Lenovo Yoga 530

Tunjukan Kreativitasmu dengan Lenovo Yoga 530 Ultrathin Convertible Ditenagai AMD Ryzen™ Mobile

Tunjukan Kreativitasmu dalam Berbagai Macam Mode bersama Lenovo Yoga 530

Menggunakan Otak Ryzen™ Mobile yang didukung kartu Grafis Radeon™ Vega

Memberikan Fitur Premium dan Multimedia Berkualitas dari Dolby AtmosLenovo Yoga 530

Di jaman modern ini para professional muda maupun para pembuat konten sering kali tidak harus mengerjakan pekerjaan di dalam rumah atau kantor. Kita bisa saja mengerjakannya di luar ruangan seperti Cafe, Bandara, Hotel maupun taman kota. Nah, untuk menghadirkan suasana bekerja yang nyaman di luar ruangan diperlukan sebuah laptop yang ringan, tipis namun tetap memiliki performa tangguh dan daya tahan batterai yang lama.

Lenovo Yoga 530

AMD bersama dengan Lenovo kini mengeluarkan laptop Ultrathin Convertible terbaru yakni Lenovo Yoga 530. Laptop yang tipis dan ringan ini dapat digunakan dalam berbagai mode, sebut saja mode laptop standar, mode tent, mode stand, hingga mode tablet untuk menunjang mobilitas Anda. Tentunya dengan bekal prosessor AMD Ryzen™ Mobile terbaru dan kartu grafis Radeon™ Vega yang kencang dan tangguh, kegiatan komputasi, multitasking hingga bermain game sekalipun dapat dijalankan tanpa hambatan.

 

Tunjukan Kreativitasmu dalam Berbagai Macam Mode

Lenovo Yoga 530

Lenovo Yoga 530 dapat digunakan dalam beragam mode yang membantu kegiatan Anda diluar ruangan, mulai dari mode standar laptop untuk beragam kegiatan komputasi, mode stand untuk memudahkan kegiatan browsing, mode tent untuk presentasi serta mode tablet untuk mempermudah kegiatan editing photo atau menggambar design dengan menggunakan Stylus.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan masalah mobilitas dalam menggunakan berbagai mode ini, mengingat Lenovo Yoga 530 memiliki bentuk yang tipis yakni hanya sebesar 0.6 inch dengan berat hanya 1.6 Kg saja. Untuk urusan daya tahan, Anda bisa menggunakannya kurang lebih selama 8 jam tergantung pemakaian dalam bekerja.

 

Menggunakan Otak Ryzen™ Mobile APU dengan kartu Grafis Radeon™ Vega

Lenovo Yoga 530 telah menggunakan prosessor Ryzen™ Mobile terbaru yang memiliki fabrikasi 14nm FinFET dengan arsitektur “Zen” yang menghadirkan peningkatan performa sangat signifikan dibandingkan  generasi sebelumnya.

Asus X505ZA

Untuk memastikan performa yang tepat sasaran dengan efisiensi terbaik, AMD menyematkan teknologi AMD SenseMI yang merupakan kumpulan berbagai teknologi yang memungkinkan prosessor bekerja secara pintar dengan memprediksi dan menyesuaikan kinerja prosessor berdasarkan kegiatan pengguna sehari-hari, sehingga menghasilkan performa yang tepat sasaran serta daya efisien berdampak ke penggunaan baterai yang lebih tahan lama dan suhu yang rendah.

Lenovo Yoga 530

Dalam ujicoba yang dilakukan oleh AMD, membuktikan prosessor AMD Ryzen™ Mobile terbaru memberikan performa yang lebih cepat saat memulai aplikasi hingga 41% lebih baik, dimana hal ini menghasilkan performa multitasking yang lebih responsif.

Sedangkan untuk olah grafis, ada Radeon™ Vega yang siap menyajikan performa tangguh untuk gaming bahkan dapat membantu kinerja prosessor utama dalam menjalani produktivitas sehari-hari dengan dukungan akselerasi perangkat keras.

Lenovo Yoga 530

Dalam uji internal AMD performa yang dihasilkan dalam bermain game dari AMD Ryzen™ Mobile dan Radeon™ Vega mampu memainkan berbagai macam game terutama game e-sport dan DirectX 12 serta Vulkan dengan baik.

 

Menghadirkan Fitur Premium dengan Multimedia Berkualitas dari Dolby Atmos

Lenovo Yoga 530

Lenovo Yoga 530 juga mendukung penggunaan Stylus dan disertai dengan stylus Lenovo Active Pen dalam setiap pembeliannya, dimana telah mendukung penggunaan multitouch. Pengguna terutama para konten kreator bisa berkreasi dengan lebih mudah.

Selain itu, Lenovo Yoga 530 juga memiliki backlight keyboard yang memudahkan Anda mengetik dokumen dengan baik terutama di saat keadaan kurang cahaya. Dan bagi Anda yang sering membawa laptop berpergian, tidak perlu kuatir kehabisan daya, karena selain daya tahannya yang lama, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Rapid Charge yang dapat mengisi daya dengan lebih cepat.

Lenovo Yoga 530

Untuk urusan multimedia, Lenovo Yoga 530 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile memiliki Harman Kardon Speaker yang telah didukung teknologi Dolby Atmos, dimana teknologi ini menggabungkan kemampuan hardware dan software untuk pengalaman audio terbaik.

Spesifikasi

Seri Lenovo Yoga 530
Ukuran display 14″ IPS Resolusi FHD 1080P, 250 nits
CPU AMD Ryzen™ 5 2500U 4 Core 8 Thread, kecepatan hingga 3.6 Ghz.
Grafis Radeon™ Vega 8 dengan 8 Compute Unit Frekuensi 1.1 Ghz.
RAM 8GB Dual Channel
Kapasitas HDD SSD NVMe 256 GB
Fitur Unggulan Backlight Keyboard, Dolby Atmos, Rapid Charging, 4 Mode Laptop, Lenovo Active Pen.
Warna Onyx Black
Sistem Operasi Windows 10

 

Kesimpulan

Lenovo Yoga 530

Lenovo Yoga 530 hadir sebagai laptop 2 in 1 Ryzen™ Mobile yang tangguh dan cepat untuk kegiatan multitasking dan efisien dengan fitur AMD SenseMI serta dilengkapi kartu grafis Radeon™ Vega terkini yang mendukung powerful untuk kegiatan olah grafis. Lenovo Yoga 530 juga dapat dijadikan dalam beberapa mode tipis serta ringan yang membantu dalam produktivitas dan mobilitas pengguna.  Cocok digunakan untuk berbagai kalangan terutama profesional dan juga para pembuat konten.

 

Alasan Membeli Lenovo Yoga 530 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile:

  1. Dilengkapi dengan prosessor AMD Ryzen™ Mobile terkini yang tangguh, cepat dan efisien untuk multitasking dengan kartu grafis Radeon™ Vega yang mumpuni untuk kegiatan olah grafis.
  2. Menghadirkan bentuk yang tipis, ringan serta hadir dalam beberapa mode dengan daya tahan batterai yang lama, membantu dalam tingkatkan produktivitas dan mobilitas pengguna.
  3. Memiliki dukungan stylus, backlight keyboard dan audio premium dari Dolby Atmos.

Tinggalkan Balasan