Asus X555QG

ASUS X555QG: Hadirkan AMD 7th Gen APU dengan RAM DDR4 yang Cocok untuk Segala Kalangan!

Saat ini notebook merupakan salah satu perangkat yang biasa digunakan untuk keperluan sehari-hari, dimana banyak dipilih karena memiliki fungsi yang sama dengan PC Desktop, namun tetap mengusung mobilitas untuk dibawa kemana saja layaknya tablet PC atau smartphone.

Asus X555QG

Untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat dengan spesifikasi mumpuni namun memiliki unsur mobilitas tinggi itulah, AMD kembali menghadirkan notebook dengan tenaga prosessor AMD APU (Accelerated Processing Unit) yang kini sudah masuk pada generasi ke-tujuh 7th Gen APU. Dengan berbagai fitur terbaru yang ditawarkan, AMD berharap notebook generasi terbaru ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna akan notebook yang semakin handal menjalankan berbagai macam kegiatan harian, mulai dari yang ringan seperti office, browsing, menonton film atau mendengarkan musik favorit hingga menjalankan kebutuhan yang agak berat seperti bermain game atau editing foto/video dan desain grafis.

Lalu apa saja kiranya pilihan varian notebook bertenaga 7th Gen APU yang bisa Anda pilih? Mari sambut varian terbaru hasil kerjasama AMD dan Asus yakni Asus X555QG yang bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang telah lama menginginkan untuk meminang salah satu notebook bertenaga prosessor generasi terbaru dari AMD!

Sambut Asus X555QG, Notebook AMD 7th Gen APU Terbaru di Indonesia untuk Mendukung Aktivitas Harian Anda!

Asus X555QG Asus X555QG

AMD kembali bekerja sama dengan  partner terkemuka Asus untuk menghadirkan Notebook berbasis AMD 7th Gen APU “Bristol Ridge” terbaru ke pasaran Indonesia, yakni Asus X555QG. Notebook Asus X555QG ini sendiri hadir untuk menjawab kebutuhan berbagai segmen pengguna mulai dari pelajar hingga  professional yang membutuhkan sebuah notebook handal untuk multitasking guna memenuhi berbagai kebutuhan sehari-hari Anda baik dalam pembuatan konten, editing hingga hiburan berupa multimedia dan gaming sekalipun!

Asus X555QG Asus X555QG

Asus X555QG yang telah ditenagai oleh prosessor High-Performance AMD 7th Gen APU Quad Cores terbaru dengan grafis Radeon™ terintegrasi tentunya sudah mampu memberikan performa jauh lebih unggul dibanding generasi sebelumnya, dimana diantaranya adalah:

Asus X555QG

  • Better CPU Performance : Prosessor AMD 7th Gen APU sajikan performa lebih baik dan lebih cepat hingga 56% dibandingkan prosessor generasi sebelumnya. Ini berkat optimalisasi yang dilakukan AMD pada arsitektur terbaru “Excavator” serta adanya dukungan RAM DDR4
  • Better Graphics Performance : Peningkatan kinerja hingga 38% lebih baik dalam grafik dibandingan dengan generasi sebelumnya.
  • Competitive : Berikan performa grafis hingga 53% lebih baik dibandingkan dengan kompetitor.
  • Efficient : Peningkatan efisiensi daya serta performance per watt lebih baik dan lebih hemat daya bahkan saat sedang menonton video Full HD dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tak hanya berbekal prosessor terbaru dari AMD, Asus X555QG juga berbekal kartu grafis diskrit yang sudah mendukung fitur AMD Dual Graphics yang mampu memberikan tampilan visual dan performa lebih baik saat bermain game favorit Anda.

Asus X555QG

Bagi Anda yang hobi menonton film, Asus X555QG juga sudah mampu menyuguhkan kualitas gambar jernih hingga resolusi 4K dengan lancar tanpa membutuhkan perangkat tambahan apapun berkat prosessor AMD APU 7th Gen APU yang sudah terintegrasi dengan perangkat keras HEVC. Tak hanya itu prosessor AMD APU 7th Gen juga sudah handal menjalankan streaming video hingga resolusi Full HD sehingga notebook Asus X555QG mampu memberikan kualitas tontonan terbaik yang nyaman dan praktis di kala waktu senggang Anda.

Asus X555QG

Tak cukup sampai disini, notebook Asus X555QG sendiri juga menyajikan fitur dan teknologi unggulan diantaranya  Instant On yang mampu menghidupkan kembali notebook Anda dari mode sleep dalam waktu singkat hanya beberapa detik saja! Ada juga teknologi IceCool yang mampu menjaga suhu notebook agar tetap nyaman digunakan walau dalam jangka waktu yang lama.

