Lenovo IdeaPad 720S

Lenovo IdeaPad 720S: Laptop Ultrathin 13” Bertenaga Ryzen™ Mobile dengan Kartu Grafis Terintegrasi Radeon™ Vega

  • Lenovo Ideapad 720S, Laptop Ultrathin Premium 13 yang Super Tipis
  • Bertenaga dan Efisien dengan Ryzen™ Mobile dan Kartu Grafis Radeon™ Vega
  • Bekerja Lebih Cepat Selesai dengan Dukungan SSD M.2 (PCIe) yang Kencang

Lenovo IdeaPad 720S

Dalam kegiatan sehari-hari, laptop dipilih menjadi perangkat pendukung yang memiliki kemampuan sama dengan PC desktop namun dalam bentuk yang mudah dibawa kemana-mana. Bagi sebagian pengguna laptop umumnya sering mengeluhkan bentuk laptop yang agak besar dan juga berat. Oleh karena itu, laptop “Ultrathin” hadir dengan bentuk yang lebih tipis untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menjunjung tinggi mobilitas.

Lenovo IdeaPad 720S

Demi menghadirkan laptop ultrathin yang bertenaga tinggi, AMD telah meluncurkan prosessor AMD Ryzen™ Mobile terbaru dengan kartu grafis Radeon™ Vega terintegrasi yang merupakan prosessor terkencang untuk segmen laptop ultrathin saat ini.

 

Lenovo Ideapad 720S: Laptop Ultrathin Premium 13” yang Super Tipis

Lenovo IdeaPad 720S

Bekerjasama dengan Lenovo, laptop ultrathin terbaru Lenovo Ideapad 720S telah meluncur dipasaran dengan layar 13” yang ditenagai prosessor AMD Ryzen™ Mobile dengan kartu grafis Radeon™ Vega terintegrasi. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kinerja yang lebih handal berkat penggunaan storage SSD M.2 (PCIe) yang kencang, serta didukung dengan fitur multimedia premium.

 

Lenovo Ideapad 720S hadir dalam 2 varian, diantaranya:

Lenovo IdeaPad 720S

Varian dengan Ryzen™ 7 2700U: Prosessor Ryzen™ 7 2700U adalah seri terkencang dalam keluarga Ryzen™ Mobile saat ini, dimana sudah berbekal CPU 4 Core 8 Thread dengan kecepatan mulai dari 2.2 GHz dan masih bisa ditingkatkan dengan fitur precision boost 2, fitur terbaru pada Ryzen™ Mobile. Telah tersemat juga kartu grafis Radeon™ RX Vega 10 dengan konfigurasi 10 CU berkecepatan hingga 1300 MHz didalamnya.

Lenovo IdeaPad 720S

Varian lain dengan Ryzen™ 5 2500U: merupakan varian dengan harga yang jauh lebih terjangkau dimana berbekal CPU 4 Core 8 Thread dengan kecepatan mulai dari 2.0 GHz dan masih bisa ditingkatkan dengan fitur terbaru Ryzen™ Mobile, precision boost 2. Telah tersemat juga kartu grafis Radeon™ Vega 8 dengan konfigurasi 8 CU berkecepatan hingga 1100MHz didalamnya.

 

Bertenaga Prosessor Ryzen™ Mobile, Handal untuk Kegiatan Berat Hanya dengan Grafik Terintegrasi!
Lenovo IdeaPad 720S

Ryzen™ Mobile memiliki DNA arsitektur “Zen” fabrikasi 14nm FinFET terkini yang membawa peningkatan performa hingga 52% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya1.  Sehingga mampu menciptakan laptop Ultrathin yang powerful baik untuk kegiatan berat sekalipun!

Lenovo IdeaPad 720S

Dalam tes yang dilakukan pada aplikasi benchmark ternama, membuktikan bahwa Ryzen™ Mobile mampu menyuguhkan kemampuan handal untuk performa multitasking dibandingkan kompetitor pada kategori laptop ultraslim dikelasnya2.

Lenovo IdeaPad 720S

Dan walau menyajikan performa yang tinggi, prosessor Ryzen™ Mobile tetap lebih efisien, berkat fabrikasi 14nm FinFET dan teknologi pintar AMD SenseMI yang memiliki fitur-fitur seperti:

PRECISION BOOST 2

Tingkatkan kecepatan frekuensi CPU baik single Core maupun banyak Core secara dinamis.

 

PURE POWER

Kumpulan sensor pintar yang saling bekerja sama untuk mengoptimalkan konsumsi daya.

 

NEURAL NET PREDICTION
Teknologi kecerdasan buatan yang meningkatkan kinerja dan efisiensi daya dengan mempelajari penggunaan aplikasi pengguna.

