Ikuti Kontes #IfItCanGameID dan Raih Laptop Keren dari AMD!

Suka main game keluaran terbaru tapi tidak punya laptop mumpuni untuk diajak nge-game? Butuh laptop handal untuk segala pekerjaan harian dan sarana hiburan? Mending langsung ikutan kontes #IfItCanGameID dari AMD, karena pada 22 September 2014 hingga 20 Oktober 2014 ini AMD Indonesia akan bagi-bagi hadiah berupa satu unit laptop gaming ASUS X550DP untuk pemenang utama, satu unit laptop HP 14-G008AU untuk pemenang favorit dan 50 buah merchandise eksklusif dari AMD untuk pemenang mingguan. Wow, banyak sekali bukan hadiah yang bisa diraih?

amd-ifitcangameid-banner

Laptop berbasis perangkat AMD telah terbukti memiliki keunggulan dalam performa berkat APU yang mampu memberi kecepatan lebih dalam pemrosesan aplikasi. Contohnya pada ASUS X550DP yang mampu memainkan game Battlefield 4 dengan kualitas grafis tinggi secara lancar. Bayangkan, jika untuk gaming berat saja tidak ada kendala berarti, maka untuk aktivitas lain pastilah mudah bagi laptop berbasis AMD ini.

Nah, untuk mengeksplor lebih dalam lagi mengenai potensi laptop berbasis AMD, AMD Indonesia kini menggelar kontes bertajuk #IfItCanGameID. Pada kontes kali ini peserta diharapkan untuk bisa mengeluarkan ide-ide kreatifnya dengan melengkapi kalimat yang sudah disiapkan. Lalu bagaimana caranya untuk bisa mengikuti kontes ini? Mudah sekali!

1. Seluruh peserta wajib untuk Like Fanpage Facebook dan Follow Twitter AMD Indonesia

Facebook: https://www.facebook.com/AMDINDO

Twitter: https://twitter.com/AMDIndonesia

2. Seluruh peserta wajib melengkapi kalimat berikut sekreatif mungkin!

“Gaming saja lancar, laptop AMD-ku bahkan bisa______________, punyamu? #IfItCanGameID”

Jangan lupa, untuk mention 3 teman kamu kemudian posting kalimat yang telah kamu buat ke POSTING DI KOLOM KOMENTAR post #IfItCanGameID minimal 3 kali pada hari yang berbeda per minggunya selama kontes berlangsung. Contoh bisa dilihat di bawah ini:

contoh-posting-ifitcangameid

3. Promosikan Hasil Posting Untuk Mendapatkan Like Sebanyak Mungkin

Terakhir, Share posting #IfItCanGameID setiap kali melakukan postingan pada langkah sebelumnya, dan rajin-rajinlah untuk mempromosikan hasil postinganmu supaya kamu bisa mendapatkan jumlah Like sebanyak-banyaknya. Pemenang Favorit dilihat dari jumlah Like terbanyak sedangkan Pemenang Utama dilihat dari kreativitas dan kualitas isi konten yang dibuat. Dengan catatan, semua peserta wajib mematuhi Syarat dan Ketentuan.

Untuk info lebih lengkap mengenai tata cara, kamu bisa langsung mengunjungi http://promo.amd-id.com/. Berhubung kesempatan mendapatkan laptop AMD ini belum tentu ada lagi di tahun-tahun mendatang, jangan pikir panjang lagi dan segera ikutan supaya hadiahnya bisa menjadi milikmu. Selamat berjuang dan selamat berkompetisi!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here