Raise the game

Acer Predator Helios 500: Laptop Gaming Bertenaga Ryzen™ 7 2nd Gen dan Radeon™ RX Vega 56 Mobile Pertama di Dunia

Acer Predator Helios 500 memiliki performa setara dengan PC Desktop kelas atas. Ryzen™ 7 2700 dan Radeon™ RX Vega 56 Mobile menjadikan laptop gaming yang satu ini memiliki tenaga “raksasa”, namun tetap memiliki suhu terjaga saat bermain game berat berkat arsitektur “Zen+” fabrikasi 12nm pada Ryzen 7 2700 dan pendingin AEROBLADE™ 3D FANS.

Acer Predator Helios 500

Dalam menjalani aktivitas bermain game dan pembuatan kreasi konten, pastinya kita mendambakan laptop dengan performa tangguh layak nya PC dekstop untuk bisa melakukan aktivitas tersebut dengan mudah di luar ruangan dan juga menghemat space karena bentuk laptop yang ringkas dan simple.

Acer Predator Helios 500

AMD bekerjasama dengan Acer akan mewujudkan impian para gamer dan content creator dengan menghadirkan Acer Predator Helios 500 yang merupakan laptop gaming pertama dengan processor Ryzen™ 7 2700 8 Core 16 thread dan kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 Mobile pertama di dunia.

Acer Predator Helios 500

Kedua komponen ini telah terlebih dahulu men-tenagai PC Desktop dan menghadirkan performa komputasi yang lebih baik kepada konsumen. Sekarang mereka bisa merasakan performa yang setara dengan PC dekstop kelas atas namun lebih mobile di laptop gaming Acer Predator Helios 500. Dilengkapi dengan segudang fitur premium seperti AMD Freesync™, Radeon™ Software Adrenalin, Acer FX Predator Sense hingga kualitas audio tinggi membuat kegiatan gaming dan membuat kreasi konten menjadi lebih menyenangkan dan mudah bersama laptop yang menyandang gelar Desktop Replacement ini. Mari simak selengkapnya dalam artikel berikut!

 

Ryzen 7 2700: Performa 8 Core 16 Thread yang Ditingkatkan Untuk  Pembuatan Konten dan Bermain Game Berat Lebih Baik

Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 ditenagai oleh processor generasi kedua AMD Ryzen™ 7 2700 8 Core 16 Thread dengan kecepatan mencapai 4.1 Ghz, sehingga processor ini memungkinkan pengguna untuk bermain game berat terkini, streaming game di situs jejaring sosial favorit hingga pembuatan konten yang membutuhkan multithread seperti rendering atau penggunaan aplikasi berat seperti 3D Design dengan sangat lancar. Acer Predator Helios 500

AMD Ryzen™ 2nd Gen sendiri menggunakan arsitektur “Zen+” terbaru fabrikasi 12nm pertama di dunia dengan peningkatan performa hingga 16% lebih baik dan konsumsi daya 11% lebih rendah dibandingkan processor Ryzen™ generasi sebelumnya.

Acer Predator Helios 500

AMD Ryzen™ 2nd Gen juga telah menghadirkan fitur Precision Boost Overdrive generasi kedua, dimana fitur ini akan memberikan optimalisasi performa terbaru untuk aplikasi yang menggunakan lebih dari satu Core seperti game dan pembuatan konten, sehingga menghasilkan kecepatan yang lebih konsisten.

Acer Predator Helios 500

AMD juga menyematkan fitur hemat daya pintar AMD SenseMI yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI). Teknologi ini bekerja secara cerdas menyesuaikan konsumsi daya processor berdasarkan aktivitas pengguna, alhasil konsumsi daya menjadi lebih hemat, namun tidak ada penurunan performa yang menggangu aktivitas komputasi.

 

Kartu Grafis Radeon RX Vega 56 Mobile dengan Memori HBM2 8GB yang Handal dan Efisien untuk Bermain Game

Acer Predator Helios 500

Kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 dengan VRAM 8GB HBM2 yang sebelumnya ada di PC Desktop, sekarang telah hadir di Acer Predator Helios 500 menjadi Radeon™ RX Vega 56 Mobile. Radeon™ RX Vega 56 Mobile yang ada di laptop gaming Acer Predator Helios 500 ini telah disesuaikan TDP nya yakni 120W saja. Konsumsi daya yang efisien dengan performa olah grafis yang kuat untuk memainkan game terkini dengan lancar tanpa hambatan.

Acer Predator Helios 500

Hasil internal AMD

 

Radeon™ RX Vega 56 menggunakan arsitektur GCN 5th Gen fabrikasi 14nm dengan peningkatan performa dan efisiensi daya hingga 3.5% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, Radeon™ RX Vega 56 telah menganut teknologi HBM (High-Bandwith Memory) generasi kedua yang menggunakan ruang 75% lebih kecil dibandingkan VRAM GDDR5. Tak heran, kartu grafis powerful ini juga bisa berada dalam bentuk laptop gaming yang lebih tipis.