Asus X555QG Asus X555QG

Bicara soal mengetik dalam jangka waktu yang lama, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan kenyamanan Anda saat mengerjakan tugas-tugas harian Anda karena notebook ASUS X555QG ini memiliki Keyboard Ergonomis yang nyaman digunakan disertai dengan Touchpad yang luas.

Asus X555QG

Sedangkan untuk urusan audio, notebook Asus X555QG ini juga telah dilengkapi dengan perangkat audio SonicMaster dengan kualitas suara yang mampu memanjakan telinga Anda saat mendengarkan musik favorit Anda setiap harinya. Teknologi ini bahkan telah dilengkapi dengan dukungan software khusus yang mengizinkan pengaturan kualitas audio sesuai keinginan Anda.

Asus X555QG

Spesifikasi Lengkap dan Harga

Asus X555QG hadir di Indonesia dengan beberapa varian diantaranya  yang pertama menggunakan prosessor AMD 7th Gen APU A10-9600P Quad Cores berkecepatan hingga 3.3GHz yang dilengkapi  kartu grafis diskrit AMD Radeon™ R6 M435DX Dual Graphics. Varian pertama ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan performa multi-tasking dengan kemampuan multimedia mumpuni seperti streaming video hingga resolusi Full HD dan gaming mainstream. Dengan kapasitas media penyimpanan sebesar 1 TB HDD tentunya Anda tak perlu khawatir dengan koleksi dokumen, musik, film ataupun foto kesayangan Anda. Notebook ini juga sudah dilengkapi dengan RAM 4 GB DDR4 yang mendukung Dual Channel jika Anda ingin melakukan upgrade memori di masa depan untuk mengoptimalkan kinerja APU. Varian dengan APU A10-9600P ini merupakan varian Asus X555QG paling terjangkau dimana bisa didapatkan dengan harga resmi Rp. 6.899.000,00.

Asus X555QG

Spesifikasi umum:

-AMD A10-9600P APU with AMD Radeon™ R6 M435DX Graphics.

-DOS

-Layar 15.6” HD (1366x768p)

-1 TB HDD

-4 GB DDR4 Memory (Support Dual Channel)

-USB 3.0, BT 4.0, Wi-Fi

-DVD Writer

-2 Tahun Garansi Global senilai Rp. 900.000,00

Asus X555QG juga hadir dengan varian bertenaga prosessor AMD 7th Gen APU A12-9700P Quad Cores berkecepatan hingga 3.4GHz yang dilengkapi dengan kartu grafis diskrit Radeon™ R8 M435DX Dual Graphics sebagai pilihan untuk Anda yang menginginkan notebook High Performance! Dilengkapi dengan RAM hingga 8 GB DDR4 yang mendukung memori Dual Channel tentunya mampu memberikan kinerja yang lebih cepat saat mengerjakan tugas harian Anda mulai dari yang ringan seperti saat pembuatan dokumen penting hingga saat mengerjakan pekerjaan berat seperti desain grafis, gaming dan multimedia!

Asus X555QG

Spesifikasi umum:

-AMD A12-9700P APU with AMD Radeon™ R8 M435DX Graphics.

– Layar 15.6” HD (1366x768p)

– 8 GB DDR4 Memory (Support Dual Channel)

– 1 TB HDD

– USB 3.0, BT 4.0, Wi-Fi

– DVD Writer

– DOS

-2 Tahun Garansi Global senilai Rp. 900.000,00

Dan varian terakhir dari Asus X555QG yang merupakan varian tertinggi dengan prosessor yang tercepat adalah varian yang bertenaga prosessor AMD 7th Gen APU FX-9800P berkecepatan hingga 3.6 Ghz. Dilengkapi dengan kartu grafis diskrit Radeon™ R8 M435DX Dual Graphics dan RAM 8 GB DDR4 (mendukung memori Dual Channel) tentunya bisa berikan Anda performa maksimal dan dengan cepat menyelesaikan berbagai tugas komputasi Anda mulai dari kebutuhan sehari-hari, editing atau design hingga hiburan multimedia dan gaming mainstream! Sudah bisa Anda dapatkan dipasaran dengan harga Rp 7.999.000,00 saja!

 Asus X555QG

Spesifikasi umum:

-AMD FX-9800P APU with AMD Radeon™ R8 M435DX Dual Graphics.

