AMD Ryzen OEM

Ryzen™ Hadir di PC Desktop Brand Ternama dengan Membawa Kemampuan Handal dan Dukungan Profesional!

  • Ryzen™ kini tersedia di PC Desktop dari berbagai brand ternama yang berikan performa terbaik untuk beragam kebutuhan.
  • Cocok untuk perkantoran atau lembaga pemerintahan yang membutuhkan dukungan professional!

Setelah sukses di platform DIY (PC rakitan), Ryzen™ kini juga hadir dengan dukungan brand PC Desktop (OEM) terkemuka seperti Acer dan Dell.

AMD Ryzen OEM

Bagaimana tidak? Peningkatan IPC hingga mencapai 52% yang melampaui target dibandingkan dengan prosessor generasi sebelumnya1 telah membuat AMD Ryzen™ menarik bagi para produsen PC Desktop terkemuka yang ingin menghadirkan PC berperforma tinggi untuk konsumennya.

Bagi Anda yang ingin memiliki sebuah komputer baru yang handal untuk segala kebutuhan, maka PC Desktop yang dijual oleh brand terpercaya ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda, dibandingkan dengan PC Desktop berbasis DIY (rakitan), mengapa?

  • Cocok bagi Anda yang tidak begitu paham bagaimana meracik spesifikasi komponen PC Desktop dan tidak ingin direpotkan dengan kegiatan merakit PC sendiri, karena sudah ditentukan kombinasi komponen yang terbaik oleh vendor.
  • Tidak perlu khawatir akan kompabilitas antar komponen (contoh antara RAM dengan motherboard) karena sudah ditentukan kombinasi yang terbaik oleh brand terpercaya yang sudah berpengalaman di bidangnya.
  • Hadirkan garansi dan layanan purna jual yang berkualitas dengan dukungan teknis yang profesional.
  • Cocok bagi perkantoran atau lembaga pemerintahan yang menginginkan PC bertenaga tinggi yang siap pakai dengan dukungan teknis yang baik.
  • Didukung dengan Radeon™ RX 500 series yang memiliki kemampuan gaming dan multimedia terbaik serta VR Ready.

Keuntungan Memiliki PC Desktop OEM Bertenaga Ryzen™ dan Radeon RX Series
AMD Ryzen OEM

Seperti yang sudah diketahui, prosessor Ryzen™ hadir dalam tiga varian yakni Ryzen™ 7 dengan konfigurasi hingga 8 Core 16 Threads, Ryzen™ 5 dengan konfigurasi hingga 6 Core 12 Threads dan Ryzen™ 3 dengan konfigurasi 4 Core 8 Threads.

AMD Ryzen OEM

Jumlah Core dan Threads yang melimpah ini membuat prosessor Ryzen™ sangat mumpuni dalam berbagai kegiatan mulai dari kegiatan ringan seperti menjalankan aplikasi office, browsing, hingga bermain game favorit di resolusi tinggi, bahkan  membuat design 3D hingga menjalankan Virtual PC bisa pun dapat dilakukan dengan mudah menggunakan prosessor terbaru dari AMD ini.

AMD Ryzen OEM

Prosessor dengan performa yang tinggi tidak lengkap rasanya apabila tidak didukung dengan kartu grafis yang sepadan. Oleh karena itu, Radeon™ RX Series adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pasangan bagi prosessor AMD Ryzen™. Radeon™ RX Series sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai keunggulan diantaranya:

  • VR Premium : Siap untuk bermain game Virtual Reality terkini dengan menggunakan headset khusus yang mendukung VR.
  • Radeon™ Chill : Teknologi untuk menghemat daya kartu grafis secara otomatis dimana membuat kartu grafis beradaptasi sesuai keadaan pengguna saat memainkan game. Telah didukung oleh banyak game-game terkenal2.
  • Radeon™ FreeSync™ : Berikan pengalaman bermain game yang lebih lancar tanpa stuttering dan screen tearing dengan teknologi Radeon™ FreeSync3.
  • Radeon™ ReLive : Mengizinkan untuk merekam atau streaming aktivitas bermain game Anda dengan mudah tanpa penalty performa, yang akan berguna untuk gamer terkenal yang ingin mempublikasikan keseruan bermain gamenya kepada komunitas di Youtube atau Twitch dengan lancar dan mudah4.
  • DirectX 12 & Vulkan Ready : Telah mendukung teknologi API terkini yaitu DirectX® 12 dan Vulkan™ yang membuat kinerja saat bermain game terkini dan game masa depan menjadi lebih lancar5.
  • AMD APP Acceleration : Hadirkan akselerasi grafis untuk aplikasi terkenal seperti Adobe CC, Sony Vegas, LibreOffice, Winzip serta aplikasi terkenal lainya. Termasuk akselerasi physic dalam game melalui Bullet Physic6.