Acer Predator Helios 500

Dan untuk pengalaman gaming lebih berbeda, Acer Predator Helios 500 sudah dilengkapi teknologi layar Radeon FreeSync yang memungkinkan pengguna untuk bermain game dengan lebih mulus, tanpa mengalami masalah seperti stuttering ataupun tearing.

 

Pengalaman Bermain Game Lebih Baik Lagi dengan Radeon Software

Acer Predator Helios 500

Sebagai pelengkap kegiatan gaming pengguna, AMD memberikan Radeon Software Adrenalin terbaru dengan berbagai fitur unggulan yang dikemas dengan tampilan antarmuka yang mudah dipakai. Radeon Software Adrenalin  memiliki beberapa fitur unggulan diantaranya:

  1. AMD Radeon Setting: Tampilan antarmuka yang modern dan sederhana dari AMD Radeon Software. Pengguna dimudahkan dalam menjelajahi setiap fitur yang ada dengan hanya satu jendela saja.
  2. Radeon Chill: Fitur yang menyesuaikan kinerja kartu grafis Radeon™ RX Vega dengan gerakan karakter pengguna, sehingga menghasilkan performa yang stabil namun dengan konsumsi daya dan suhu yang lebih rendah.
  3. Radeon ReLive: Rekam dan bagikan aktivitas bermain game di situs jejaring sosial seperti Youtube, Facebook atau tv dengan mulus dan tanpa menggangu permainan.
  4. Enchanced Sync: Alternatif dari V-Sync yang menghasilkan pengalaman bermain game dengan lebih mulus dan minim stuttering dan input lag.
  5. AMD Media Accelerator: Nikmati konten multimedia berkualitas dan lebih hemat baterai. Dengan dukungan resolusi tinggi hingga 4K dengan dukungan teknologi HEVC dan VP9 terkini bersama teknologi AMD Media Accelerator.
  6. AMD APP Acceleration: Rasakan performa terbaik dari aktivitas sehari-hari, mulai dari mengerjakan dokumen di aplikasi Office, Streaming di browser hingga Editing multimedia di Adobe CC dengan mulus berkat akselerasi grafis AMD APP yang tersemat dalam Radeon™ RX Vega.
  7. AMD Liquid VR: Mendukung berbagai headset VR terkini seperti Oculus, HTC dan SulonQ . Pengguna bisa menikmati berbagai konten VR dengan lancar.

 

Bekerja dan Bermain Game Lebih Responsif dengan 16GB DDR4 Dual Channel dan SSD M.2 NVMe

Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 dilengkapi RAM 16GB Dual Channel dan untuk media penyimpanan data, Laptop gaming ini telah terintregrasi dengan SSD M.2 NVMe 256GB yang super cepat dengan hardisk 1TB. Hal ini tentu membuat pengguna bisa melakukan berbagai macam pekerjaan dan aktivitas sehari-hari dengan lebih responsif, bahkan bermain game di settingan grafis tertinggi sekalipun dengan lancar. Untuk Anda pembuat konten yang aktif, multasking dengan membuka banyak tab atau aplikasi bukanlah hal yang sulit. Meng-edit foto atau video, rendering, bahkan design 3D yang biasanya hanya dapat diolah dengan Desktop-pun dapat dilakukan dengan lebih cepat dan lancar berkat perpaduan prosessor Ryzen™ 7 2700 8 Core 16 Thread dan Radeon™ RX Vega 56 Mobile yang didukung RAM 16GB Dual Channel serta SSD ini.

Apabila Anda ingin mendapatkan performa yang lebih tangguh lagi, Anda bisa meng-upgrade RAM atau mengganti SSD berkapasitas lebih tinggi dengan mudah karena laptop ini dilengkapi back door compartment. Anda bisa meng-upgradenya sendiri, tanpa perlu repot-repot.

Sama satu lg bagian upgrade bs tambahkan info yg dr acer ga krn product ini dilengkapi back door compartment jd buat user yg beli bs upgrade ram atau memgganti ssd yg berkapasitas lebih tinggi dg mudah

 

Menghadirkan Berbagai Fitur Premium dan Software Andalan Antusias Acer FX Predator Sense

Gaming kurang lengkap tanpa audio yang menawan, oleh karena itu untuk memastikan kualitas audio terbaik dan premium, Acer melengkapi laptop gaming ini dengan speaker 2.1 channel Acer Trueharmony yang juga didukung subwoofer. Perpaduan sempurna ini menghasilkan suara yang memikat telinga. Tak hanya itu, Waves NX dari WavesMaxx Audio juga siap menyajikan audio surround 360o yang sangat bermanfaat dalam game untuk mengetahui posisi musuh. Waves NX akan memberikan akurasi suara yang lebih akurat saat bermain game FPS (First Person Shooting) atau game Virtual Reality.

