Ikuti Ajang Join the AMD Red Team dan Menangkan Merchandise Spesial dari AMD

Setelah sebelumnya menggelar event Overclock Competition dan Trip ke Singapore, kali ini AMD menggelar event yang tak kalah menarik bertajuk Join the AMD Red Team.

Event ini sengaja digelar guna membuktikan apakah kamu adalah AMDerz sejati dan seberapa setia kamu dengan produk-produk AMD. Dan sebagai apresiasinya, AMD telah menyiapkan merchandise edisi khusus untuk 200 orang peserta yang beruntung.

Dalam event ini, kamu bisa menunjukkan dukungan terhadap produk-produk AMD dengan bergabung bersama The Read Team-nya AMD. Nanti, kamu akan diminta untuk mengklik “Like” fanpages AMD, kemudian memasang logo AMD di profile dan ganti cover timeline Facebook kamu dengan hasil editan dari situs ini: http://twb.ly/19gN7Y5

Ingat ya, logo dan cover yang barusan kamu upload itu wajib terpasang selama acara ini berlangsung sampai didapatkan pemenangnya.

Setelah itu klik halaman ini: http://on.fb.me/IGupiG dan silahkan tulis alasan mengapa kamu memilih produk-produk AMD, syaratnya utamanya kamu harus menggunakan hashtag #AMDRedTeam di dalam komentar yang kamu kirimkan.

Untuk informasi lebih jelas, sobat AMDerz bisa menyimak poster di bawah ini atau klik tautan berikut http://on.fb.me/IGupiG

redteam

Bagi AMDerz yang sudah yakin untuk bergabung, buatlah komentar yang menarik dan berbobot ya, supaya kamu jadi salah satu pemenangnya.

Bagi yang belum bergabung, masih ada waktu hingga 31 Desember 2013, ayo buruan gabung dengan AMD Red Team.

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here