Raih Keuntungan Dengan Beli Notebook AMD APU di Hitech Mall SEKARANG!

Bukan AMD namanya bila tidak memberikan beragam kejutan dan hadiah  untuk para pelanggan setianya. Dan kali ini dalam rangka bulan Ramadhan yang penuh berkah , AMD kembali membagikan bonus khusus untuk setiap pelanggan notebook AMD di Surabaya.

Hanya dengan membeli Notebook yang dilengkapi oleh AMD APU di Hitech Mall Surabaya, Anda sudah mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang merchandise eksklusif dari AMD sampai dengan voucher hingga ratusan ribu rupiah. Tapi perlu di ketahui, Promo Ramadhan ini SANGAT TERBATAS yaitu hanya sampai 13 Juli 2015. Maka dari itu, bagi Anda yang sudah lama megincar Notebook AMD, ini adalah saat yang tepat untuk memilikinya.

Promo Hitech Mall Surabaya

Namun bagi Anda yang belum menentukan pilihan, ini juga adalah saat yang tepat bagi Anda. Notebook yang di lengkapi AMD APU punya banyak pilihan yang cocok untuk setiap kebutuhan. Mulai dari pekerjaan sehari-hari,  multimedia, hingga gaming. Dengan harga terjangkau namun tetap mengedepankan  performa dan kualitas. Tidak hanya itu, notebook dengan AMD APU ini juga memiliki fitur canggih seperti Gesture Control yang mampu menggerakan mouse dengan gerakan tangan sampai Face Login yang menggantikan peran password untuk masuk ke berbagai akun hanya dengan menggunakan wajah. Silahkan kunjungi link berikut untuk detail kelebihan setiap notebook yang di lengkapi AMD APU.

Dikarena kan periode promosi ini sangat singkat, yuk segera pilih dan beli notebook AMD yang sesuai dengan kebutuhan Anda di Hitech Mall Surabaya, dan jangan lewatkan kesempatan untuk dapatkan merchandise dan voucher ratusan ribu rupiah hanya untuk Anda.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here