Acer Predator Helios 500

Sama seperti laptop gaming kebanyakan, Acer Predator Helios 500 juga dilengkapi backlit keyboard gaming dengan RGB dan tombol WASD dedikasi yang dirancang lebih tahan lama untuk bermain game. Keyboard gaming ini juga telah mendukung fitur Micro yang bisa di kustomisasi.

Acer Predator Helios 500

Bagi Anda seorang antusias yang ingin mengetahui tentang informasi seperti suhu laptop, kecepatan processor, mengatur kecepatan fan laptop dan sebagainya Acer telah sediakan perangkat lunak Acer Predator Sense dengan menggunakan antarmuka yang modern dan mudah digunakan. AMD juga telah menyediakan tool, Ryzen™ Master untuk Anda yang ingin mendapatkan performa lebih tinggi melalui safe overclocking.

Acer Predator Helios 500

Dengan performa bak “raksasa”, Acer Predator Helios 500 tetap memiliki suhu yang terjaga bahkan tergolong sangat dingin, ini berkat teknologi fabrikasi 12nm miliki Ryzen™ 7 2700 yang didukung pendingin Dual AEROBLADE Fan dengan 5 Heatpipe tersebar untuk mendinginkan komponen-komponen penting. Sehingga pengguna tidak perlu cemas lagi akan masalah suhu yang tinggi saat bermain game karena sudah terjaga dengan baik.

 

Kesimpulan

Acer Predator Helios 500

AMD bersama dengan Acer telah membuat gebrakan di ranah laptop gaming dengan meluncurkan laptop gaming AMD terkencang saat ini, Acer Predator Helios 500. Dengan performa 8 Core 16 Thread yang tangguh dari Ryzen 7 2700 serta kartu grafis Radeon RX Vega 56 Mobile VRAM 8GB HBM2, berbagai macam pekerjaan berat termasuk gaming dengan settingan grafis tinggi dan design 3D sekalipun bisa berjalan dengan mulus dan lebih cepat. Bermain game jadi lebih seru, bekerja jadi lebih cepat!

Selain itu, fitur-fitur tambahan seperti Acer Predator Sense, Ryzen Adrenaline Software, Ryzen Master, Keyboard gaming dengan backlight RGB LED hingga 2.1 speaker lengkap bersama subwoofer dan Waves Maxx Audio menjadi nilai lebih yang menambah pengalaman bekerja dan bermain game pengguna menjadi lebih mengesankan. Dibalut dengan kualitas pendingin dan sirkulasi udara yang baik, Anda tak perlu lagi mengkhawatirkan performanya secara keseluruhan.

 

Acer Predator Helios
Processor AMD Ryzen™ 7 2700 8 Core 16 Thread, Clockspeed

Up to 4.1 Ghz, 16MB L3 Smart Cache

Grafis Radeon™ RX Vega 56 Mobile dengan 56 Compute Unit,

Up to 1474 MHz Boost Clock, dengan 8GB HBM2 Memory

Layar IPS 17.3″ LED backlit HD (FHD 1920x1080p),

Mendukung Radeon FreeSync™

Ram DDR4 16GB, Tersedia Opsi Upgrade Memori,

(Mendukung Dual Channel Memory),

Storage SSD:  256GB M.2 NVMe
Hardisk : 1TB
Webcam 720p HD Webcam
I/O 1 x COMBO audio jack
1 x Type C USB3.0 (USB3.1 GEN1)
1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)
2 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI, Support HDMI 1.4
1x Card Reader
Koneksi Wi-Fi
Integrated Killer Double Shot Pro Wireless 802.11 AC (2×2)
Bluetooth
Built-in Bluetooth V4.1
Sound Stereo Speaker dengan Acer TrueHarmony + Waves Maxx Audio Premium
Batterai + Adapter 4 Cells 4810 mAh+ AC Adapter
Operasi Sistem Windows 10
Harga Rp 39.999.000,-
Fitur  Acer Predator Sense, Acer TrueHarmony,  Acer AeroBlade Dual Fan ,Keyboard Backlight with dedicated improve WASD, KillerShot Wireless, WaveMaxx Audio, Radeon Adrenaline Software.

 

Alasan untuk Membeli Acer Predator Helios 500 bertenaga AMD Ryzen™ 7 2700 dan Radeon™ RX Vega 56 Mobile:

  1. Menggunakan prosessor Ryzen™ 2nd Gen dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 yang setara dengan PC Desktop gaming kelas atas.
  2. Kualitas pendingin yang baik untuk mendukung tenaga yang besar.
  3. Fitur-fitur premium siap mewarnai aktivitas gaming dan pembuatan konten Anda.
  4. Kualitas audio yang menakjubkan dari 2.1 speaker lengkap bersama subwoofer dan Waves Maxx Audio.
  5. Sebagai Desktop Replacement untuk gamer antusias dan pembuat konten yang juga menginginkan mobilitas.

Tinggalkan Balasan