Prosessor High-End AMD FX-8370 Kini Hadir dengan “Wraith Cooler” yang Jauh Lebih Hening!

AMD Wraith Cooler

Memiliki PC dengan performa terbaik merupakan impian semua orang. Mengingat semua kebutuhan untuk melakukan pekerjaan mulai dari tugas harian seperti membuat laporan, programming, editing foto atau video hingga kegiatan hiburan seperti multimedia dan gaming menuntut kita untuk memiliki fasilitas terbaik yang mampu menunjang semua kegiatan tersebut. Untuk itulah AMD menghadirkan komponen berkualitas seperti prosessor high-end AMD FX Series ke pasaran demi menunjang berbagai aktivitas Anda.

AMD Wraith Cooler

Untuk Anda yang Mementingkan PERFORMA AMD FX Series Merupakan Pilihan Tepat!

Kelebihan yang dimiliki prosessor AMD FX Series sebagai seri prosessor High-End dari AMD  adalah selain memiliki performa tinggi dengan kecepatan luar biasa dan memiliki jumlah core hingga 8 cores dimana merupakan jumlah core terbanyak yang bisa Anda dapatkan dari sebuah prosessor, AMD FX Series juga mampu memberikan dukungan Multi-threaded Command Buffers saat menjalankan aplikasi dan game masa depan yang berbasis DirectX® 12. Multi-threaded Command Buffers merupakan sebuah fitur yang sangat menguntungkan bagi pengguna prosessor multi-cores seperti AMD FX Series dimana mampu mengaktifkan seluruh cores yang dimiliki sehingga semakin banyak tugas komputasi yang mampu diselesaikan oleh PC Anda dalam waktu cepat!

Tak berhenti sampai disana, AMD juga memberikan kejutan baru di awal tahun 2016 ini dengan memperbaharui pendingin dari salah satu seri prosessor AMD FX, yakni AMD FX-8370. AMD FX-8370 merupakan prossessor berperforma tinggi yang sudah memiliki 8 cores, 2x total cache dibanding Intel Core i5 Series1, 2x kemampuan multithreading dibanding Intel Core i5 Series2, dengan kecepatan hingga 4.3 GHz! Anda bahkan masih bisa melakukan overclocking seperti halnya prosessor AMD FX Series lainnya berkat multiplier yang sudah di unlock. Tentunya Performa yang terbilang powerful ini membutuhkan solusi pendingin yang mampu menjinakkan suhu secara optimal demi mempertahankan performa dan daya tahan produk. Itulah alasan mengapa akhirnya AMD memutuskan untuk meluncurkan “Wraith Cooler” sebagai pengganti pendingin generasi terdahulu.

AMD Wraith Cooler

Solusi pendingin terbaru bernama Wraith Cooler ini hadir dengan beberapa kelebihan, diantaranya adalah:

  • Near-Silent Operation: Wraith Cooler terbukti jauh lebih hening dibandingkan dengan pendingin bawaan yang diusung AMD FX Series Hal ini terbukti dengan pengujian tingkat kebisingan yang membuktikan Wraith Cooler hanya menghasilkan angka 39 dB, yang bahkan lebih rendah dari suara rintik hujan di pagi hari! Hal ini tentunya mampu meningkatkan konsentrasi Anda saat bekerja menggunakan PC bertenaga AMD FX-8370 tanpa perlu terganggu suara kipas yang bising.
  • Supernatural Style : Wraith Cooler hadir dengan desain modern disertai lampu LED cahaya biru yang mampu memberikan kesan mewah pada PC Anda.
  • Upgraded & Augmented : Dengan ukuran area kipas 24% lebih luas dibanding pendingin pada AMD FX Series sebelumnya, Wraith Cooler mampu menghasilkan 34% sirkulasi udara yang lebih baik namun lebih hening dibandingkan sebelumnya dimana hanya menghasilkan noise kurang dari 1/10 pendingin bawaan terdahulu. Namun, walau dengan ukuran lebih besar, Wraith Cooler telah mendukung mounting yang ada pada motherboard berbasis socket AM3+ sehingga tidak akan menghalangi penempatan komponen lain pada PC Anda.

AMD Wraith Cooler

Hadir Dengan Kejutan Baru, Perkenalkan AMD FX-8370 dengan Solusi Pendingin “Wraith Cooler”

Untuk melihat demo serta perbandingan antara Wraith Cooler dengan pendingin AMD FX Series generasi sebelumnya, Anda bisa melihat video berikut ini.

