Acer Swift 3

Acer Swift 3: Laptop Ultrathin Pertama di Indonesia Bertenaga Prosessor Ryzen Mobile dengan Grafis Radeon Vega!

  • Hadir sebagai pilihan laptop Ultrathin berbasis prosessor Ryzen Mobile perdana di Indonesia.
  • Efisien dengan dukungan grafis Radeon Vega Terintregrasi yang handal untuk bermain game terkini, multimedia kualitas tinggi hingga pembuatan konten professional.
  • Dapatkan promo menarik di setiap pembelian dan kesempatan mendapatkan Ryzen Points dalam program Ryzen Dominate.

Acer Swift 3

Dalam beraktivitas sehari-hari baik itu untuk kebutuhan bekerja maupun hiburan, banyak pengguna lebih memilih menggunakan laptop karena mendukung mobilitas tinggi dan mudah dibawa kemanapun saat diperlukan. Namun kebanyakan model laptop yang ada di pasaran saat ini, dirasa masih kurang memadai untuk memenuhi kebutuhan aktivitas dengan mobilitas tinggi, entah dikarenakan bobot dan tebal laptop yang cukup menyulitkan pengguna, ditambah dengan daya tahan baterai yang tidak tahan lama menjadi faktor penghambat dalam aktivitas diluar ruangan.

Laptop Ultrathin, Solusi Mobilitas Tinggi di Luar Ruangan dengan Efisiensi Daya Optimal!

Acer Swift 3

Laptop Ultrathin dapat  menjadi jawaban bagi yang telah lama mendambakan laptop tipis dengan daya tahan baterai yang lama namun tetap bertenaga.  Untuk memenuhi keinginan pengguna yang mendambakan laptop tipis yang mudah dibawa kemana-mana, disertai dengan efisiensi daya yang tinggi, AMD kemudian mengumumkan prosessor terbaru untuk ranah perangkat mobile yakni Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega terintegrasi, sebagai prosessor bertenaga tinggi untuk laptop Ultrathin.

Acer Swift 3

AMD hadirkan kombinasi arsitektur “Zen” yang hemat daya bertenaga grafis Radeon Vega terintegrasi dengan teknologi 14nm FinFet pada prosessor mobile terbaru ini, tentunya dengan adanya peningkatan performa CPU 200% lebih baik, peningkatan performa GPU 128% lebih baik serta 58% lebih hemat daya dibandingkan prosessor AMD APU mobile generasi sebelumnya1.

Acer Swift 3

Dalam pengujian internal yang dilakukan AMD, bahkan prosessor Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega terintegrasi mampu hadirkan kemampuan bermain game eSports ternama seperti League of Legends, DoTA 2, Overwatch, CS: GO dan Quake Champions dengan sangat baik walau tanpa bantuan grafis diskrit.

Acer Swift 3

Tentunya dengan adanya peningkatan performa/watt yang dihadirkan prosessor Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega terintegrasi yang luar biasa ini, membuat vendor bisa hadirkan laptop dengan desain 24% lebih tipis dibandingkan sebelumnya. Untuk info lengkapnya anda bisa lihat di artikel AMD Rilis Prosessor Ryzen™ Dengan Radeon™ Vega Terintegrasi, Prosessor Terkencang di Dunia untuk Notebook Ultrathin!

Lalu apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh varian Acer Swift 3 sebagai laptop bertenaga Ryzen Mobile yang hadir perdana di Indonesia? Simak selengkapnya pada pembahasan selanjutnya.

Acer Swift 3, Laptop Ultrathin Bertenaga Prosessor Ryzen Mobile Perdana di Indonesia!

Acer Swift 3

Acer bekerjasama dengan AMD telah meluncurkan Acer Swift 3 yang merupakan salah satu laptop Ultrathin bertenaga prosessor AMD Ryzen Mobile perdana di Indonesia. Hadir dalam bentuk yang sangat tipis, serta berat hanya sekitar 2.1 Kg membuat Acer Swift 3 ini sangat nyaman dibawa kemanapun Anda perlukan.

Acer Swift 3

Pada peluncuran perdananya laptop ini hadir dalam 2 varian, dimana varian terendah menggunakan prosessor Ryzen™ 5 2500U 4 Core 8 Threads berkecepatan up to 3.6GHz dengan grafis Radeon™ Vega 8 sedangkan varian tertinggi menggunakan prosessor Ryzen™ 7 2700U 4 Core 8 Threads berkecepatan up to 3.8GHz dengan kekuatan grafis Radeon™ Vega yang lebih tinggi yakni grafis Radeon™ Vega 10.

Didukung prosessor Ryzen Mobile dengan Grafis Radeon Vega terintegrasi, Acer Swift 3 hadirkan kemampuan untuk menjalankan berbagai macam aktivitas mulai dari pembuatan berbagai dokumen, bermain game online dengan mulus serta multimedia kualitas tinggi, edit video atau foto professional dengan cepat, semua bisa dilakukan dengan dukungan daya tahan baterai yang lebih lama.