Sudah tidak diragukan, dengan kombinasi Prosessor AMD Ryzen™ dan kartu grafis Radeon™ RX 500/400 series ini, tentu pengguna dapat menikmati performa yang handal serta optimal untuk beragam kebutuhan komputasi professional dan bahkan hobi gaming Anda!

PC Desktop Ryzen™ dari Brand Terkemuka, Kini Telah Hadir di Indonesia!

  1. Acer Aspire GX-281

AMD Ryzen OEM AMD Ryzen OEM

PC Desktop pertama yang hadir di Indonesia, datang dari Acer dengan seri Acer Aspire GX-281. Dibekali prosessor AMD Ryzen™ 7 1700X 8 Core 16 Threads, tentunya Anda tak usah ragu akan performa terbaik dalam berbagai aktivitas yang disajikan. Pasalnya dalam test yang telah dilakukan, Ryzen™ 7 1700X memiliki performa yang lebih baik dibandingkan kompetitor dalam berbagai kegiatan komputasi mulai dari kegiatan sehari-hari, design, hingga gaming premium.

AMD Ryzen OEM

Acer Aspire GX-281 juga dibekali oleh kartu grafis Radeon™ RX 480 yang siap untuk menjalankan game terkini dengan dukungan DirectX® 12 dan Vulkan™. Untuk Anda yang ingin rasakan pengalaman berbeda dalam bermain game Virtual Reality, Anda bisa mewujudkannya dengan PC desktop yang satu ini karena adanya dukungan VR Ready dari kartu grafis Radeon™ RX 480 yang telah memenuhi minimum standar VR Ready dari Steam Test.

Spesifikasi Acer Aspire GX-281
CPU AMD Ryzen 7 1700X up to 3.8 GHz
Memory 16 GB Dual-channel DDR4 2133 MHz
Storage 256GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic Card AMD Radeon™ RX 480, 4 GB GDDR5
Motherboard AMD® B350 Express Chipset
Audio Creative Sound Blaster X-Fi MB5
Optical Disk Drive DVD-Super Multi
Port I/O Card reader, Audio jack(s): 2, USB 3.1 port(s): 2
Rear I/O LAN port(s): 1, Audio jack(s): 3, USB 2.0 port(s): 4, USB 3.1 port(s): 2
PowerSupply 500W
Wi-Fi, WLAN + Bluetooth 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s ; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
Keyboard/Mouse Wireless Keyboard + Mouse
OS Windows 10.
Harga Rp. 23,499,000
Tempat Pembelian Bhinneka.Com

 

  1. DELL Inspiron 5675

AMD Ryzen OEM

PC Desktop berbasis AMD Ryzen™ selanjutnya hadir dari produsen Dell dengan seri Dell Inspiron 5675.  Diciptakan untuk keperluan gaming modern yang tangguh, seri ini dibekali oleh dua varian yang menggunakan Ryzen™ 7 1700X dan Ryzen™ 5 1400 dengan harga yang lebih terjangkau.

AMD Ryzen OEM

Menggunakan seri prosessor Ryzen™ 7 1700X dengan kekuatan 8 Core 16 Threads, PC Desktop racikan Dell ini pastinya dapat selalu sajikan performa tinggi untuk beragam aktivitas. Apalagi sudah didukung dengan kecepatan hingga 3.8 GHz membuat Ryzen™ 7 1700X cocok untuk segala kalangan, mulai dari professional, gamer, hingga content creator.

AMD Ryzen OEM

Untuk harga yang lebih terjangkau, Anda bisa memilih varian dengan prosessor Ryzen™ 5 1400. Memiliki kekuatan 4 Core 8 Threads dengan kecepatan hingga 3.4 GHz membuat varian dengan prosessor ini bisa Anda andalkan untuk beragam kebutuhan termasuk bermain game 3D modern hingga resolusi tinggi.

AMD Ryzen OEM

Dell Inspiron 5675 dengan varian Ryzen™ 5 1400 juga sudah dibekali dengan kartu grafis Radeon™ RX 570 yang suguhkan performa game terbaik di resolusi Full HD, tentunya dengan dukungan VR Ready juga yang memungkinkan Anda menikmati permainan seperti nyata di game Virtual Reality terbaru!

