Asus X550IK

ASUS X550IK: Notebook Powerful Bertenaga 7th Gen APU FX dan Radeon™ RX Polaris Terbaru, Pas Untuk Penyuka Gaming dan Editing!

Setelah sukses dengan pendahulunya Asus X550IU, AMD dan ASUS kembali bekerjasama meluncurkan notebook seri terbaru yang lebih powerful yakni Asus X550IK. Menggunakan prosessor AMD 7th Gen APU FX-9830P Quad-Core dan kartu grafis terbaru AMD Radeon™ RX 560 4GB GDDR5 serta RAM sebesar 8GB DDR4 2133MHz membuat notebook ini sangat cocok bagi Anda professional maupun penyuka gaming yang menginginkan performa setara PC desktop namun bisa dibawa kemanapun dengan mudah.

Dilengkapi Dukungan Prosessor 7th Gen APU Tertinggi dan Kartu Grafis Polaris Terbaru yang Lebih Powerful!

Asus X550IK

Prosessor yang mempersenjatai notebook Asus X550IK merupakan prosessor tertinggi dari generasi 7th Gen APU yaitu FX-9830P Quad Core berkecepatan hingga 3.7 GHz. Prosessor ini mampu memberikan performa terbaik untuk multitasking. Dipadukan dengan kartu grafis Radeon™ RX 560 4GB GDDR5 berarsitektur Polaris yang sama pada PC Desktop, dengan TDP yang disesuaikan agar lebih hemat daya, kegiatan olah grafis juga menjadi lebih lancar dan mudah. Dengan begitu, Anda bisa menjalankan berbagai kegiatan komputasi dan juga beragam game terkini dengan mulus menggunakan notebook ini! Ditambah lagi, notebook ini juga sudah mendukung penuh API DirectX® 12 dan Vulkan™, yang pastinya akan mulus dan lancar dalam menjalankan game terkini berbasis API terbaru.

Memberikan Pengalaman Gaming dan Editing Lebih Maksimal

Asus X550IK

Selain prosessor dan kartu grafis yang memiliki performa powerful, notebook yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB DDR4 yang dapat di upgrade hingga Dual Channel 16GB DDR4 dimana akan membuat pengalaman gaming menjadi lebih kencang dan lancar. Kegiatan komputasi multasking-pun menjadi lebih maksimal.

Menggunakan layar berukuran 15.6” Full HD 1920x1080p, mata Anda akan dimanjakan saat sedang menjalankan game favorit Anda. Bahkan untuk mengerjakan kegiatan editing konten, akan sangat nyaman menggunakan notebook ini dikarenakan layar yang luas dan resolusi yang tinggi dengan detail grafis lebih menawan.

Untuk media penyimpanan, kapasitas Hard Disk sebesar 1TB juga siap untuk menyimpan koleksi game-game favorit Anda dan file-file penting lainnya yang Anda butuhkan. Notebook ini sangat ideal untuk bekerja ataupun bermain game karena bisa dinyalakan secara instan dari kondisi sleep hanya dalam waktu 2 detik saja. Notebook ini juga telah dilengkapi Port USB 3.0 untuk kemudahan transfer data 10 kali lebih cepat.

Selain soal spesifikasi, terdapat fitur-fitur lain yang dapat memaksimalkan pengalaman bermain game, diantaranya dukungan Freesync yang dapat menghilangkan screen tearing, lag dan patah-patah saat bermain, Advanced Power Management (APM) yang dapat mengatur kerja prosessor sesuai kebutuhan sehingga dapat menyelesaikan berbagai kegiatan gaming dan komputasi lainnya namun tetap hemat daya dan tak lupa dukungan fitur terkait API DirectX® 12 terbaru seperti Multi-thread Command Buffers, Async Shaders hingga Explicit Multiadapter yang dapat mendongkrak performa kartu grafis Radeon™ yang tersemat di notebook.

Desain Elegan Dengan Fitur Memukau

Asus X550IK

AMD Notebook Asus X550IK memiliki body sangat tipis dengan finishing spun-circle dan pola khas pada palm-rest yang akan memberikan kesan elegan dan mewah. Dilengkapi Touchpad yang cukup luas dan dilengkapi dengan input multitouch serta smart gesture tentunya akan mempermudah pengguna melakukan berbagai aktivitas tanpa bantuan mouse.

