Acer Aspire V5-123, Notebook Keren Bonus Melimpah

Di momen back to school bagi kamu yang baru saja menjajaki bangku perkuliahan atau yang baru merasakan atmosfir sekolah menengah atas, Acer punya penawaran khusus untuk kamu-kamu. Yakni berupa notebook keren Acer Aspire V5-123.

Acer Aspire V5-123 berbekal sederet fitur yang dirancang untuk memberikan performa dan juga efisiensi dalam satu paket perangkat. Memiliki dimensi yang memudahkan mobilitas serta dukungan berbagi piranti lunak yang cerdas.

acer-aspire-v5-123

Notebook besutan Acer ini mendapatkan bekal prosesor AMD Essential E1-2100 APU yang memiliki dual core dengan performa clock 1.0 GHz. APU model ini mengedepankan efisiensi tanpa harus menciptakan perbedaan mencolok di sisi performa, handal menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari dan game-game casual.

Acer Aspire V5-123 mengusung layar berukuran 11,6 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang tergolong memadai sebagai notebook modern. Sebagai pelengkap komponen prosesor Acer sematkan grafis AMD Radeon HD 8210G yang berbasis arsitektur Graphic Core Next (GCN). Inti grafis mampu digenjot dengan kecepatan 300 MHz yang memadai saat menjalankan game-game casual ataupun multimedia.

Untuk menyimpan berbagai data tersedia hard disk berkapasitas 320GB yang disempurnakan oleh ketersediaan RAM 2GB DDR3. Istimewanya RAM Acer Aspire V5-123 dapat ditingkatkan menjadi 4GB jika ingin menambahkan lagi performa pada perangkat ini.

Menariknya, Acer Aspire V5-123 dibekali dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing, yang artinya mesin pencari bawaan di sistem operasi adalah Bing namun nanti dapat Anda rubah sesuai keinginan.

Kelebihan lain, bagi pembeli Acer Aspire V5-123 ini akan mendapatkan garansi penuh selama 1 tahun dan bonus sleeve case gratis yang dapat mempercantik tampilan notebook yang sebenarnya sudah sangat keren.

Memilih Acer Aspire V5-123 sebagai notebook pilihan bukan sebuah kesalahan, mengingat daya tahan baterai yang mencapai 13 jam maka notebook ini akan sangat cocok bagi para pelajar yang membutuhkan sokongan perangkat di saat harus terus bergerak di luar jangkauan sumber listrik.

flyer-promo-acer-aspire-v5-123

Apalagi banderol Acer Aspire V5-123 yang hanya Rp 3.299.000 pastinya menempatkan notebook ini di deretan teratas notebook handal AMD yang harus Anda miliki. Berminat? Yuk kunjungi gerai-gerai Acer terdekat di kota Anda.

Latest articles

Related articles

23 Comments

    • Kalau PES 2006 seharusnya bisa, tapi kalau NFS Underground mimin belum pernah coba, mungkin bisa di settingan low dan mimin sarankan untuk upgrade memori ke 4GB terlebih dulu

  1. lagi mikir tentang garansi ke pelanggan ! Truss menjalin kerjasama yg lebih efisien dengan vendor, dan menghasilkan hasil bisnis yg sukses. Kehadiran acer aspire v5-123, cukup memukau !!!

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here