Bagi Anda yang menginginkan PC berperforma tinggi, tentunya prosessor AMD FX Series seperti FX-8370 merupakan pilihan yang tepat. Jika ditunjang oleh kartu grafis AMD Radeon™ R9 Series seperti  Radeon™ R9 380X Anda bisa menjalankan berbagai game terkini dengan lancar di resolusi tinggi sekalipun3. Anda bisa melihat bagaimana hebatnya performa PC bertenaga FX-8370 dan Radeon™ R9 380X melibas game berat seperti Alien Isolation, Project Cars, Middle Earth: Shadow of Mordor, Battlefield 4, dan Far Cry 4 pada detail HIGH resolusi 1440p dengan rata-rata framerate di atas 50FPS. Tentunya gaming bukan lagi masalah untuk Anda!

AMD Wraith Cooler

Tak hanya unggul untuk gaming, PC bertenaga AMD FX-8370 juga unggul digunakan untuk kegiatan berat lainnya seperti desain, 3D Content Creation, animasi dan editing gambar ataupun video.  Hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk Anda yang bekerja pada bidang tersebut dan menginginkan kualitas terbaik pada hasil karya Anda dalam waktu cepat. Anda bisa melihat AMD FX 8370 terbukti dapat mengungguli prosessor pesaing dalam tes simulasi rendering grafis 3D.

AMD Wraith Cooler

Kesimpulan

Dengan membangun PC berbasis AMD FX8370 disertai dengan kartu grafis Radeon™ R9 300 Series, Anda bisa mendapatkan performa maksimal untuk berbagai macam kebutuhan. Ditambah dengan kehadiran pendingin terbaru Wraith Cooler yang kini mampu menghadirkan pendinginan maksimal tanpa suara bising tentunya akan dapat menunjang produktivitas Anda untuk bekerja nyaman tanpa gangguan. AMD FX8370 dengan pendingin Wraith Cooler bisa Anda dapatkan dengan membeli prosessor AMD FX-8370 bertanda khusus tanpa perlu biaya tambahan!  Semoga saja prosessor yang dirilis 2 Februari lalu dengan harga resmi $199.99 ini bisa segera hadir dalam waktu dekat di pasaran Indonesia untuk memenuhi kebutuhan Anda!

Promo Terbatas! Dapatkan T-Shirt Limited Edition Setiap Pembelian FX 8000/9000 Series

Periode Promo: 15 Februari 2016 s.d 31 Maret 2016

Beli FX 8000/9000 dapat T-SHIRT Limited Edition

Untuk Anda yang melakukan pembelian prosessor AMD FX 8000/9000 Series sejak tanggal 15 Februari – 31 Maret 2016 melalui dealer yang menjual produk AMD bergaransi resmi, Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung istimewa berupa T-Shirt FX Limited Edition dengan desain keren lho! Jika Anda berminat untuk mendapatkan bonus eksklusif ini, yuk segera lakukan pembelian di toko terdekat karena jumlahnya SANGAT TERBATAS! Caranya? Silakan isi data lengkap disertai data Serial Number Prosessor dan upload Foto Nota Pembelian pada formulir di halaman http://bit.ly/PromoAMDFX dan silakan tunggu konfirmasi dari kami. Jika data Anda valid, maka kami akan segera mengirimkan T-Shirt FX Limited Edition ini langsung ke rumah Anda!

UPDATE

AMD Hitman Free

Anda juga bisa mendapatkan GAME HITMAN GRATIS untuk pembelian prosessor AMD FX 6000/8000/9000 berstiker khusus! Lihat cara mendapatkannya selengkapnya di sini.

Catatan:

  1. Prosessor AMD FX 8000 dan AMD FX 9000 Series ($140 sampai $230) telah memiliki 16MB total cache dibandingkan Intel Core i5 4000, 5000, dan 6000 Series ($185 sampai $320) dengan total cache hingga 7 MB saja. Harga diambil dari com pada tanggal 15/10/2015.
  2. Prosessor AMD FX 9000 dan 8000 Series memiliki 8 CPU cores dan mampu memproses 8 threads bersamaan, 2x jumlah yang mampu ditangani Intel Core i5 Series yang hanya memiliki 4 CPU cores dan hanya mampu memproses 4 threads
  3. Pengujian AMD Internal lab tanggal 5 November 2015 menggunakan Microsoft Windows 10, prosessor AMD FX 8370, Radeon R9 380X, 2x4GB of DDR3-1600, dan driver versi 201 pada motherboard Gigabyte 990FXA-UD3. Semua games dapat berjalan di resolusi 1440p menggunakan pengaturan HIGH dan mampu mencapai 70fps avg. pada Alien Isolation, 69fps avg. pada Project Cars, 58fps avg. pada Shadow of Mordor, 56fps avg. pada Battlefield 4, dan 50fps avg. pada Far Cry 4.

5 comments

  1. Pingback: Review Performa Radeon™ RX 480: Siap Jalankan Game Terkini di Resolusi Tinggi! | SepdaDa

Leave a Reply