Ingin Dapatkan Radeon™ RX 480 “Polaris” Terbaru? Ikutan Giveaway Ini Yuk!

Tahun 2016 merupakan tahun yang dinanti-nanti oleh pendukung setia AMD karena di tahun ini terdapat banyak peluncuran produk terbaru dengan teknologi revolusioner yang mampu memenuhi impian para gamers akan kebutuhan gaming yang semakin tinggi. Salah satu kejutan yang tentunya masih teringat jelas adalah meluncurnya kartu grafis terjangkau Radeon™ RX 480 dengan arsitektur terbaru “Polaris”!

Tak hanya desain chip grafisnya yang menggunakan teknologi 14nm FinFET revolusioner, yang mampu membuat banyak orang terpana. Namun juga fakta bahwa kartu grafis yang dijual dengan kisaran harga sangat bersahabat ini juga sudah mampu menghemat jauh lebih banyak penggunaan daya dibanding generasi sebelumnya. Tak berhenti sampai disana, kemampuannya menjalankan Virtual Reality dan berbagai aplikasi game berbasis next-gen API seperti DirectX® 12 & Vulkan™ juga mampu memberikan kesempatan kepada gamers dengan budget terbatas untuk bisa juga mencicipi kecanggihan teknologi gaming modern saat ini. Tentunya dengan beragam kelebihan inilah, Radeon™ RX 480 kini mampu menjadi primadona di kalangan masyarakat luas.

Lalu kejutan apa lagi yang kali ini akan AMD berikan kepada penggemar setianya? Kali ini kami kembali mengadakan Giveaway SPESIAL khusus untuk pendukung setia kami, tentunya dengan hadiah utama satu unit Radeon™ RX 480! Tak hanya itu pada akhir Agustus ini kamu juga berkesempatan memenangkan hadiah satu unit Radeon™ RX 460 dan MERCHANDISE EKSKLUSIF. Event ini akan berlangsung mulai dari 19 Juli 2016 hingga 30 September 2016. Bagaimana cara mengikutinya? Mudah!

Teaser hadiah Giveaway RX 480 DEVIL

  1. Daftarkan diri Anda pada portal yang telah disediakan di http://bit.ly/GiveawayRadeonRX480.
  2. Like Fanpage Facebook AMD Indonesia.
  3. Like dan Share post utama giveaway di link berikut.
  4. Tambahkan emblem pada Profile Picture Anda sebagai tanda partisipasi pada giveaway ini dengan mengunjungi link berikut http://bit.ly/EmblemRX480 yang harus tetap dipasang selama event berlangsung sampai pengumuman pemenang utama.
  5. Like dan Share setiap post dari fanpage AMD Indonesia yang memiliki hastag #BetterRed (mulai dari tanggal 19 Juli 2016), tag juga 3 teman Anda dan sertakan caption yang positif pada setiap share post yang Anda lakukan di timeline Facebook profile masing-masing.
  6. Pastikan share post Anda di set Public agar bisa terlihat oleh semua orang termasuk tim AMD yang akan menyeleksi pemenang.
  7. Semakin banyak Anda melakukan Like dan Share post AMD dengan hashtag #BetterRed disertai caption positif, maka kesempatan menjadi pemenang akan semakin tinggi!
  8. Menyetujui syarat & ketentuan berlaku di http://bit.ly/29A0UB8.

Jadi bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipi performa kartu grafis terbaru Radeon™ RX 480 dan Radeon™ RX 460 dari AMD dengan teknologi revolusioner ini, serta ingin mendapatkan merchandise eksklusif dari AMD sebaiknya jangan tunggu lebih lama lagi karena kesempatan sebagus ini belum tentu datang untuk kedua kalinya lho! Segera buka Facebook Anda sekarang dan sebarkan post positif, menarik dan informatif tentang Radeon™ RX 400 Series sebanyak-banyaknya dengan mengikuti aturan main yang benar. Siapa tahu usaha kerasmu bisa terbayar dengan menjadi pemenang utama!

UPDATE PEMENANG GIVEAWAY RADEON™ RX 480 BULAN AGUSTUS 2016

pemenang-hadiah-giveaway-rx-460 AGUSTUS

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan 1 unit Radeon RX 460 dan Merchandise Eksklusif dari AMD! Yuk segera konfirmasi dengan mengirimkan NAMA ASLI, ALAMAT PROFIL FACEBOOK, ALAMAT LENGKAP, NO. HP AKTIF ke [email protected] dengan subjek “Pemenang Giveaway Radeon RX 480″. Kami tunggu paling lambat konfirmasi Anda tanggal 16 September 2016 ya!

UPDATE PEMENANG GIVEAWAY RADEON™ RX 480 BULAN SEPTEMBER 2016

pengumuman-pemenang-radeontm-rx-480-giveaway-september 2016

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil memenangkan 1 unit Radeon RX 480 dan Merchandise Eksklusif dari AMD! Yuk segera konfirmasi dengan mengirimkan NAMA ASLI, ALAMAT PROFIL FACEBOOK, ALAMAT LENGKAP, NO. HP AKTIF ke [email protected] dengan subjek “Pemenang Giveaway Radeon RX 480-September 2016″. Kami tunggu paling lambat konfirmasi Anda tanggal 12 Oktober 2016 ya!

Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati ya karena masih ada giveaway berhadiah menarik lainnya dari AMD di kesempatan mendatang! Yuk segera Like Facebook @AMDINDO dan Twitter @AMDIndonesia supaya tidak ketinggalan berita terbaru seputar AMD.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here