 

SMART PREFETCH
Algoritma khusus yang mampu memprediksi perilaku pengguna kedepan, agar hadirkan performa yang lebih baik.

 

3 Alasan Kenapa Anda Membutuhkan Kekuatan AMD Ryzen:

  1. Peningkatan performa CPU hingga lebih dari 52% dibandingkan prosessor AMD 7th Gen APU generasi sebelumnya. Berkat prosessor tercepat di laptop Ultrathin Ryzen™ 7 2700U Anda dapat merasakan kinerja prosessor jauh lebih cepat, multitasking layaknya pro dengan kinerja sekelas desktop.
  2. Terbaik di kelasnya dengan menghadirkan kombinasi prosessor “Zen” dan Radeon “Vega” Graphics yang merupakan grafis terintegrasi terkuat saat ini di kelas APU mobile dalam satu chip. Anda dapat bekerja dan bermain game di perangkat mobiledengan performa optimal berkat kombinasi ideal ini.
  3. Prosessor AMD Ryzen Mobile mampu hadirkan efisiensi daya baterai yang luar biasa sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja maupun waktu gamingyang lebih panjang.

 

Rasakan Pengalaman Visual Terbaik dengan Kartu Grafis Terintegrasi Radeon™ Vega

Lenovo IdeaPad 720S

Seperti yang sudah diketahui, AMD Ryzen™ Mobile dilengkapi dengan kartu grafis Radeon™ Vega terintegrasi yang memberikan kinerja olah grafis lebih baik hingga 128% dibandingkan generasi sebelumnya maupun kompetitior. Hal ini membuat kartu grafis Radeon™ Vega yang ada pada Ryzen™ Mobile menjadi kartu grafis terintregrasi terkencang saat ini3.
Lenovo IdeaPad 720S

Kartu Grafis Radeon™ Vega terintegrasi juga terbukti mampu memberikan kinerja yang baik dalam menjalakan game eSports terkini di resolusi Full HD yang tidak kalah dengan kartu grafis diskrit. Konsumsi daya dan suhu yang dihasilkan juga lebih rendah dibandingkan memakai grafis setara.

 

Bekerja Lebih Cepat dengan Dukungan SSD M.2 (PCIe) yang Kencang

Lenovo IdeaPad 720S

Anda bisa melakukan beberapa perkerjaan sekaligus dengan lancar berkat dukungan SSD PCIe M.2, sebuah media penyimpanan yang lebih cepat. Pekerjaan dan hiburan Anda tidak terhambat lagi akan masalah performa yang biasa ditemui pada hard disk konvensional.

 

Sensasi Audio Kelas Premium dengan Dukungan Dolby Atmos dan Premium Stereo Speaker oleh JBL

 Lenovo IdeaPad 720S

 

Bekerjasama dengan JBL, perusahaan spesialis audio terkemuka, Lenovo IdeaPad 720S siap memanjakan telinga Anda dengan kualitas audio premium.

Lenovo IdeaPad 720S

Tidak hanya itu, bagi Anda yang biasa menggunakan headphone, Anda akan mendapatkan kualitas audio premium juga dari teknologi Dolby ATMOS yang menghantarkan kualitas suara surround sound 360o dan didukung berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan kualitas saat mendengarkan musik,  menonton film atau bahkan bermain game.

 

Lebih Aman dengan Fitur Pemindai Sidik Jari

Lenovo IdeaPad 720S

Sama dengan yang digunakan pada laptop ultrathin premium, Lenovo juga menyematkan fitur pemindai sidik jari pada laptop Lenovo Ideapad 720S untuk keamanan lebih baik, serta telah mendukung fitur Windows Hello, dimana fitur ini dapat mengingat wajah pengguna untuk login dengan aman.

 

Bonus Melimpah di Setiap Pembeliannya!

Ada juga BONUS GAME GRATIS dari Square Enix Collective serta GRATIS berlangganan aplikasi editing konten terkenal Adobe Creative Cloud selama 2 bulan setiap pembelian laptop ini! Anda bisa menyimak info promo AMD4U selengkapnya di artikel Beli Laptop AMD Bisa Dapat Beragam Keuntungan GRATIS.

Tak hanya itu untuk setiap pembelian produk ini hingga akhir April 2017, Anda juga berhak mendapatkan GRATIS Ryzen Points yang bisa Anda tukarkan dengan beragam HADIAH MEWAH seperti tiket perjalanan ke Hong Kong bersama orang terdekat, Playstation 4, TV LED, AMD Notebook dan masih banyak lagi pada program Ryzen Dominate! Simak informasi selengkapnya mengenai program promo ini di www.amd-id.com/ryzendominate.

