Kontes Giveaway AMD Red Team: Selfie dengan Produk AMD, Menangkan Game Sid Meier’s Civilization Beyond Earth GRATIS!

 

Kontes-Giveaway-AMD-Red-Team-Sid-Meier-Civilization

KEJUTAN SPESIAL khusus untuk anggota resmi AMD Red Team! AMD akan bagi-bagi hadiah game Sid Meier’s Civilization Beyond Earth GRATIS dalam jumlah terbatas. Kontes ini akan diselenggarakan di Fanpage Facebook maupun Twitter AMD Indonesia sepanjang Februari 2015. Pastinya tidak mau kan ketinggalan kontes berhadiah menarik ini?

Cara ikutannya mudah, berikut aturan main selengkapnya:

  1. Like Fanpage Facebook dan Follow Twitter AMD Indonesia.
  2. Lakukan foto selfie sebagus dan sekreatif mungkin bersama produk atau pernak-pernik yang memiliki logo AMD (Prosessor, Kartu Grafis, Notebook, Wallpaper AMD, dll).
  3. Jadikan foto tersebut sebagai foto profil di Facebook dan Twittermu dan pasang logo AMD di foto profil tersebut melalui website ini http://bit.ly/atributRedTeam.
  4. Lakukan konfirmasi keikutsertaan dengan mengisi data diri lengkap di halaman berikut http://bit.ly/giveawayRedTeamCivilization. Untuk alamat email harus sesuai dengan yang didaftarkan saat pendaftaran AMD Red Team terdahulu.
  5. Menyetujui syarat dan ketentuan berlaku di http://bit.ly/tocGiveawayRedTeamCivilization

Pemenang akan dipilih berdasarkan foto selfie yang paling menarik menurut dewan juri. Pemenang terpilih akan langsung dihubungi melalui email yang sudah didaftarkan selama hadiah masih tersedia, jadi pastikan email yang kamu daftarkan di formulir konfirmasi keikutsertaan sudah benar. Ingat! Kontes ini hanya boleh diikuti oleh anggota resmi AMD Red Team yang sudah diumumkan.

Nah, untuk pemenang yang berhasil memenangkan kode unik AMD, silakan tukarkan dengan game Sid Meier’s Civilization Beyond Earth secara gratis dengan mengikuti tahapan berikut:

  1. Kunjungi www.amd.com/civilizationpromo
  2. Lakukan registrasi untuk pembuatan akun atau lakukan Sign in jika sudah memiliki akun.
  3. Unduh game dengan memasukkan kode unik yang sudah dikirimkan ke email pemenang melalui aplikasi Steam dan ikuti instruksi selanjutnya.

Tertarik untuk mencoba peruntungan demi mendapatkan game gratis Sid Meier’s Civilization Beyond Earth ini? Yuk segera buat selfie semenarik dan sekreatif mungkin sebelum kehabisan hadiahnya!

Latest articles

Related articles

3 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here