fbpx

Ikuti Giveaway SHOW THE AMD RYZEN™ 5 POWER & Dapatkan Hadiah Utama Ryzen™ 5 Serta Hadiah Menarik Lainnya!

Baru saja AMD memberikan kejutan dengan meluncurkan kembali prosessor yang sudah dinanti-nanti para pencinta produk AMD, yaitu AMD RyzenTM 5 Series yang hadir dengan performa tinggi untuk para pengguna PC Mainstream. Dan sehubungan dengan begitu besar antusiasme dari para pengguna, maka AMD juga memberikan kejutan spesial tambahan melalui Giveaway bertajuk “Show The RyzenTM 5 Power”!

Giveaway Show The AMD Ryzen 5 Power

Hadiah utama dari giveaway kali ini tak lain adalah 1 unit prosessor AMD RyzenTM 5 1500X dengan 4 Core 8 Thread yang memberikan performa lebih baik saat menjalankan kegiatan multitasking hingga kegiatan komputasi berat lainnya, serta dukungan terhadap teknologi Extended Frequency Range (XFR) yang mampu melakukan overclocking secara otomatis jika menggunakan pendingin berkualitas! Tidak hanya itu, ada juga hadiah lainnya berupa 10 Merchandise ekslusif AMD RyzenTM yang siap untuk Anda dapatkan. Mau ikutan dan menangkan hadiahnya? Simak tata caranya berikut ini!

1.     Daftarkan data diri kamu di portal pendaftaran berikut http://bit.ly/ryzen5power

2.     Like Fanpage Facebook AMD Indonesia @AMDINDO

3.     Tambahkan emblem AMD Ryzen™ pada profile picture Facebook-mu di http://bit.ly/EmblemRyzen dan kenakan selama periode giveaway berlangsung. Jika aplikasi bermasalah, kamu bisa mengunduh gambar emblem dan memasangnya pada foto profil facebook secara manual di http://daftar.amd-id.com/amdryzenexperience/img/twibbon-4.png.

4.     Like dan Share postingan pengumuman giveaway ini di http://bit.ly/ryzen5powerpost ke timeline facebook masing-masing.

5.     Like dan share (minimal satu post) segala post mimin di facebook @AMDINDO yang memiliki tagar #Ryzen5 & #RyzenPowers selama periode giveaway berlangsung ke timeline facebook masing-masing dengan ketentuan sebagai berikut:

a.     Menyertakan status di setiap share mengenai kekuatan AMD Ryzen 5 terbaru yang kalian kagumi sesuai isi konten atau artikel pada post #Ryzen5 di Facebook @AMDINDO.

b.     Menyertakan tag 3 teman Facebook pada setiap status yang dibuat.

c.     Menyertakan tagar #Ryzen5 #RyzenPowers.

6.     Pastikan hasil share di set ke “Public” agar juri bisa melihat hasil yang telah dibuat.

7.     Peserta dengan hasil share terbaik menurut juri dimana memiliki kriteria sebagai berikut:

a.     Isi statusnya mampu menonjolkan keunggulan/sisi positif dari #Ryzen5 sesuai dengan isi konten atau artikel yang tercantum dalam post yang dishare,

b.     Sering melakukan share post di Facebook @AMDINDO bertagar #Ryzen5 & #RyzenPowers ke timeline Facebook masing-masing,

c.     Mengikuti semua aturan giveaway yang berlaku,

berhak memenangkan hadiah utama berupa 1 unit prosessor TERBARU AMD Ryzen™ 5 1500X!

8.    Sepuluh peserta terbaik lainnya dengan status yang berkualitas menurut juri juga berhak mendapatkan hadiah Merchandise Exclusive AMD Ryzen™.

9.    Periode giveaway berlangsung mulai dari 12 April 2017 sampai 30 April 2017.

10.  Keputusan pemenang mutlak ada di tangan AMD Indonesia dan tidak bisa diganggu gugat.

11.  Menyetujui syarat dan ketentuan di http://bit.ly/ryzen5powerTOC

Mudah sekali bukan? Jadi, bagi Anda yang ingin mendapatkan beragam hadiah menarik mulai dari prosessor AMD RyzenTM 5 1500X hingga merchandise Ryzen eksklusif dari AMD, yuk langsung ikutan giveawaynya sekarang juga! Hanya sampai 30 April 2016 lho! Ajak juga teman-teman Anda untuk ikutan karena mungkin saja salah satu dari kalianlah yang beruntung menjadi pemenang-pemenangnya dan berkesempatan untuk merasakan sendiri kemampuan terbaik dari AMD RyzenTM 5 1500X sebagai kekuatan pada PC Anda secara GRATIS!

Supaya Anda berhasil terpilih menjadi pemenangnya, PASTIKAN UNTUK IKUTI SEMUA TATA CARA DENGAN BENAR.

Selamat berkompetisi dan semoga beruntung!

 

UPDATE

Selamat kepada pemenang utama yang berhasil memenangkan 1 unit AMD RyzenTM 5 & kepada 10 Peserta lainnya yang beruntung mendapatkan Merchandise Eksklusif AMD RyzenTM!

Pengumuman Pemenang Show The AMD Ryzen 5 Power

Yuk kepada para pemenang segera konfirmasikan dirimu dengan mengirimkan email ke [email protected] disertai NAMA, ALAMAT, NO. TLP yang bisa dihubungi, Kartu Tanda Pengenal dan Link Facebook kamu dengan subject: Pemenang Giveaway Show The AMD Ryzen 5 Power. Kami tunggu paling lambat satu minggu setelah pengumuman ya!

Kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi pada Giveaway kali ini! Bagi yang belum beruntung, jangan khawatir karena masih banyak kesempatan menanti kamu di giveaway berhadiah menarik selanjutnya dari AMD! Dapatkan informasi menarik terbaru hanya di Facebook AMD Indonesia dan Twitter AMD Indonesia.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here