Lenovo IdeaPad 330S

Lenovo IdeaPad 330S: Laptop Ultraslim Ryzen™ Mobile APU Bertenaga dengan Fitur Premium

Laptop Super Tipis dan Ringan bertenaga Ryzen™ Mobile dengan Performa Handal untuk Multitasking
Berperforma Tinggi untuk Segala Kebutuhan dan Memiliki Fitur Premium.

Lenovo IdeaPad 330S

Di jaman yang serba mobile seperti saat ini, masyarakat sering kali membutuhkan perangkat laptop yang bisa menunjang berbagai aktivitas sehari-hari, sekaligus juga nyaman untuk dibawa beraktivitas mobile diluar rumah termasuk untuk hiburan seperti multimedia dan bermain game terkini.

Lenovo IdeaPad 330S

Untuk itu AMD kembali bekerjasama dengan Lenovo menghadirkan laptop ultraslim terbaru, yang akan kita kenal sebagai Lenovo IdeaPad 330S. Dimana laptop tipis ini ditenagai oleh prosessor terbaru AMD Ryzen™ Mobile yang powerful.

 

Berikut adalah 3 Alasan Kenapa Anda Membutuhkan Kekuatan AMD Ryzen™:

  1. Peningkatan performa CPU yang sangat signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Berkat prosessor tercepat di laptop Ultraslim ini, Anda dapat merasakan kinerja prosessor jauh lebih cepat, multitasking layaknya pro dengan kinerja sekelas desktop.
  2. Terbaik di kelasnya dengan menghadirkan kombinasi prosessor “Zen” dan Radeon™ “Vega” Anda dapat bekerja dan bermain game di perangkat mobile dengan performa optimal berkat kombinasi ideal ini.
  3. Prosessor AMD Ryzen™ Mobile mampu memberikan efisiensi daya baterai yang luar biasa sehingga mampu meningkatkan produktivitas kerja maupun waktu gaming yang lebih panjang.

Lenovo IdeaPad 330S

Dengan menggunakan prosessor AMD Ryzen™ 5 2500U, Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan sekaligus (multitasking) tanpa khawatir akan penurunan performa, serta lebih responsif karena telah mendukung fitur akselerasi perangkat keras seperti AMD APP yang memanfaatkan kinerja kartu grafis untuk menyuguhkan pengalaman aktivitas sehari-hari yang lebih mulus.

Lenovo IdeaPad 330S

Anda juga akan mendapatkan performa yang bertenaga saat bermain game terkini, berkat penggunaan kartu grafis tambahan AMD Radeon™ 540 dengan VRAM 2GB GDDR5. Belum lagi RAM bawaan sebesar 8GB DDR4 juga akan mendukung setiap kinerja komputasi Anda.

Lenovo IdeaPad 330S

Lenovo IdeaPad 330S memiliki design dengan ketipisan 0.76 dan berat 1.87 Kg, serta layar 15.6” panel IPS beresolusi Full HD 1080p dengan bezel 5.9mm yang tipis, cocok bagi Anda yang menyukai tampilan simple namun elegant dan Anda bisa menonton tayangan film favorit dengan kualitas terbaik dimanapun.

Lenovo IdeaPad 330S

Tidak hanya itu, ada juga beragam fitur premium pada Lenovo IdeaPad 330S yang bisa Anda nikmati dalam keseharian Anda, antara lain:

  1. Dual Speaker dengan Dolby Atmos

Pengalaman kualitas audio terbaik bisa Anda rasakan berkat dukungan dual speaker yang lengkapi oleh teknologi Dolby Atmos, teknologi virtual surround dengan equalizer pintar untuk hasilkan harmoni dalam telinga Anda.

  1. Fingerprint Scanner

Fitur keamanan terkini, pemindai sidik jari yang bisa digunakan untuk log-in Windows dan aktivitas perbankan yang siap melindungi Anda.

  1. Backlight Keyboard

Mengetik di tempat yang gelap dengan lebih nyaman bukanlah hal yang mustahil karena Lenovo IdeaPad 330S bertenaga AMD Ryzen™ Mobile memiliki fitur backlight keyboard.