 

Kesimpulan

Lenovo IdeaPad 720S

Dukungan APU Ryzen™ Mobile dan kartu grafis Radeon™ Vega terintegrasi membuat performa dari laptop ini tak perlu diragukan lagi untuk beragam aktivitas mulai dari tugas harian, desain grafis, multitasking, multimedia hingga bermain game eSports atau mainstream terkini pada resolusi Full HD.

Lenovo IdeaPad 720S

Tidak hanya itu, selain bentuknya yang tipis, kecil, dan ringan, Anda juga bisa mendapatkan  berbagai kelebihan tambahan salah satunya adalah fitur audio kelas premium speaker by JBL, dukungan teknologi Dolby Atmos serta fitur pemindai sidik jari yang hadirkan keamanan canggih untuk laptop ultrathin. Ditambah beragam bonus menarik untuk setiap pembeliannya, Lenovo IdeaPad 720S cocok untuk pelajar atau professional yang mementingkan mobilitas dan kemudahan dalam melakukan kegiatan komputasi dimanapun dan kapanpun.

Lenovo Ideapad 720S
720S-13ARR            81BR0041ID 720S-13ARR 81BR0048ID
Layar 13.3” FHD (1920 x 1080) IPS Anti-Glare 13.3” FHD (1920 x 1080) IPS Anti-Glare
Processor AMD RYZEN™ 7 2700U 4 Core 8 Thread (2.2GHz, 6MB cache) AMD RYZEN™ 5 2500U 4 Core 8 Thread (2.0GHz, 6MB cache)
Grafis Radeon RX Vega 10 dengan 10 NCU GPU Clock @1300 Mhz Radeon Vega 8 dengan 8 NCU GPU Clock @1100 Mhz
Memory 8GB DDR4 8GB DDR4
Storage 512 GB M.2 (PCIe) 512 GB M.2 (PCIe)
Webcam 720p Webcam 720p Webcam
I/O 2 x USB 3.0

1 x USB 3.0 Type-C (DP & Power Delivery)

1 x USB 3.0 Type-C (DP)

Audio jack

Update wifi to 1×1

2 x USB 3.0

1 x USB 3.0 Type-C (DP & Power Delivery)

1 x USB 3.0 Type-C (DP)

Audio jack

Update wifi to 1×1

Konektivitas WIFI 1X1 AC+BT4.1 WIFI 1X1 AC+BT4.1
Batterai 4810 Whr (4 Cell) 4800 Whr (4 Cell)
OS W10 HOME HIGHEND INDONESIA PPP / PLATINUM W10 HOME HIGHEND INDONESIA PPP / PLATINUM
Fitur Speaker by JBL, Dolby ATMOS, Backlight Keyboard, Fingerprint. Speaker by JBL, Dolby ATMOS, Backlight Keyboard, Fingerprint.
Garansi 2 Tahun- IPMain-Premium Care ( NBD Onsite ) 2 Tahun- IPMain-Premium Care ( NBD Onsite )
Harga Rp 15.499.000,- Rp 13.999.000,-

 

Alasan untuk membeli Lenovo Ideapad 720S:

  1. Bertenaga untuk office, multitasking dan editing dengan kinerja 4 Core 8 Thread “Zen” CPU.
  2. Kombinasi dengan kartu grafis Radeon™ Vega yang handal dalam olah grafis untuk visual lebih menakjubkan dan game eSports ataupun mainstream terkini dengan lebih efisien dibandingkan kartu grafis diskrit setara.
  3. Desain yang tipis dan mudah dibawa kemanapun.
  4. Hadirkan kualitas audio premium dengan dukungan Stereo Speaker by JBL serta dukungan Dolby Atmos untuk headphone.
  5. Mendukung pemindai sidik jari untuk keamanan tambahan dengan mendukung fitur Windows Hello.
  6. Tersedia beragam bonus pembelian.

 

Segmen Pengguna yang Tepat untuk Miliki Lenovo IdeaPad 720S Bertenaga Ryzen™ Mobile:

  1. Pelajar dan professional dengan mobilitas tinggi yang sering bekerja di luar ruangan karena desainnya yang tipis, ramping dan hanya 11”.
  2. Content editor yang inginkan kinerja mumpuni untuk editing foto atau video sehari-hari bahkan gaming untuk hiburan di sela-sela pekerjaan.
  3. Penikmat multimedia karena telah mendukung pemutaran berbagai konten modern di berbagai situs streaming populer dunia hingga resolusi Full HD.

Catatan Kaki:

  1. Dibandingkan processor generasi sebelumnya dengan memakai “Core” dengan nama kode “Excavator”.
  2. AMD mendefinisikan prosessor yang mendukung laptop ultrathin adalah prosessor yang hemat daya (TDP 15W).
  3. Dibandingkan grafis terintegrasi yang ada pada AMD 7th Gen APU yakni Radeon™ R7 Graphics.

2 comments

Tinggalkan Balasan