Launching Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 Bertenaga AMD Ryzen™ 7 2700 dan Radeon™ Vega 56 Telah Resmi Diluncurkan!

Laptop gaming dengan tenaga “raksasa” bertenaga AMD Ryzen™ 2nd Gen telah diluncurkan secara resmi pada Jumat, 5 Oktober 2018. Laptop gaming flagship bernama Acer Predator Helios 500 ini memiliki prosessor yang sama dengan yang digunakan PC Desktop kelas atas yakni AMD Ryzen™ 7 2700 yang juga dilengkapi oleh kartu grafis Radeon™ Vega 56. Anda tidak perlu meragukan lagi performanya dalam melibas game-game berat hingga design 3D sekalipun.

Launching Acer Predator Helios 500

Launching Acer Predator Helios 500

Seperti biasa, acara dibuka oleh MC yang langsung dilanjutkan dengan kata sambutan dari Armawati Chen selaku Business Development Manager AMD Indonesia. Beliau memaparkan keunggulan dari AMD Ryzen™ yang berhasil membuat gempar dunia teknologi khususnya komputasi.

Launching Acer Predator Helios 500

Usai sambutan yang mengagumkan ini, acara kembali dilanjutkan dengan pengenalan Acer Predator Helios 500 oleh perwakilan AMD, Donnie Brahmandhika. Beliau memaparkan bahwa laptop dengan jeroan AMD Ryzen™ 7 2700 dan Radeon™ RX Vega 56 ini mampu melibas game AAA diresolusi 1080p dengan lancar layaknya PC Desktop. Ditambah dengan beragam fitur premium seperti AMD Freesync™, pengalaman gaming menjadi lebih berbeda. AMD Ryzen™ 7 2700 sendiri merupakan AMD Ryzen™ 2nd Gen dengan arsitektur “Zen+” terbaru fabrikasi 12nm pertama di dunia dengan peningkatan performa hingga 16% lebih baik dan konsumsi daya 11% lebih rendah dibandingkan processor Ryzen™ generasi sebelumnya. Sehingga performa lebih tinggi, namun daya tahan lebih efisien dan suhu lebih rendah.

Launching Acer Predator Helios 500

Perwakilan dari Acer, juga menjelaskan mengenai laptop bertenaga raksasa ini. Acer Predator Helios 500 didesign sedemikian rupa untuk mendukung kegiatan gaming hingga content creator, mulai dari kipas terbaik, sirkulasi udara yang baik, hingga kemudahan bagi pengguna untuk mengupgrade-nya agar lebih maksimal. Selain Acer Predator Helios 500, Acer juga memperkenalkan Acer Nitro 5 bertenaga Ryzen™ 7 2700U, yang lebih ringan dibandingkan laptop gaming pada umumnya namun tetap memberikan performa terbaik dikelasnya.

Launching Acer Predator Helios 500

Acara kemudian dilanjutkan dengan demo dari Alva Jonathan yang membuktikan performa dari laptop Acer Predator Helios 500 bertenaga Ryzen™ 7 2700 dan Radeon™ Vega 56. Beliau melakukan benchmark dan rendering, alhasil laptop yang menjadi sorotan kali ini berhasil mengerjakan tugasnya lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor! Selain itu demo overclock menggunakan tools Ryzen™ Master juga memberikan hasil yang memuaskan.

Launching Acer Predator Helios 500

Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama dan tanya jawab kepada perwakilan AMD dan Acer. Dibanderol dengan harga Rp 39.999.000, Anda akan mendapatkan peforma tinggi dengan suhu terjangkau pada laptop gaming raksasa ini! Apabila Anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai laptop ini, Anda bisa kunjungi link reviewnya berikut ini.

Launching Acer Predator Helios 500

Tinggalkan Balasan