Promo FX Deus Ex

Dapatkan Bonus Game Deus Ex: Mankind Divided Terbaru Dengan Beli Prosessor AMD FX Series

Kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli prosessor AMD sebagai senjata PC Gaming Anda, kali ini AMD akan memberikan bonus game terbaru bergenre Action RPG dari Square Enix dan Eidos Montreal berbasis API Next-Gen DirectX® 12 dengan judul Deus Ex : Mankind Divided khusus untuk setiap pembelian prosessor AMD FX 6000/8000/9000 Series berstiker khusus. Bagi yang belum tahu seperti apa game Deus Ex: Mankind Divided, game ini mengambil latar cerita modern di tahun 2029, yang mengisahkan perjalanan Adam Jensen dalam memburu teroris dan membongkar sebuah konspirasi dunia. Bagi Anda yang menyukai tipe cerita seperti ini dengan bonus sajian gambar grafis yang memukau tentu sayang melewatkan kesempatan mendapatkan game gratis dari AMD kali ini!

Promo FX Deus Ex

Walaupun memiliki spesifikasi yang cukup tinggi Deus Ex : Mankind Divided dapat Anda mainkan dengan lancar menggunakan prosessor AMD FX 6000/8000/9000 Series, karena prosessor AMD FX Series merupakan processor AMD high-end dengan performa luar biasa berkat jumlah inti hingga 8 cores yang dimilikinya. Adanya dukungan teknologi Multi-Threaded Command Buffer untuk menjalankan berbagai aplikasi berbasis API Next-Gen terbaru DirectX® 12 dan Vulkan™ pada prosessor ini juga makin mampu memberdayakan semua cores secara maksimal sehingga kegiatan komputasi dapat di selesaikan dengan sangat cepat dan efisien.

Namun dengan performanya yang tinggi Anda tidak perlu khawatir soal suhu saat prosessor AMD FX Series ini bekerja berat, karena pada setiap paket pembelian AMD FX seri tertentu telah di bundle juga dengan teknologi pendingin Wraith Cooler yang merupakan pendingin generasi terbaru dari AMD dengan berbagai kelebihan, diantaranya:

Promo FX Deus Ex

  • Near-Silent Operation : mengurangi kebisingan dengan tingkat suara tidak lebih dari 39dB yang setara dengan suara di perpustakaan dan tidak lebih berisik dari suara tenang rintik hujan.
  • Supernatural Style: desain lebih modern dengan lampu LED warna biru sehingga memberi kesan mewah.
  • Upgraded & Augmented: memiliki ukuran kipas lebih besar dan sirkulasi udara lebih baik membuat pendingin ini handal untuk menahan suhu prosessor walau sedang bekerja berat sekalipun.

Tentunya dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, prosessor AMD FX Series tertinggi dari AMD ini sangat cocok untuk yang mendambakan sebuah prosessor futureproof mumpuni untuk bermain game berat masa depan berbasis API Next-Gen! Apalagi kini telah dilengkapi juga dengan pendingin Wraith Cooler dan tak lupa bonus game terbaru yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma pada setiap pembelian. Sangat sayang jika Anda melewatkan kesempatan yang sangat terbatas ini.

Periode promo berlaku mulai tanggal 23 Agustus 2016 hingga 14 November 2016 hanya SELAMA PERSEDIAAN MASIH ADA. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai promo ini silakan kontak kami melalui fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO dan Twitter @AMDIndonesia. Jadi tunggu apa lagi? Ayo buruan beli di toko terdekat di kota Anda sebelum kehabisan!

UPDATE

Kabar gembira untuk pelanggan setia produk AMD, karena periode promo pembelian AMD FX 6000/8000/9000 Series dengan bonus game Deus Ex: Mankind Divided kini diperpanjang hingga 31 Desember 2016! Tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan kesempatan mendapat beragam keuntungan dari AMD Indonesia dengan segera membeli prosessor AMD FX Series incaran Anda di toko terdekat. Kesempatan ini belum tentu ada lagi di waktu mendatang lho.

17 comments

  1. Admin, saya mau tanya. Kemarin saya baru beli laptop Asus X550ZE dg proci AMD FX 7500. Saya lupa jenis Graphic Cardnya, yg jelas, d laptopnya ada stiker Radeon Dual Graphic. Pada saat saya instal, itu semua driver saya download di web resmi Asus, termasuk driver graphic card dengan asus update utility. Nah, pada hari minggu kemarin, ada muncul notif update dari asus update utility utk mengupdate driver graphic card saya, dg nama AMD Crimson gtu, ukuran 350 MB. Setelah saya update, terjadi bluescreen pada saat saya sedang bermain Modern Combat V yg saya download dr Windows Store. Padahal, di driver versi lama tidak ada masalah. Setelah restart, game itu tidak bisa di buka sama sekali. Lalu saya berpikir itu karena masalah driver Crimson itu, jadinya saya menguninstalnya, lalu saya menginstal kembali driver dr web asus. Setelah restart, layar desktop saya kedap kedip, tp d lockscreen lancar. Itu kenapa ya? Terus driver yg plg baru yg mana? Yg dr web asus atau Crimson itu?

    • Admin
      Author Reply

      Hi Hendra. Mimin sarankan, coba kamu untuk masuk ke menu safe mode dan lakukan “Clean Instal” di safe mode menggunakan DDU Utilities. caranya silahkan kunjungi tautan berikut :
      https://community.amd.com/thread/180667

      Setelah itu, Mimin sarankan untuk Notebook dengan Radeon Dual Graphics untuk menginstal driver dari website resmi ASUS saja yang sudah teruji support
      dengan baik. jangan dari yang lain 🙂

Leave a Reply