Dapatkan FREE UPGRADE Battlefield 1 Early Enlister Deluxe Edition Setiap Pembelian Radeon RX 480!

Kabar gembira bagi Anda penggemar game bergenre First Person Shooting (FPS) Battlefiled 1, karena AMD kini memberikan free upgrade Battlefield 1 Early Enlister Deluxe Edition setiap pembelian RadeonTM RX 480 berstiker khusus. Dan kode upgrade bisa Anda dapatkan secara langsung di toko tempat Anda membeli RadeonTM RX 480 berstiker khusus tersebut. Berminat untuk mendapatkannya?

Free Upgrade Battlefield 1

RadeonTM RX 480 sendiri merupakan kartu grafis terkini yang di luncurkan oleh AMD beberapa waktu yang lalu,  berarsitektur terbaru “Polaris” yang menawarkan performa lebih tinggi namun lebih hemat daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Salah satu keunggulan dari RadeonTM RX 480, selain penggunaan desain 14nm FinFET yang lebih hemat daya dan teknologi Graphic Core Next (GCN) generasi ke-4 adalah RadeonTM RX 480 mempunyai kekuatan hingga 5 TFLOPS lebih, dengan dua Varian RAM 4GB GDDR5 dan 8GB GDDR5. Dengan menggunakan RadeonTM RX 480 Anda bisa bermain game pada resolusi tinggi dengan lancar bahkan Anda juga bisa merasakan gaming Virtual Reality dengan harga terjangkau, mulai dari 3,6 juta-an rupiah saja!

Free Upgrade Battlefield 1

Nah untuk Anda yang sudah berhasil mendapatkan kupon GRATIS dari AMD, berikut  cara untuk menukarkan kodenya untuk mendapat FREE upgrade BattlefieldTM 1 Deluxe Edition:

  1. Kunjungi Origin.com
  2. Pilih “Battlefield 1 Early Enlister Deluxe Edition” atau “Battlefield 1 Deluxe Edition” dan tambahkan ke Cart.
  3. Masukan kode promo saat check-out.
  4. Harga akan dikurangi ke harga pembelian Standard Edition saat check-out.
  5. Finalize check-out. Kamu hanya perlu membayar pembelian game Battlefield 1 pada harga Standard Edition tapi akan langsung menerima free upgrade ke Deluxe Edition!

Promo ini hanya berlangsung dari 13 September 2016 hingga 18 Oktober 2016 lho atau selama persediaan masih ada. Jadi, tunggu apa lagi! Bila Anda sedang mencari kartu grafis performa premium dengan harga terjangkau, segera dapatkan RadeonTM RX 480 di toko terdekat sebelum kehabisan. Untuk info selengkapnya Anda bisa kunjungi link berikut.

Catatan:

  1. Periode penukaran kode harus di tukar sebelum tanggal 30 November 2016!
  2. Setiap kode dinyatakan valid untuk upgrade ke  Early Enlister Deluxe Edition (jika di tukar pada tanggal 18 sampai 20 Oktober 2016) atau valid untuk upgrade ke versi Deluxe Edition (jika di tukar pada 21 Oktober 2016 atau setelah itu) dari game Battlefield 1.
  3. Kode FREE UPGRADE hanya bisa di pakai pada saat pembelian game Battlefield 1, game di jual terpisah dengan upgrade.

Latest articles

Related articles

4 Comments

    • Hai imi, untuk Kode Promo diatas, berisikan potongan harga untuk pembelian game Battlefield 1 Deluxe Edition. Jadinya, kamu bisa mendapatkan
      game Battlefield 1 Deluxe Edition dengan harga standart edition.

    • Yang jual VGA bisa beli di toko-toko terdekat di kotamu kok, tanya aja langsung sama penjualnya apakah sudah garansi resmi atau belum dari distributor, untuk toko online bisa beli di jd.id, enterkomputer.com, bhinneka.com, nanokomputer.com dll

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here