Dapatkan Game HITMAN GRATIS Setiap Pembelian Prosessor AMD FX dan Radeon™ R9 300 & Fury Series!

Kabar gembira untuk kalian pelanggan setia AMD yang berkeinginan untuk upgrade PC di tahun 2016 ini karena AMD bekerjasama dengan IO Interactive menghadirkan bonus GAME HITMAN secara cuma-cuma khusus untuk Anda! Ya, untuk setiap pembelian prosessor AMD FX seri 6000/8000/9000, grafis Radeon™ R9 300 dan R9 Fury Series berstiker khusus di toko terdekat yang menjual produk AMD bergaransi resmi, Anda berhak mendapatkan akses konten FREE selama setahun penuh dari game menawan seharga $59,99 USD ini lho!

AMD Hitman Free

Game Hitman sendiri merupakan anggota terbaru dalam program AMD Gaming Evolved yang pastinya mampu menghadirkan kualitas efek visual terbaik dan optimasi kinerja maksimal pada pengguna perangkat AMD. Apalagi game ini juga sudah disertai dukungan API terbaru DirectX® 12 yang mampu meningkatkan performa prosessor dan kartu grafis Radeon™ milik Anda melalui berbagai fitur yang disediakannya mulai dari Multi-Threaded Command Buffers yang mampu tingkatkan performa multi-core prosessor AMD, Asynchronous Shaders yang mampu tingkatkan performa render grafis Radeon™ untuk hasilkan detail grafis lebih banyak tanpa korbankan kinerja, hingga Explicit Multiadapter yang izinkan penggabungan dua GPU untuk bekerjasama mengolah grafis secara lebih efisien. Simak selengkapnya mengenai fitur DirectX® 12 pada perangkat AMD di artikel berikut.

Lalu bagaimana cara mendapatkan seri game Hitman legendaris yang sudah diakui sebagai TOP SELLER GAME di Eropa sejak kemunculan awalnya di tahun 2012 lalu ini? GAMPANG! Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Lakukan pembelian prosessor AMD FX 6100/6200/6300/6350/8320/8320E/8350/8370E/8370/9370/9590 atau grafis Radeon™ R9 380/380X/390/390X/Fury/Fury X/Nano berstiker khusus di toko terdekat di kota Anda.

AMD Hitman Free

Contoh Stiker Khusus Pada Prosessor FX Seri 6000/8000/9000 atau Radeon™ R9 300 dan R9 Fury Series

2. Lakukan konfirmasi dengan mendaftarkan data diri lengkap, upload Foto Struk Pembelian dan Foto Produk beserta Sticker khusus di formulir yang tersedia pada alamat berikut http://bit.ly/AMDHitman. Pastikan nomor yang tertera pada sticker khusus terlihat dalam foto yang dilampirkan!

3.  Unique Coupon Code akan dikirimkan melalui email setelah verifikasi data.

4. Tukarkan Unique Coupon Code yang telah didapatkan pada https://www.amd4u.com/amdrewards/ untuk mendapatkan Key Code game Hitman. Jika belum melakukan registrasi silahkan melakukan registrasi terlebih dulu menggunakan akun Facebook, Twitter atau Create Account baru.

5. Ikuti langkah selanjutnya sesuai instruksi pada https://www.amd4u.com/amdrewards/. Informasi selengkapnya Anda bisa lihat di link berikut.

INGAT! Promo Game Hitman terbaru dengan dukungan API terbaru  DirectX® 12 ini hanya berlaku hingga 30 Juni 2016 dan SANGAT TERBATAS JUMLAHNYA! Jadi buat kamu yang pingin mendapatkan kesempatan mencicipi game seru ini secara gratis sebaiknya segera beli produk AMD yang Anda incar sekarang juga karena kapan lagi bisa mendapat game GRATIS seperti ini yang belum tentu ada pada penawaran di tahun-tahun mendatang? Makanya jangan sampai kehabisan ya.

Latest articles

Related articles

10 Comments

  1. min ane kmrn upload foto stiker yg depan bkn yg dibelakang yg ada nmrnya, pas ane mau upload lg ga bisa soalnya email ane uda didaftar itu gmn min?

  2. Memgirimkan aplikasi untuk memperoleh redeem code 25 Juni berdasarkan pembelian FX8370 berstiker khusus game Hitman, tetapi sampai saat ini 22 Juli tidak ada balasan dari AMD.

  3. Sama kaya ecky, saya salah upload foto, kejadiannya hampir satu minggu.. terus daftar lagi pake akun ini udah dua hari, belum ada perkembangan juga.. tolong di proses ya min.. udah gak sabar.. hehehe .. adminnya kan baik

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here