AMD Bagi THR

AMD Bagi-Bagi THR! Dapatkan Voucher Belanja Setiap Pembelian Prosessor AMD APU Ryzen™

AMD Bagi THR

Hari raya lebaran Idul Fitri akan hadir sebentar lagi. Dalam rangka memeriahkan suasana hari raya, AMD memberikan kejutan spesial untuk pengguna setianya dengan bagi-bagi THR berupa voucher belanja untuk setiap pembelian prosessor AMD APU Ryzen™.

Tidak hanya mendapatkan voucher belanja saja, pastinya Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan membeli AMD APU Ryzen™, seperti bisa merasakan pengalaman bermain game e-Sports dan game populer lain terkini mulus dengan performa yang bisa diandalkan dan sudah disertai dukungan akan fitur optimalisasi gaming dari Radeon™ Software. Tak hanya handal untuk gaming, performa untuk pekerjaan sehari-hari, multitasking dan pembuatan konten professional dari AMD APU Ryzen™ juga tak bisa diremehkan.

Performa APU Ryzen Raven Ridge untuk Gaming

Performa APU Ryzen Raven Ridge untuk Gaming

Kamu bisa lihat performa handal dari varian AMD APU Ryzen™ ini untuk gaming maupun produktivitas di artikel Review Performa Prosessor APU Desktop Ryzen™ dengan Grafis Radeon™ Vega: Harga Bersahabat dan Siap Gaming!

AMD Bagi THR

Dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari pembelian AMD APU Ryzen™, tunggu apa lagi? Ayo segera lakukan pembelian dan jangan sampai kamu melewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan voucher belanja dari AMD! Promo sangat terbatas lho hanya selama persediaan masih ada.

Syarat dan Ketentuan promosi “AMD Bagi-bagi THR”

  1. Dapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp. 50.000 untuk setiap pembelian prosessor AMD APU Ryzen™ “Raven Ridge” (Ryzen™ 3 2200G atau Ryzen™ 5 2400G).
  2. Promo berlaku mulai pembelian dari 11 Juni 2018 hingga 30 Juni 2018, selama persediaan masih ada.
  3. Promo berlaku hanya di partner / online shop bertanda khusus yang memajang banner promo “AMD Bagi-Bagi THR”.
  4. Voucher Belanja berupa Voucher Sodexo maupun Voucher belanja lainnya yang tersedia.
  5. Jumlah voucher terbatas, hanya selama persediaan masih ada.

Tinggalkan Balasan