  1. Lenovo Rapid Charge

Pengisian daya lebih cepat, hanya 15 menit saja, Anda bisa mendapatkan daya tahan batterai hingga 2 jam, tergantung pemakaian masing-masing pengguna.

  1. Harddisk 2TB

Anda bisa menyimpan lebih banyak file penting Anda maupun game favorit dalam library dengan kapasitas hardisk yang lebih lapang yakni HDD 2TB.

Kesimpulan

Lenovo IdeaPad 330S

Anda bisa mendapatkan performa yang tinggi dari laptop ultraslim dengan Lenovo IdeaPad 330S bertenaga AMD Ryzen™ 5 2500U yang didukung Radeon™ Vega 8. Suguhkan performa tangguh untuk multitasking dan produktivitas Anda dimanapun serta bermain game terkini dengan kartu grafis tambahan Radeon™ 540. Design tampak simple namun elegant untuk Anda yang ingin terlihat lebih stylish. Serta beragam fitur premium hingga kapasitas yang besar akan memanjakan Anda setiap harinya. Tersedia dalam dua pilihan warna dengan sistem operasi Windows 10.

 

Dapatkan Bonus Menarik untuk Pembeliannya!

Lenovo IdeaPad 330S

Bagi Anda pengguna yang sudah tidak sabar ingin merasakan pengalaman menggunakan laptop ultraslim Lenovo IdeaPad 330S bertenaga prosessor AMD Ryzen™ Mobile, Anda sudah bisa tersedia di website belanja online terkemuka JD.id.

Anda akan mendapatkan bonus berupa GRATIS langganan Microsoft Office 365 setahun dan GRATIS mouse wireless dari Microsoft yang setara dengan nilai Rp 1.850.000 selama persediaan masih ada.

Spesifikasi
Seri Lenovo IdeaPad 330S
Ukuran display 15.6″ IPS Resolusi FHD 1080P
CPU AMD Ryzen™ 5 2500U 4 Core 8 Thread, kecepatan hingga 3.6 Ghz.
Grafis Radeon™ Vega 8 dengan 8 Compute Unit Frekuensi 1.1 Ghz.

Radeon™ 540 GDDR 5 2GB

RAM 8GB
Kapasitas HDD 2 TB HDD
Fitur Unggulan Fingerprint, Backlight Keyboard, Dolby Atmos, Rapid Charging.
Warna Abu-abu/Biru
Sistem Operasi Windows 10

 

Alasan untuk membeli Lenovo IdeaPad 330S:

  1. Ditenagai prosessor AMD Ryzen™ Mobile APU bersama Radeon™ Vega Graphics yang powerful untuk multitasking.
  2. Bertenaga dan handal untuk memainkan game terkini dengan kartu grafis tambahan Radeon™ 540 didukung dengan teknologi hemat daya AMD Enduro.
  3. Berikan pengalaman berbeda dalam menikmati konten multimedia terkini yang mendukung konten video hingga 4K dengan teknologi HEVC dan VP9. Serta kehadiran Dolby Atmos akan membuat kualitas suara terbaik di kelasnya.
  4. Cocok untuk dibawa aktivitas berpergian, dikarenakan bentuknya yang tipis, ringan dan juga mendukung fitur pengisian daya cepat dan fitur premium lainnya.
  5. Sudah dilengkapi dengan Windows 10 dan tersedia bonus menarik.

 

Segmen Pengguna yang Tepat untuk Miliki Lenovo IdeaPad 330S Bertenaga Ryzen™ Mobile:

  1. Pelajar dan professional dengan mobilitas tinggi yang sering bekerja di luar ruangan karena desainnya yang tipis dan ringan.
  2. Content editor yang inginkan kinerja mumpuni untuk editing foto atau video sehari-hari bahkan gaming untuk hiburan di sela-sela pekerjaan.
  3. Gamer kasual yang menginginkan laptop mumpuni untuk keseharian.
  4. Penikmat multimedia karena telah mendukung pemutaran berbagai konten modern di berbagai situs streaming populer dunia hingga resolusi Full HD.

 

 

 

 

 

2 comments

Tinggalkan Balasan