spesifikasi-spesifikasi andalan seperti:

  • AMD Quad-Core A4-5000 APU dengan grafis AMD Radeon™ HD 8330 Memori 2G DDR3 (1333)
  • 500G(SATA5400) dengan Shock Absorber
  • Baterai Lithium-ion  48Wh
  • Built in camera 0.9M FF HD USB  dengan MIC
  • 10/100Mbps LAN, Atheros QCWB335 802.11bgn+BT Wlan
  • 2xUSB 2.0, 1xUSB3.0, RGB/HDMI port, 2-in-1 Card Reader
  • 1-year carry-in Local Limited Warranty (parts and labour), 1-year battery (carry in)

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here