hp envy x360 ryzen mobile

HP Envy x360 13”, Laptop Convertible bertenaga AMD Ryzen™ Mobile yang Tangguh untuk Content Creation Telah Hadir di Pasaran Indonesia!

Laptop convertible masa kini yang powerful dengan AMD Ryzen™ Mobile telah resmi diluncurkan pada Senin, 13 Agustus 2018. HP Envy x360 13” begitulah kita akan mengenal laptop yang mengusung konsep ramping dan elegant untuk mobilitas maksimal yang memiliki performa tangguh sekaligus cepat.

hp envy x360 ryzen mobile

Acara dibuka oleh MC yang langsung dilanjutkan dengan presentasi dari perwakilan HP, David Tan. Beliau memaparkan latar belakang pembuatan HP Envy x360 dimana Laptop 2in1 ini didesain fleksibel yang bisa diputar 360 derajat khusus untuk kaum milennial dan content creator yang sangat dinamis serta kreatif, dan butuh akses kerja dimana saja kapan saja dengan mudah. Dan walau memiliki body yang tipis dan terlihat premium, kekuatannya tetap tinggi berkat tersematnya AMD Ryzen™ Mobile yang didukung oleh kartu grafis Radeon™ Vega.

hp envy x360 ryzen mobile

Untuk itu, usai presentasi mengenai HP Envy X360 secara keseluruhan, Peter Chamber sebagai perwakilan AMD naik keatas panggung untuk menjelaskan mengenai keunggulan prosessor AMD Ryzen™ Mobile yang tangguh untuk komputasi modern. AMD Ryzen™ Series berarsitektur “Zen” sendiri merupakan prosessor yang memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan akan kehebatannya baik dari media hingga pengguna umum. Begitupun dengan pasangan AMD Ryzen™ Mobile dan Radeon™ Vega Graphics juga telah terbukti mampu memberikan performa terkencang di kelas Laptop ultrathin. Dengan peningkatan performa yang signifikan dibandingkan generasi sebelumnya, serta lebih tangguh dari kompetitor , pengguna bisa mengerjakan kegiatan produktivitas hingga bermain game sekalipun dengan cepat tanpa hambatan.

hp envy x360 ryzen mobile

hp envy x360 ryzen mobile

Untuk mengenal lebih dalam HP Envy x360 berkekuatan AMD Ryzen™ Mobile, Catur M. Nugroho selaku perwakilan dari HP dan Donnie Brahmandhika selaku perwakilan dari AMD menjelaskan fitur dan keunggulannya. Dilengkapi dengan pena responsive dan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat, HP Envy x360 13” akan mempermudah pengguna khususnya illustrator ataupun designer dalam menuangkan imajinasinya dimanapun.

Untuk jeroan, laptop ini juga dipersenjatai oleh RAM 8GB Dual Channel dan SSD 512GB yang akan semakin mempercepat kinerja. Dan bagi yang penasaran dengan performa sesungguhnya, kedua pembicara melakukan demo langsung baik itu gaming maupun produktivitas. Untuk gaming, HP Envy x360 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile dan  Radeon™ Vega terlihat dapat menjalankan game terbaru dari seri asphalt, sedangkan untuk produktivitas, laptop ini sangat tangguh dan cepat baik untuk desain 3D, pembuatan foto HDR hingga rendering video mulus.

hp envy x360 ryzen mobile

hp envy x360 ryzen mobile

Belum cukup sampai disini saja, acara masuk ke sesi wawancara langsung dengan influencer dan content creator ternama di Indonesia dari berbagai bidang, mulai dari Sarkodit dengan profesi desainer grafis, Alex Setiawan dengan profesi sebagai fotografer lifestyle, Ralf Morscheck seorang videografer, hingga pengarang komik si juki Faza Meonk .Masing-masing memberikan testimoni positif mengenai HP Envy x360 13” yang dapat memberikan kemudahan dalam bekerja dimana saja dan kapan saja berkat desain tipis dan ramping namun berperforma tinggi dari AMD Ryzen™ Mobile.

hp envy x360 ryzen mobile

Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama dan tanya jawab kepada perwakilan AMD, HP dan juga para influencer. HP Envy x360 13” tersedia dalam dua variant dengan AMD Ryzen™ 7 2700U yang dibanderol Rp 16.499.000 dan dengan AMD Ryzen™ 5 2500U yang dibanderol Rp 14.999.000. Anda juga akan mendapatkan Stylus senilai Rp 799.000 disetiap pembeliannya.

 

Tinggalkan Balasan