Asus X550IK

Dibalut dual speaker stereo berteknologi Asus SonicMaster, akan memberikan kualitas audio memukau untuk kegiatan gaming dan multimedia Anda. Dilengkapi juga dengan teknologi IceCool dari Asus bagian palm-rest  akan tetap dingin dan nyaman digunakan walau dalam waktu yang lama. Sebagai tambahan untuk penggemar multimedia, Anda bisa menikmati pengalaman menonton video hingga resolusi 4K berkat teknologi HEVC yang tersemat di dalam prosessornya. Dengan berat standar 2.45Kg, para gamer yang hobi bermain dimana saja dan kapan saja juga dapat membawa notebook ini dengan mudah.

Spesifikasi ASUS X550IK

Processor AMD 7th Gen APU FX-9830P up to 3.7GHz
OS Windows 10
Layar Layar 15.6” FHD 1920x1080p 16:9 (Anti Glare)
Ram RAM 8GB DDR4 2133MHz up to 16GB (Dual Channel Support)
Storage 1 TB HDD
Disk Drive 8x DVD Super-Multi
Kartu Grafis Graphic Discrete: AMD Radeon™ RX 560 (Polaris 21) 4 GB GDDR5
Audio Built-in Speakers and Microphone, SonicMaster Lite Technology, ICE Power Support
Input/Output 1x Microphone-in / Headphone-out jack

3 x USB 3.0

1 x USB 2.0
1 x HDMI® port

1 x VGA port / Mini D-sub 15-pin for external monitor
1x RJ45 LAN Jack

 

Konektivitas Dual-band 802.11 b/g/n or 802.11ac (optional), 10/100/1000/Gigabits Base T, Bluetooth 4.0
Dimensi 38.0 x 25.1 x 2.92~31.7 cm (WxDxH)
Berat 2.45Kg with Battery
Baterai 4 Cells 44Whrs Battery
Harga Harga 9,999,000
Garansi 2 Tahun Global

Kesimpulan

Dengan tenaga AMD 7th Gen APU FX-9830P dan Radeon™ RX 560 4GB GDDR5 serta segudang fitur yang ditawarkan, Asus X550IK bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda penyuka gaming maupun professional sekalipun namun tetap mengutamakan mobilitas dan fleksibilitas tinggi. Pasalnya Anda bisa merasakan kemampuan setara PC Desktop yang bisa dibawa kemanapun dengan mudah berkat desainnya yang tipis dan berat standar yang ditawarkan. Segara kunjungi toko komputer terdekat di kota Anda untuk mendapatkannya.

Dapatkan Beragam Bonus Spesial di Setiap Pembelian!

Asus X550IK

Anda bisa langsung merasakan ketangguhannya untuk bermain game maupun editing konten berkat adanya bonus GAME ORIGINAL GRATIS dari Square Enix Collective dan Bonus Gratis Langganan Adobe Creative untuk editing konten professional di setiap pembelian Asus X550IK. Simak info seputar promo ini selengkapnya pada artikel Beli Laptop AMD Bisa Dapat Beragam Keuntungan GRATIS!

Alasan Membeli AMD Notebook Asus X550IK!

  1. Memiliki paduan komponen yang tangguh yaitu AMD 7th Gen APU FX Series TERTINGGI dan Radeon™ RX 560 4GB GDDR5 dengan kemampuan setara PC Desktop.
  2. Memiliki beragam fitur lengkap penunjang kegiatan gaming dan kegiatan komputasi lainnya.
  3. Dukungan layar lebar 15.6” resolusi Full HD yang menciptakan kenyamanan lebih untuk berbagai keperluan komputasi dan hiburan dengan detail grafis lebih menawan.
  4. Hemat daya dengan bodi tipis dan ringan, sehingga nyaman dibawa kemanapun tanpa khawatir kehabisan baterai dengan cepat.
  5. Dapat diperoleh dengan harga relatif terjangkau di kisaran 9 jutaan saja untuk kelas notebook premium yang mampu memberikan kebutuhan gaming dan desain professional.
  6. Tersedia beragam bonus mulai dari game gratis hingga akses gratis software Adobe Creative untuk keperluan editing!

Leave a Reply