Giveaway AMD Radeon R9 Fury X, Grafis Terkencang dari AMD! Mau?

Mungkin Anda sudah mendengar nama kartu grafis Radeon R9 Fury X yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di berbagai media baik dalam maupun luar negeri. Memiliki beragam teknologi revolusioner seperti penggunaan High Bandwidth Memory (HBM) untuk 4K gaming ekstrim dan juga teknologi Liquid VR yang mampu mewujudkan pengalaman Virtual Reality seperti nyata, tak heran jika grafis teranyar dari AMD ini digadang-gadang sebagai pionir yang mengawali Era Baru dalam dunia PC Gaming di masa depan! WOW!

Mungkin sekarang banyak di antara Anda yang berandai-andai bagaimana rasanya jika Anda bisa memiliki grafis kelas Enthusiast ini di rumah, menyentuh langsung desainnya yang elegan, dan melihat langsung dengan mata kepala sendiri performa garang grafis mungil ini dalam melibas game terkini –nyaris tanpa suara- berkat Liquid Cooling yang menyertainya. Jika Anda sangat menginginkan untuk merasakan kualitas gaming memukaunya sekarang juga, Anda beruntung, karena kami membuka lebar kesempatan memilikinya secara CUMA-CUMA melalui Giveaway Spesial #AMD300ID!

Giveaway-Radeon-R9-Fury-X

Bermimpi ingin Memiliki Grafis Kelas Enthusiast Berteknologi Revolusioner Radeon R9 Fury X?

Tak hanya sebuah grafis Radeon R9 Fury X menawan yang menanti untuk dibawa pulang, karena kami juga menyiapkan 20 buah kaos RADEON R9 FURY X LIMITED EDITION yang dipersiapkan HANYA untuk 20 orang yang beruntung. Tentunya Anda tak akan menemukannya di toko manapun, karena kaos ini hanya dicetak khusus untuk event Giveaway ini.

Giveaway-Kaos-Radeon-R9-Fury-X-Limited-Edition

Hanya 20 Pemenang Beruntung yang Bisa Memiliki Kaos Radeon R9 Fury X Limited Edition Ini!

Lalu bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah Istimewa dari ajang giveaway #AMD300ID ini? Mudah kok, Anda hanya perlu melakukan Share atau Retweet setiap post di Facebook atau Twitter AMD Indonesia yang memiliki tagar khusus #AMD300ID. Semakin BANYAK, UNIK, VARIATIF hasil Share atau Retweet yang dilakukan peserta maka akan semakin besar kesempatan memenangkan hadiah yang diinginkan! Anda bisa melihat aturan main selengkapnya pada link berikut.

Ingat! Ajang Giveaway #AMD300ID ini hanya akan berlangsung dalam waktu singkat yakni sejak 25 Juni 2015 hingga 23 Juli 2015 dimana terbagi dalam dua periode sehingga kesempatan Anda sangat terbatas. Berikut kami uraikan rincian periode yang harus diperhatikan oleh semua peserta supaya tidak terlambat mengikutinya:

Periode Pertama (25 Juni 2015-8 Juli 2015)

Periode pertama akan ditutup pada 8 Juli 2015 jam 24.00 WIB dengan jumlah pemenang terpilih sebanyak 10 orang.  Masing-masing pemenang akan mendapatkan 1 kaos Radeon R9 Fury X Limited Edition dari AMD.

Giveaway-Radeon-Fury-X-AMD300ID

Periode Kedua (9 Juli 2015-23 Juli 2015)

Periode kedua akan ditutup pada tanggal 23 Juli 2015 jam 24.00 WIB dengan jumlah pemenang terdiri atas:

  • 10 orang pemenang yang disaring dari peserta periode 2 yang masing-masing mendapatkan 1 kaos Radeon R9 Fury X Limited Edition dari AMD.
  • 1 orang pemenang HADIAH UTAMA yang disaring dari gabungan peserta periode 1 dan 2 yang akan mendapatkan 1 unit Radeon R9 FURY X.

Berhubung kesempatan ini hanya akan datang sekali seumur hidup, bagi Anda yang sudah tak bisa membendung keinginan untuk merasakan kemampuan AMD Radeon R9 Fury X tertinggi dari AMD, tak ada salahnya mencoba peruntungan sekarang. Lebih cepat Anda berpartisipasi, akan semakin besar lho kemungkinan memenangkan hadiah impian dan mengalahkan saingan lain. Yuk ikuti Giveawaynya dengan mengunjungi Facebook AMD Indonesia. Jangan sampai ketinggalan dan menyesal kemudian ya!

Selamat berjuang dan semoga berhasil AMDerz.

Pengumuman Pemenang Giveaway #AMD300ID

Selamat kepada para pemenang Giveaway #AMD300ID yang beruntung mendapatkan 20 kaos eksklusif Limited Edition dan hadiah utama 1 unit VGA AMD Radeon Fury X! Bagi pemenang yang disebutkan namanya silakan konfirmasi melalui email [email protected] dengan menggunakan Subjek “Pemenang Giveaway #AMD300ID” disertai Nama, Alamat Lengkap dan No.HP/Telp aktif yang bisa dihubungi dan tunggu panduan verifikasi selanjutnya. Ditunggu konfirmasinya paling lambat dua minggu setelah pengumuman ini dibuat yakni tanggal 21 Agustus 2015. Sekali lagi selamat kepada para pemenang!

10 Pemenang Kaos Limited Edition – Periode 1

Pemenang 10 Kaos Fury X Limited Edition - Periode 2

10 Pemenang Kaos Limited Edition – Periode 2

Pemenang 10 Kaos Fury X Limited Edition - Periode 2

Pemenang Hadiah Utama Radeon Fury X

Pemenang Utama Radeon Fury X

Keputusan juri sudah final dan tidak dapat diganggu gugat. Bagi yang belum menang jangan putus asa karena masih banyak kejutan Giveaway menarik lainnya dari AMD Indonesia. Untuk tahu berita terbaru seputar AMD jangan lupa Like dan Follow Fanpage Facebook dan Twitter AMD Indonesia ya. Sampai jumpa di kesempatan giveaway berhadiah selanjutnya!

 

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here