– Layar 15.6” HD (1366x768p)

– 8 GB DDR4 Memory (Support Dual Channel)

– 1 TB HDD

– USB 3.0, BT 4.0, Wi-Fi

– DVD Writer

– DOS

-2 Tahun Garansi Global senilai Rp. 900.000,00

 

Tersedia Game Original Gratis Spesial untuk Anda!

Asus X555QG Asus X555QG

Anda juga bisa mendapatkan game original GRATIS untuk setiap pembelian notebook Asus X555QG bertenaga AMD 7th Gen APU sebelum tanggal 31 Desember 2016. Adapun beberapa pilihan game yang bisa Anda pilih diantaranya game seru bergenre 2D RPG “The Banner Saga 2” dan game multiplayer bergenre olahraga yang bisa Anda mainkan bersama teman secara online, yaitu “Winning Putt”. Terdapat juga pilihan game lain yang tak kalah seru seperti DIRT Rally, LEGO 3 Batman: Beyond Gotham, Space Run, Sonic & All-Stars Racing Transformed, Guacamelee dan Tales from Space: Mutant Blobs Attack. PERSEDIAAN TERBATAS LHO! Supaya tidak kehabisan bonus gamenya, yuk bagi Anda yang sudah lama mengincar kehadiran notebook bertenaga AMD 7th Gen APU dari Asus satu ini segera dapatkan di toko terdekat langganan Anda.

22 comments

  1. arvin
    Reply

    Min mau nanya,
    1. laptop asus x550iu yg pake polaris 460 ud keluar blm ya?
    2. Laptop apa saja yang available yang sudah menggunakan radeon Polaris?
    Mohon kabarnya sya mau beli ASAP

    • Admin
      Author Reply

      Hi Arvin, untuk Notebook Asus X550IU belum hadir di pasaran sekarang, nanti mimin kabari segera ya jikalau ada infonya pantau terus Fan Page/Twitter AMD Indonesia 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi Arvin, untuk sementara ini mimin belum ada data mengenai Benchmark maupun Gaming test dari kedua kartu grafis tersebut, nanti kalau sudah ada mimin akan kabari lagi ya lewat jejaring sosial 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi Dody untuk Asus X555QG umumnya dijual dengan harga 8 Jutaan Rupiah, untuk harga pastinya tiap daerah berbeda-beda tergantung dari tempat toko yang menjualnya 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi Arya, kedua Notebook tersebut sama-sama direkomendasikan untuk gaming dan multitasking, keduanya memakai spesifikasi yang hampir mirip perbedaanya adalah untuk Asus X555QG hadirkan 3 opsi Processor AMD 7th Gen APU A10/A12/FX sedangkan hp 15-ba004ax hanya menggunakan Processor AMD A10 saja selain itu untuk dalam segi daya tahan Batterai hp 15-ba004ax sedikit lebih baik, pilihan mimin berikan kembali ke tangan kamu 🙂

  2. RIZKI
    Reply

    min nanya notebook amd untuk spek tertinggi apa ya?
    soal bingung baca antara fx atau APU 7th generasi
    Keperluanya untuk Aplikasi berat seperti 3ds MAX, Lumion, CAD, dan kadng2 untuk rendering juga

    • Admin
      Author Reply

      Hi Rizky, AMD telah hadirkan Processor AMD 7th Gen APU terbaru yang hadir dengan beragam lini diantaranya adalah AMD FX, AMD A12 dan AMD A10 ketiganya hadirkan performa terbaik untuk game dan aplikasi grafis terkini dengan Processor AMD FX hadir sebagai Processor terkencang, mimin rekomendasikan Notebook dengan AMD 7th Gen FX APU untuk kegiatan yang kamu sebutkan, untuk info lengkapnya silahkan kunjungi di : http://www.amd-id.com/category/products/notebook-laptop-amd/ 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi Bobby, dikarenakan mendukung teknologi Dual Graphics kartu grafis yang ada akan mengikuti dengan versi Processor yang kamu pilih, untuk AMD A10-9600P Quad Cores 3.3GHz dilengkapi kartu grafis diskrit AMD Radeon™ R6 M435DX Dual Graphics sedangkan untuk AMD APU A12-9700P Quad Cores 3.4GHz dilengkapi dengan kartu grafis diskrit Radeon™ R8 M435DX Dual Graphics 🙂

    • Admin
      Author Reply

      Hi Dhanny, perlu mimin beritahukan untuk driver terbaru menu Dual Graphics telah berpindah posisi kamu bisa tuju ke bagian tab Gaming dan tuju ke bagian Global Setting dan tuju ke opsi CrossFire, kamu bisa aktifkan Dual Graphics melalui menu opsi ini 🙂

Leave a Reply