AMD Gelar Promo Bertajuk Never Settle Forever, Tawarkan 9 Pilihan Game Keren Gratis

Never Settle Forever, promo spesial yang ditujukan khusus untuk para penggemar game kali ini dimulai 14 Agustus 2013 yang lalu namun di Indonesia baru dimulai 5 September 2013. Promo ini merupakan bagian dari bundle game “Never Settle” sebagai salah satu upaya meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap produk-produk AMD sekaligus mendorong kesadaran masyarakat akan kualitas kartu grafis AMD saat menjalankan game-game kelas atas.

NSF

Nantinya promo ini menawarkan total 9 game gratis untuk setiap pembelian VGA AMD Radeon HD 7000 Series. Masing-masing game akan dipisahkan berdasarkan 3 kategori kupon yang dibedakan berdasarkan Series kartu grafis yang dibeli seperti yang terlihat di gambar stiker di atas. Stiker tersebut nantinya akan terlampir di kemasan komponen produk AMD yang masuk dalam program. Pastikan dahulu keberadaan stiker ini di kemasan produk sebelum memutuskan untuk membeli.

Kategori yang sudah disiapkan antara lain:

  • Radeon Bronze Reward
  • Radeon Silver Reward
  • Radeon Gold Reward

 

Radeon Bronze Reward

Di Kategori Radeon Bronze Reward ini konsumen nantinya diberi kesempatan untuk mendapatkan 1 game gratis dari 6 game yang disediakan oleh AMD dengan syarat Anda harus membeli salah satu dari dari dua produk VGA ini: AMD Radeon™ HD 7790 dan AMD Radeon™ HD 7770 GHz Edition.

Pilihan gamenya lumayan menggiurkan, antara lain: Deus Ex Human Revolution, DiRT 3, DiRT Showdown, Far Cry 3, Far Cry 3 Blood Dragon dan Sleeping Dogs.

 

Radeon Silver Reward

Di kategori kedua ini konsumen akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan 2 game gratis dari 8 game yang sudah disediakan seperti Deus Ex Human Revolution, DiRT 3, DiRT Showdown, DMC Devil May Cry, Far Cry 3, Far Cry 3 Blood Dragon, Hitman Absolution dan Sleeping Dogs.Tetapi tentu saja ada persyaratan yang harus Anda penuhi terlebih dahulu yakni dengan memboyong VGA AMD Radeon™ HD 7800 Series.

 

Radeon Gold Reward

Game yang ditawarkan di kategori ini antara lain Deus Ex Human Revolution, DiRT 3, DiRT Showdown, DMC Devil May Cry, Far Cry 3, Far Cry 3 Blood Dragon, Hitman Absolution dan Sleeping Dogs dan TombRaider. Bagi konsumen yang mendapatkan kupon di kategori ini berhak memiliki 3 di antaranya, tapi sebelumnya gamer harus membeli VGA AMD Radeon™ HD 7970 GHz Edition, AMD Radeon™HD 7970 dan AMD Radeon™ HD 7950.

Sebagai informasi tambahan, game-game yang ditawarkan di program ini merupakan hasil dari program AMD bertema AMD Gaming Evolved yang bertujuan menciptakan game yang kompatibel dengan komponen AMD sehingga menawarkan pengalaman bermain game yang lebih optimal kepada pengguna.

Never Settle Forever bukan satu-satunya promo yang diselenggarakan oleh AMD, beberapa waktu yang lalu AMD juga menawarkan promo spesial dalam program Never Settle Reloaded dengan format yang nyaris serupa dan secara global sudah dimulai 25 Februari lalu. Sedangkan informasi resmi lain terkait Never Settle Forever sendiri dapat Anda temukan di sini.

NSF2

Penting sekali untuk memperhatikan keberadaan stiker (gambar di atas) di kemasan produk AMD yang Anda beli sebab tanpa stiker Anda tidak akan mendapatkan kode kupon yang nantinya digunakan untuk mengklaim reward, nah jika sobat punya pertanyaan atau punya cerita seru dengan program ini silahkan gunakan kolom komentar untuk berbagi dengan pembaca yang lain.

Latest articles

Related articles

4 Comments

    • Hi, kamu tidak dapat vouchernya ya?
      Untuk jumlah vouchernya memang terbatas tetapi kamu bisa coba saja minta dengan tempat kamu beli ataupun distributor langsung.
      Semoga mereka masih terdapat stok vouchernya 🙂

    • Sebenarnya memang jumlah kuponnya kan sangat terbatas, sehingga mungkin saja kamu tidak kebagian voucher karena memang sudah kehabisan. Tapi kalau memang penasaran mungkin bisa tanya langsung ke toko/distributor siapa tau mereka masih ada stok voucher 🙂

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here