Kamu #BeneranCepat? Tunjukkan Kreatifitas mu dan Menangkan Laptop Bertenaga AMD Ryzen™ serta Headset Gaming Disini!

Mau dapatkan Laptop Bertenaga AMD Ryzen™ yang powerful dan Headset Gaming secara GRATIS? Tunjukkan pada kami kreatifitasmu dengan mengikuti kompetisi #BeneranCepat !!

#BeneranCepat

Tata Cara Mengikuti Kompetisi #BeneranCepat :

  1. Daftarkan dirimu pada portal daftar.amd-id.com/benerancepat.
  2. Like Facebook Fan Page AMD Indonesia @AMDINDO & Follow Instagram AMD Indonesia @AMD.Indonesia
  3. Like & Share Post pengumuman #PakaiRyzenVega #BeneranCepat di Facebook AMD Indonesia (bit.ly/ryzenmobilebenerancepatpostfb) atau mention 3 teman kamu di Post pengumuman #PakaiRyzenVega #BeneranCepat di Instagram AMD Indonesia dan ajak mereka untuk ikutan (http://bit.ly/ryzenmobilebenerancepatpostig).
  4. Buat poster atau status dengan tagline kreatif, unik, dan menarik yang menunjukkan kehebatan Ryzen™ Mobile dengan Radeon™ Vega graphics yang powerful untuk segala kebutuhanmu, multimedia maupun gaming.

Contoh Poster:

Contoh poster #BeneranCepat

Contoh Status: Render Film nggak usah ditinggal merem.

(Apabila kamu ingin membuat poster, kamu boleh menggunakan tagline yang sama dengan contoh yang diberikan maupun tagline kreatif sendiri dan sertakan hashtag #BeneranCepat pada poster yang kamu buat, seperti contoh).

  1. Upload/Post poster/status kreatif buatan kamu ke Facebook/Instagram masing-masing disertai hashtag #PakaiRyzenVega #BeneranCepat, tag 3 teman kamu dan @AMDINDO (Facebook)/ @AMD.Indonesia (Instagram). Selama masa periode 1 Agustus 2018 – 15 September 2018.

(Apabila kamu ingin membuat status kreatif di Instagram, kamu bisa mengupload gambar pengumuman kompetisi di point no. 3.)

Contoh Upload Poster:

Facebook

Contoh Upload Facebook #BeneranCepat

Instagram

Contoh Upload Instagram #BeneranCepat

Contoh Post Status Kreatif:

Facebook

Contoh Status Facebook #BeneranCepat

Instagram

Contoh status Instagram #BeneranCepat

  1. Pastikan profile dan post kamu sudah disetting public agar juri bisa melakukan penilaian.
  2. Kamu diperbolehkan untuk mengupload lebih dari satu karya poster/status tagline selama periode berlangsung.
  3. Satu orang pemenang yang terpilih dari pembuatan poster kreatif akan mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Laptop bertenaga Ryzen™ Mobile dengan Radeon™ Vega graphics dan lima orang pemenang terpilih lainnya dari pembuatan status kreatif akan mendapatkan masing-masing satu unit Headset.
  4. Karya kamu berkesempatan untuk ditampilkan pada Post AMD Indonesia, jika memenuhi syarat dan ketentuan. Dimana akan mencantumkan nama pembuat karya.
  5. Segala karya yang masuk akan menjadi hak milik AMD Indonesia.
  6. Pemenang dipilih berdasarkan ke-kreatifan dan ke-unikan kualitas poster/tagline pada poster/status yang mampu menunjukan kehebatan dari Ryzen™ Mobile dengan Radeon™ Vega graphics melalui karyanya, memiliki komposisi seperti pada contoh poster yang telah disediakan, serta memenuhi semua syarat yang telah ditentukan.
  7. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
  8. Syarat dan ketentuan selengkapnya bisa dilihat daftar.amd-id.com/benerancepat/toc.php

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here