AMD Gelar Roadshow di 3 Kota Besar Mulai 18 September Hingga 6 Oktober 2013

Sebelumnya kita sudah disuguhkan sebuah penawaran promo menarik Trip ke Singapore, tak ingin berhenti di situ AMD menambahkan satu lagi kegiatan dengan menggelar serangkaian Roadshow ke 3 kota besar di Indonesia. Kota-kota yang akan dikunjungi antara lain:

  • Bekasi Cyber Park, Lantai Dasar – GF (18-22 September 2013)
  • Jakarta, Gandaria City, Lantai LG (25-29 September 2013)
  • Tangerang, Sumerecon Mall Serpong, U1, Lantai Dasar – GF (2 – 6 Oktober 2013)

Di sana nanti Anda berkesempatan untuk mendapatkan voucher dan hadiah menarik lainnya dengan cara menukarkan bukti pembelian produk AMD.

AMD Gelar Roadshow di 3 Kota Besar Mulai 18 September Hingga 6 Oktober 2013

Serangkaian acara lainnya juga sudah didesain guna meramaikan kegiatan Roadshow, setiap kota yang disinggahi akan menjadi saksi ketangguhan komponen AMD sebab pada Roadshow ini akan mendemonstrasikan fitur AMD Eyefinity dengan menggunakan komputer dilengkapi dengan 6 layar monitor! Tidak hanya itu, terdapat juga AMD Eyefinity dengan 3 layar monitor yang dioperasikan dengan menggunakan Notebook.

Selain itu ada juga stand pameran produk AMD mulai Processor, VGA, Motherboard hingga Notebook dengan Processor AMD A-Series terbaru dengan harga yang menarik. Tak hanya ditawarkan dengan harga menarik tetapi juga disertai undian berhadiah.

Selama Roadshow, siapapun yang membeli produk AMD langsung di stand pameran tersebut akan mendapatkan hadiah yang diundi di tempat. Dan khusus untuk pembelian hari weekend; Jumat, Sabtu dan Minggu AMD akan memberikan Cashback bagi 10 pembeli pertama.

Rangkaian Roadshow ini hanya berlangsung selama tanggal yang telah ditentukan di atas, jadi ini merupakan kesempatan langka dan sayang bila dilewatkan. Jika Anda sudah merasakan bagaimana gaharnya performa perangkat AMD kini saatnya mendapatkan apresiasi kami dalam bentuk beragam program yang bisa Anda ikuti.

Sebagai penyegar memori Anda, Roadshow ini merupakan satu dari serangkaian program promo Trip ke Singapore, jadi bagi pembeli notebook dengan prosesor AMD A-Series selama periode 15 September 2013 hingga 15 November 2013 berkesempatan untuk jalan-jalan ke Singapore secara gratis. Baca informasi selengkapnya di artikel ini.

So, mau ke Singapore atau cashback?

Latest articles

Related articles

4 Comments

    • Hi Yakub, terima kasih atas dukungannya kepada kami.
      Untuk roadshow kali ini memang untuk beberapa kota di Jawa.
      Kedepannya AMD akan terus mengadakan Roadshow di berbagai kota, jadi simak terus Facebook, Twitter ataupun Blog AMD Indonesia karena mimin akan kabarin lagi bila terdapat Roadshow 🙂

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here