Asus X505ZA

ASUS Vivobook X505ZA: Ringan dan Tangguh dengan AMD Ryzen™ Mobile untuk Penunjang Aktivitas Harianmu!

ASUS VivoBook X505ZA, Laptop 15 inch Berkinerja Tangguh untuk Penunjang Aktivitas Harian

Ditenagai Prosessor Ryzen™ Mobile Terkencang untuk Laptop Tipis

Ringan dan Dilengkapi Bezel yang Tipis Layaknya Notebook 14 Inch

Asus X505ZA

Bagi sebagian orang terutama siswa sekolah, mahasiswa ataupun para profesional membutuhkan perangkat tambahan yang umumnya memilih laptop sebagai penunjang aktivitas harian tersebut.

Laptop dipilih karena memiliki fungsi selayaknya PC Desktop namun dengan portabilitas seperti perangkat gadget yang bisa dibawa kemana-mana. Untuk itu, laptop tipis dan ringan namun masih tetap bertenaga adalah perangkat yang pas untuk diandalkan dalam aktivitas sehari-hari.

Asus X505ZA

AMD bekerjasama dengan ASUS menghadirkan Asus VivoBook X505ZA, laptop berukuran 15 inch yang memiliki desain tipis dan ringan. Dengan ketipisan 18.9mm dan berat hanya 1.6kg, laptop ini tetap bertenaga karena telah ditenagai oleh prosessor AMD Ryzen™ Mobile APU dan kartu grafis Radeon™ Vega.

ASUS Vivobook X505ZA

Processor AMD® Ryzen™ 3 2200U dengan Core Clock hingga 3.4 Ghz AMD Ryzen™ 5 2500U  dengan Core Clock hingga 3.6 Ghz
Grafis Radeon Vega 3 dengan 3 Compute Unit Radeon Vega 8 dengan 8 Compute Unit
Layar 15.6″ (16:9) LED backlit HD (1366×768) 60Hz Anti-Glare Panel 15.6″ (16:9) LED backlit HD (1366×768) 60Hz Anti-Glare Panel
Ram DDR4 4GB, Tersedia Opsi Upgrade Memori,

(Mendukung Dual Channel Memory),

DDR4 4GB, Tersedia Opsi Upgrade Memori,

(Mendukung Dual Channel Memory),

Hardisk 1TB 1TB
Webcam 720p HD Webcam 720p HD Webcam
I/O 1 x COMBO audio jack
1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI, Support HDMI 1.4
1 x COMBO audio jack
1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI, Support HDMI 1.4
Koneksi Wi-Fi
Integrated 802.11 AC (2×2)
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.2
Wi-Fi
Integrated 802.11 AC (2×2)
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.2
Sound Stereo Speaker dengan ASUS SonicMaster Stereo Speaker dengan ASUS SonicMaster
Batterai + Adapter 3 Cells 42 Whrs Battery + 45W Adapter 3 Cells 42 Whrs Battery + 45W Adapter
Operasi Sistem Windows 10 Windows 10
Warna Icicle Gold dan Star Grey Icicle Gold dan Star Grey
Fitur ASUS EyeCare, ASUS SonicMaster, ASUS SuperBattery, Fast-Charging, ASUS IceCool  ASUS EyeCare, ASUS SonicMaster, ASUS SuperBattery, Fast-Charging, ASUS IceCool

 

Ditenagai Prosessor Ryzen™ Mobile APU Terkencang untuk Laptop Tipis

Asus X505ZA

Asus X505ZA

ASUS Vivobook X505ZA ditenagai dengan prosessor AMD Ryzen™ Mobile berarsitektur “Zen” yang menyuguhkan peningkatan performa yang sangat signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, namun lebih hemat daya dengan AMD SenseMI, teknologi hemat daya pintar yang menyesuaikan dengan kegiatan pengguna.

