Raih Impianmu dengan Membeli Notebook Acer Bertenaga Prosessor AMD APU!

Beragam kejutan kembali diberikan oleh AMD! Kali ini AMD yang bekerja sama dengan Acer akan memberikan segudang hadiah yang mungkin saja adalah impian Anda selama ini untuk memilikinya. Hanya dengan membeli sebuah notebook Acer bergaransi resmi  yang dilengkapi dengan prosessor AMD APU selama periode berlaku, Anda berkesempatan untuk memiliki sebuah mobil atau Paket Wisata ke  Eropa dan juga hadiah menarik lainnya. Periode sangat TERBATAS yakni mulai dari 28 Januari – 30 April 2015 saja. Jadi Bagi Anda yang ingin membeli notebook baru dan mendapatkan hadiah impian secara cuma-cuma dari satu pembelian, segera manfaatkan kesempatan ini!

Promo-Raih-Impianmu-bersama-ACER-dan-AMD

Bagi Anda yang masih bingung ingin membeli Notebook AMD mana yang pas untuk kebutuhan Anda, jangan khawatir! Berikut kami uraikan daftar yang bisa Anda jadikan panduan mudah untuk memilih.

Acer Aspire E5-421 bertenaga prosessor AMD APU E2 dan A6

acer-aspire-e5-421

Notebook ini sangat cocok bagi Anda yang merupakan Pelajar maupun Professional. Mengapa? Disamping harganya yang terjangkau dan ekonomis, notebook ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Untuk Notebook AMD bertenaga prosessor AMD APU E2-6110 Quad Core dan dilengkapi dengan grafis Radeon R2 Series bisa Anda gunakan untuk aplikasi harian seperti office, browsing, gaming kasual, mendengarkan lagu, juga menonton video lebih lama tanpa perlu gelisah dan khawatir kehabisan daya.

Sedangkan untuk Notebook AMD bertenaga prosessor AMD APU A6-6310 Quad Core dan dilengkapi dengan grafis Radeon R4 Series, selain daya tahan baterai yang lebih lama, notebook ini juga memiliki kecepatan prosessor yang lebih tinggi sehingga bisa Anda ajak untuk gaming 3D ringan dikala bosan atau bahkan sunting foto dan video sederhana selain penggunaan aplikasi harian. Bahkan sudah dilengkapi dengan fitur Elite Experiences, seperti Gesture Control yang mampu membaca gerakan tangan intuitif sebagai pengganti mouse dan Face Login sebagai pengganti password hanya menggunakan wajah. Anda yang berminat bisa mengunjungi artikel berikut untuk spesifikasi lebih lengkap.

Acer Aspire E5-551 A10 bertenaga prosessor AMD APU A10

Acer-Aspire-E5-551-A10

Bila Anda menginginkan notebook yang serba bisa, dengan fitur paling lengkap dan tenaga powerful, maka notebook bertenaga prosessor  AMD APU A10-7300 Kaveri terbaru dengan 10 Compute Core (4 CPU+6 GPU) dan grafis Radeon R6 Series ditambah grafis diskrit Radeon R7 M265 merupakan jawaban yang paling tepat. Performa yang tangguh mampu untuk menjalankan semua jenis aplikasi mulai dari yang ringan hingga yang berat, seperti  office, multimedia, photo editor, sampai gaming 3D dan menonton video beresolusi tinggi bisa Anda nikmati hanya dengan sebuah notebook. Penasaran dengan kehebatannya? Anda bisa simak di artikel berikut ini.

Sudah temukan notebook yang ideal untuk penuhi kebutuhan Anda? Dikarenakan periode promosi yang sangat singkat dan belum tentu kesempatan meraih segudang hadiah akan datang untuk yang kedua kalinya, segera beli notebook AMD idaman Anda dan ikuti aturan main di www.raihimpianmu.com. Siapa tahu keberuntungan sedang ada di pihak Anda untuk membawa pulang beragam hadiah impian yang menggiurkan!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here