Tak hanya itu, Anda juga dapat merasakan beberapa teknologi premium yang tersemat di prosessor Ryzen Mobile dengan Grafis Radeon Vega, antara lain :

  • AMD SenseMi : Hadir dengan teknologi hemat daya yang sama dengan prosessor AMD Ryzen™ di ranah PC Desktop, kini hadir dengan Precision Boost 2 dan Mobile Extended Frequency Range (mXFR) untuk hadirkan performa menjalankan aplikasi harian lebih baik.
  • Arsitektur Vega : Mendukung arsitektur grafis GCN generasi kelima “Vega” terbaru yang lebih efisien dengan hadirkan peningkatan performa hingga 2x lipat dibandingkan grafis Radeon™ yang ada pada AMD APU mobile generasi sebelumnya.
  • Dukungan Konten HDR: Mendukung konten High Dynamic Range (HDR)2 dengan detail sempurna, tentunya mampu memberikan kualitas visual terbaik saat bermain game ataupun saat memproses konten multimedia di resolusi Full HD hingga resolusi 4K.
  • Dukungan FreeSync 2.0: Dilengkapi dengan dukungan terhadap fitur FreeSync 2.03, Anda juga bisa menikmati gaming HDR dengan kualitas grafis menakjubkan seperti nyata dalam permainan Anda, tanpa terganggu performa patah-patah ataupun tearing. Anda bisa mendapatkan pengalaman gaming pada kualitas grafis terbaik menggunakan laptop bertenaga Ryzen Mobile ini.

Acer Swift 3

Keunggulan Laptop Bertenaga Prosessor Ryzen Mobile

Tingkatkan Produktivitas dengan Berbagai Macam Fitur Unggulan
Acer Swift 3

Tidak hanya hadirkan performa bertenaga dan juga sangat hemat daya, Acer Swift 3 bertenaga Ryzen Mobile juga menghadirkan berbagai fitur premium unggulan lainnya seperti fitur fingerprint yang membuat perangkat Anda aman dengan menggunakan kunci sidik jari. Tak hanya itu, laptop ini juga sudah mendukung teknologi terbaru Windows Hello yang merupakan fitur keamanan yang ada pada operasi sistem Windows 10 dimana meniadakan password  dan menggantinya dengan kunci keamanan yang lebih praktis seperti pengenal wajah atau iris mata.

Acer Swift 3

Tidak hanya unggul dari segi fitur keamanan saja, Acer Swift 3 bertenaga Ryzen Mobile juga menyajikan backlight keyboard di laptop Ultrathin ini. Fitur ini tentunya mampu memudahkan pengguna untuk menggunakan laptop dimanapun untuk berbagai keperluan, walau dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Dapatkan Beragam Keuntungan dengan Membeli Acer Swift 3 bertenaga Ryzen Mobile!

Acer Swift 3

Dapatkan beragam bonus dan keuntungan untuk setiap pembelian laptop Ultrathin Acer Swift 3 bertenaga Ryzen Mobile! Khusus pembelian dari tanggal 5 Februari 2018 28 Februari 2018, terdapat bonus berupa GRATIS 128 GB SSD untuk pembelian Acer Swift 3 bertenaga Ryzen™ 5 2500U dan gratis JBL Flip 3 Portable Speaker untuk setiap pembelian Acer Swift 3 bertenaga Ryzen™ 7 2700U. Anda bisa melakukan pembelian di berbagai situs penjualan online terkemuka di Indonesia. Untuk yang ingin segera memiliki laptop ini beserta bonus menggiurkan yang ditawarkan, segera klik link di bawah ini sebelum kehabisan bonusnya!

Acer Webstore:

·        Acer Swift 3 with AMD Ryzen™ 7

·        Acer Swift 3 with AMD Ryzen™ 5

Bhinneka: https://www.bhinneka.com/promo/acer-amd?ref=fp_mai_4
Blibli: https://www.blibli.com/promosi/kla-launching-acer-swift-3-amd-ryzen
JD.ID: https://www.jd.id/promo-acer-swift-3-amd-ryzen.html
Shopee: https://shopee.co.id/acer.official.id


Acer Swift 3

Tidak hanya mendapatkan bonus 128 GB SSD dan JBL Flip 3 Portable Speaker sebagai bonus pembelian, Anda juga akan mendapatkan BONUS GAME GRATIS pilihan dari Square Enix Collective serta GRATIS berlangganan aplikasi editing konten terkenal Adobe Creative Cloud selama 2 bulan lho. Anda bisa menyimak info promo AMD4U selengkapnya di artikel Beli Laptop AMD Bisa Dapat Beragam Keuntungan GRATIS.