Spesifikasi DELL Inspiron 5675 (TBC)
CPU AMD Ryzen 7 1700X up to 3.8 GHz
Memory 16 GB Dual-channel DDR4 2400 MHz
Storage 256GB M.2 2280 Solid State Drive + 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic Card Nvidia Geforce GTX 1060 6GB GDDR5
Motherboard AMD® X370 Express Chipset
Audio Waves Max Audio Pro 7.1
Optical Disk Drive DVD-Super Multi
Port I/O Card reader, Audio jack(s): 2, USB 3.1 port(s) type A: 1, USB 3.1 port(s) type C: 1, USB 2.0 port(s) : 2.
Rear I/O LAN port(s): 1, Audio jack(s): 3, USB 2.0 port(s): 4, USB 3.1 port(s): 1
PowerSupply 460W
Wi-Fi, WLAN + Bluetooth 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s ; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
LED Lighting Polar Blue LED Illumination
OS Windows 10
Harga Rp. 20,849,000
Tempat Pembelian Bhinneka.Com

 

Spesifikasi DELL Inspiron 5675
CPU AMD Ryzen 5 1400 up to 3,4 Ghz
Memory 8 GB Dual-channel DDR4 2400 MHz
Storage 1 TB 3.5-inch 7200 RPM
Graphic Card AMD Radeon RX 570 4GB GDDR5
Motherboard AMD® X370 Express Chipset
Audio Waves Max Audio Pro 7.1
Optical Disk Drive DVD-Super Multi
Port I/O Card reader, Audio jack(s): 2, USB 3.1 port(s): 1, USB 3.1 port(s) type C: 1, USB 2.0 port(s) : 2.
Rear I/O LAN port(s): 1, Audio jack(s): 3, USB 2.0 port(s): 4, USB 3.1 port(s): 1
PowerSupply 460W
Wi-Fi, WLAN + Bluetooth 802.11ac/a/b/g/n, aggregate bandwidth up to 867 Mb/s ; Bluetooth® 4.0 LE LAN : Gigabit Ethernet
LED Lighting Polar Blue LED Illumination
OS Windows 10
Harga Rp. 12,999,000
Tempat Pembelian Bhinneka.Com

Beragam Keuntungan dan Bonus Menarik Menanti Anda!

AMD Ryzen OEM

Dengan peningkatan performa yang jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya serta hadir dengan jumlah Core/Threads yang lebih banyak, menjadikan PC berbasis prosessor Ryzen™ pilihan tepat untuk PC Desktop andalan dengan kemampuan optimal bagi segala kalangan, baik itu untuk VR Gaming, Professional, Content Creator, Enthusiast maupun Gamers.

AMD Ryzen OEM

Bahkan kini sudah tersedia beragam produk dari vendor terpercaya untuk jenis PC Desktop berbasis Ryzen™ dengan kualitas komponen dan kompatibilitas terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda. Anda tidak perlu repot lagi jika terjadi kerusakan karena tersedianya klaim garansi satu pintu dengan layanan purna jual berkualitas tinggi yang dijalankan teknisi professional di bidangnya. Beli sekarang, Anda juga bisa mendapatkan bonus menarik seperti GRATIS langganan 3 bulan Adobe Creative dan BONUS GAME GRATIS yang seru dari Square Enix Collective Games. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk terbaik dan nikmati beragam bonus menarik dari AMD! Simak info promo selengkapnya di www.amd4u.com.

Alasan Membeli PC OEM Berbasis AMD Ryzen™!

  1. Performa handal berkat dukungan prosessor terbaru dan tercepat dengan 8 Core AMD Ryzen™.
  2. Tidak perlu repot saat memilih spesifikasi hardware yang cocok.
  3. Menawarkan pembelian sepaket dengan Windows 10.
  4. Tidak perlu repot dan khawatir dengan layanan purna jual, cukup kunjungi satu tempat untuk klaim garansi atas semua masalah pada sistem PC.
  5. Kompatibilitas lebih terjamin karena sudah diuji baik hardware maupun software.
  6. Terdapat Bonus menarik yang bisa didapatkan pada setiap pembelian.

Catatan Kaki :

  1. Dibandingkan dengan prosessor berbasis Core “Excavator” generasi
  2. Beradaptasi dengan gerakan pengguna saat bermain game, info selengkapnya http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/radeon-software/gaming/radeon-chill
  3. Dibutuhkan monitor yang mendukung FreeSync, info selengkapnya http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/technologies-gaming/freesync
  4. Dengan teknologi AMD VCE membuat rekam video, menjadi lebih lancar dibandingkan aplikasi standar yang menggunakan CPU, info selengkapnya http://www.amd.com/en-us/innovations/software-technologies/radeon-software/gaming/radeon-relive
  5. Membutuhkan Windows 10 (untuk dukungan DirectX® 12) dan juga game yang mendukung.
  6. Membutuhkan perangkat lunak yang mendukung akselerasi perangkat keras via OpenCL, DirectCompute dan DXVA. Bullet Physic mendukung AMD APP via OpenCL/DirectCompute. Info selengkapnya silahkan tuju ke https://en.wikipedia.org/wiki/Bullet_(software)

Leave a Reply