Asus X505ZA

Selain itu AMD Ryzen™ Mobile didukung oleh kartu grafis Radeon™ Vega yang apik dalam kegiatan olah grafis seperti bermain game eSports maupun game terkini lainnya pada laptop tipis yang sedang digandrungi para millenial.

 

Ukuran Layar Lebih Lega Tanpa Gunakan Banyak Ruang dengan ASUS NanoEdge Bezel

Asus X505ZA

Walau ASUS Vivobook X505ZA memiliki layar 15 inch, namun Anda akan merasa seperti membawa sebuah laptop layar 14 inch. Ini berkat teknologi ASUS NanoEdge Bezel yang mampu menciptakan layar dengan bezel tipis, lebar hanya 7.7 mm dan memiliki kerapatan 81% pixel to ratio.

 

Rasakan Sensasi Premium dengan Fitur Eksklusif

Asus X505ZA

ASUS juga memberikan beberapa fitur eksklusif pada Asus VivoBook X505ZA yang membuat pengguna merasakan sensasi notebook premium seperti dual stereo speaker yang dilengkapi teknologi ASUS SonicMaster, dimana teknologi ini  mengkombinasikan kinerja hardware dan software untuk kualitas suara terbaik.

Asus X505ZA

Ada juga teknologi peningkatan layar laptop bernama ASUS Splendid yang kini dilengkapi dengan teknologi ASUS EyeCare. Fitur satu ini membuat mata pengguna tidak cepat lelah saat bekerja atau membaca dalam waktu lama dengan meminimalkan dampak cahaya biru.

Asus X505ZA

Untuk urusan daya, ada fitur ASUS SuperBattery yang mampu meningkatkan masa pakai lebih lama dengan mengatur secara pintar durasi waktu pengisian daya pengguna (ASUS Battery Health Charging technology).

Serta seperti perangkat mobile jaman sekarang, ASUS melengkapi laptop ini dengan fitur Fast Charging yang mampu mengisi daya 65% dalam waktu hanya 45 menit saja.

 

Kesimpulan

Asus X505ZA

Semakin sibuknya berbagai aktivitas seseorang , maka dibutuhkan perangkat yang ringan, tipis, namun tetap bertenaga untuk menjalankan berbagai aktivitas, ASUS Vivobook X505ZA yang juga dilengkapi dengan fitur fast-charging yang mampu mengisi daya notebook dengan cepat adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

 

Alasan Membeli ASUS Vivobook 15 X505ZA :

  1. Laptop yang tipis, ringan serta dilengkapi dengan layar NanoEdge Bezel yang menghadirkan bezel yang tipis, untuk hasilkan layar yang lebih lebar untuk bermain game dan menonton tayangan favorit.
  2. Dilengkapi dengan Ryzen™ Mobile dan grafis Radeon™ Vega yang handal untuk menghadirkan performa bermain game eSports dan game terkini lainya terbaik saat ini untuk laptop tipis.
  3. Siap diajak bepergian dengan fitur pengisian daya cepat (Fast-Charging) yang dilengkapi perlindungan ASUS SuperBattery yang menghadirkan umur dan daya tahan baterai yang lebih lama.

 

14 comments

  1. Nanda Vera
    Reply

    Hai admin, notebook ini udah ada slot m.2 nya apa enggak ? soalnya pasti bakal bottleneck kalo ryzen cuma pake hdd doang. Thanks 🙂

  2. Sunandy
    Reply

    Admin ini notebook vRAMnya 1gb ya..?
    Dan kenapa Kepadatan pixelnya cuman HD ngak fullhd kan sangat disayangkan kalo Laptop 8jutaan di 2018 masih resolusi HD.

    • Hi Lukman,

      Kamu bisa mencarinya di CD driver yang biasanya sudah menjadi paket penjualan laptop. Di CD ini juga umumnya sudah terdapat petunjuk penginstalan.

      Terima kasih. Semoga membantu

Tinggalkan Balasan