AMD Rangkul Gamer dengan Program AMD Rewards

—      Didukung oleh Raptr, program komprehensif AMD Rewards memberikan kesempatan bagi para gamer untuk mendapatkan poin serta hadiah menarik dalam komunitas AMD Gaming Evolved

SUNNYVALE, Calif. — Feb. 20, 2014 AMD (NYSE: AMD) hari ini mengumumkan program AMD Rewards yang didukung oleh Raptr. Program AMD Rewards memberi kesempatan bagi gamer PC pengguna kartu grafis AMD Radeon™ dan AMD APU untuk menukarkan poin yang didapatkan melalui aplikasi AMD Gaming Evolved untuk kemudian ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

amd rewards1

“Kami sangat berterima kasih kepada jutaan gamer yang telah mendukung AMD Radeon™ dengan menggunakan aplikasi AMD Gaming Evolved berbasis Raptr,” kata Darren McPhee, Director Graphics Marketing AMD. “Program AMD Rewards merupakan bentuk terima kasih kami kepada para pelanggan setia yang telah banyak mendukung kami.”

amd rewards2

Aplikasi AMD Gaming Evolved membantu para gamer untuk merasakan pengalaman bermain game terbaik dengan rekomendasi konfigurasi game yang disesuaikan dengan spesifikasi PC yang digunakan; menjaga driver tetap terbaharui; dan berbagai rangkaian aplikasi terintegrasi dalam game seperti chat, web-browsing, live-streaming, serta program AMD Rewards. Para gamer bisa mendapatkan poin dengan menggunakan aplikasi AMD Gaming Evolved untuk memainkan game favorit, mengoptimalkan konfigurasi game, atau bergabung dalam komunitas. Poin tersebut bisa ditukarkan untuk mendapatkan AMD Rewards dalam Raptr Store.

amd rewards3

Nantinya, gamer bisa menukarkan poin untuk mendapatkan hadiah, seperti: kartu grafis Sapphire AMD Radeon R9, berbagai game gratis, headset gaming ASTRO, berlangganan GameFly, kacamata gaming GUNNAR, potongan harga, dan hadiah menarik lainnya. Program AMD Rewards adalah program tambahan dari program Raptr Rewards, yang sudah membagi-bagikan hadiah senilai jutaan dollar.

“Kami melihat AMD Rewards sebagai sebuah program lanjutan dari apa yang telah dilakukan Raptr Rewards untuk para gamer,” kata Dennis Fong, Raptr’s CEO. “Benar-benar menyenangkan dapat memberikan hadiah untuk para gamer yang telah meluangkan banyak waktu, tenaga, dan biaya dalam bermain game.”

amd rewards4

Untuk melihat daftar hadiah dan mengetahui lebih lanjut tentang  Raptr AMD Rewards, kunjungi www.raptr.com/amd.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here