Acer Swift 3

Tidak berhenti disitu saja, dengan membeli laptop Acer Swift 3 Anda juga berkesempatan mendapatkan SEJUMLAH BESAR Ryzen Points yang dapat ditukarkan langsung dengan beragam HADIAH MEWAH di program Ryzen Dominate! Mulai dari Merchandise AMD Exclusive, Voucher Belanja, TV LED 32 Inch, Headset Gaming, laptop bertenaga 7th Gen APU A9, Play Station 4 hingga HADIAH UTAMA: LIBURAN IMPIAN KE DISNEYLAND HONGKONG bisa menjadi milik Anda. Jadi tunggu apa lagi? Segera submit pembelian Acer Swift 3 bertenaga Ryzen Mobile milik Anda di program Ryzen Dominate ini dan menangkan hadiah yang Anda inginkan! Info selengkapnya mengenai program Ryzen Dominate ini bisa Anda temukan di http://bit.ly/ryzendominateinfo.

Alasan Kenapa Harus Beli Laptop Ultrathin Acer Swift 3 Bertenaga Ryzen Mobile

Acer Swift 3

  1. Mengusung desain laptop tipis berkonsep Ultrathin modern yang sangat mudah dibawa kemanapun Anda perlukan. Cocok untuk pekerja atau pelajar dengan mobilitas tinggi.
  2. Telah ditenagai prosessor terbaru AMD Ryzen Mobile dengan grafis Radeon Vega terintegrasi yang mampu hadirkan performa handal untuk berbagai keperluan.
  3. Sangat hemat daya sehingga memudahkan Anda menggunakannya dimanapun dalam jangka waktu lama saat diperlukan tanpa harus takut kehabisan baterai.
  4. Tersedia beragam bonus menguntungkan untuk setiap pembelian!
Acer Aspire Swift 3
Processor AMD RYZEN 5 2500U 4 Core 8 Thread up to 3,6 Ghz, with Radeon Vega 8 AMD RYZEN 7 2700U 4 Core 8 Thread up to 3,8 Ghz, with Radeon Vega 10
Layar 15.6″ IPS Full HD (1920 x 1080 pixel) with Corning® Gorilla® Glass, Wide viewing angle up to 170 degrees. 15.6″ IPS Full HD (1920 x 1080 pixel) with Corning® Gorilla® Glass, Wide viewing angle up to 170 degrees.
Grafis Radeon Vega 8 dengan 8 Compute Unit @ 1Ghz GPU Clock Radeon Vega 10 dengan 10 Compute Unit @ 1.3 Ghz GPU Clock
Ram 8GB DDR4 @2400 Mhz 8GB DDR4 @2400 Mhz
Storage 1 TB HDD 1 TB HDD + 256 GB M.2 SSD
Webcam Yes Yes
Konektivitas 802.11a/b/g/n/ac Wireless LAN

Bluetooth 4.1

802.11a/b/g/n/ac Wireless LAN

Bluetooth 4.1

Konektor 1x USB 2.0

2x USB 3.0

Network (RJ-45)

HDMI Output

1x USB 3.1 Gen 1 Type-C

Audio/Mic Jack

1x USB 2.0

2x USB 3.0

Network (RJ-45)

HDMI Output

1x USB 3.1 Gen 1 Type-C

Audio/Mic Jack

Baterai 4-cell Li-Ion 3320mAh up to 10 Hours standby4 4-cell Li-Ion 3320mAh up to 10 Hours standby4
Berat ±2.1 kg ±2.1 kg
OS Linux Linux
Harga Rp. 9.599.000 Rp. 12.499.000

 

Catatan Kaki:

  1. Dibandingkan 7th Gen APU generasi sebelumnya dengan codename “Bristol Ridge”.
  2. Konten HDR membutuhkan konfigurasi sistem yang sudah mendukung penuh atau HDR Ready, meliputi: kartu grafis, monitor/TV, driver grafis dan aplikasi. Konten video juga sudah harus tersertifikasi HDR dan ditampilkan dengan mesin player HDR-ready. Konten dalam mode Windowed membutuhkan dukungan dari sistem operasi.
  3. Fitur Radeon™ FreeSync 2 tidak membutuhkan monitor HDR; driver bisa mengatur monitor secara otomatis ketika konten HDR yang mendukung FreeSync 2 terdeteksi. Sebaliknya, Konten HDR membutuhkan konfigurasi sistem yang sudah mendukung penuh atau HDR Ready, meliputi: kartu grafis, monitor/TV, driver grafis dan aplikasi. Konten video juga sudah harus tersertifikasi HDR dan ditampilkan dengan mesin player HDR-ready. Konten dalam mode Windowed membutuhkan dukungan dari sistem operasi.
  4. Daya tahan baterai bergantung kepada pemakaian pengguna.

2 comments

Leave a Reply