Raise the game

Main 3 Game Ekslusif Secara Gratis Setiap Pembelian PC OEM atau Laptop dengan Kartu Grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan RX Vega.

 

Saat ini trend bermain game seolah menjadi hal wajib bagi para milennial. Oleh karena itu, pengguna menginginkan PC atau laptop tangguh yang dapat bermain game terkini ataupun game-game kedepannya dengan performa terbaik serta mampu mendukung kegiatan harian.

Dan untuk memenuhi kebutuhan ini, kartu grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan RX Vega kini hadir dalam beragam PC Desktop OEM dan laptop, khusus untuk Anda yang tidak ingin repot dalam merakit PC. Selain mendapatkan performa yang handal untuk segala kegiatan komputasi termasuk kegiatan professional seperti rendering 3D atau editing serta menangani game-game terbaru, Anda juga berkesempatan mendapatkan 3 game seru secara GRATIS dari AMD yakni Assasin Creed: Oddysey, Strange Brigade dan Star Control: Origin untuk setiap pembelian PC OEM atau Laptop bertenaga Radeon™ RX 570, RX 580 atau RX Vega ini.

Raise the game

Assassins Creed: Odyssey adalah game dengan tema di era Yunani kuno jaman peperangan dengan bangsa Romawi. Pada game ini juga pemain bisa memilih gender dari karakter yang ingin dimainkan, apakah mau pria dengan nama Alexios atau wanita dengan nama Kassandra dengan kemampuan dan cerita yang dinamis, menghadirkan sensasi bermain game lebih baik.

Raise the game

Strange Brigade dipublish oleh Rebellion Developments (developer dibalik game Sniper Elite), menghadirkan game dengan tema third person shooter dengan genre petualangan dan puzzle, pengguna diajak untuk berpetualang di daerah antah berantah dan menghadapi beberapa makhluk mistis yang terkenal serta harus memecahkan beberapa teka-teki untuk bisa melanjutkan game. Strange Brigade sudah menggunakan DirectX® 12 API yang bisa memanfaatkan potensi penuh dari prosessor multi-thread serta kartu grafis Radeon™ RX 500 series dan Radeon™ RX Vega dengan baik.

Raise the game

Star Control Origins merupakan game bergenre RTS yang di hidupkan kembali dari rilis awal di tahun 90an oleh Stardock Entertainment. Game yang menceritakan tentang peperangan luar angkasa ini hadir dengan grafis yang realistis serta telah mendukung teknologi DirectX® 12 API terkini yang mendukung penuh performa prosessor multi-thread serta kartu grafis Radeon™ RX 500 series dan Radeon™ RX Vega dengan maksimal.

 

Apa Saja PC Dekstop OEM dan Laptop yang Ditenagai oleh Kartu Grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan Radeon™ RX Vega?

Raise the game

Bagi Anda yang ingin membeli perangkat komputer baru dan bingung dalam memilih komponen apa saja yang cocok, PC OEM dan Laptop dengan kekuatan setara PC Desktop bisa menjadi pilihan yang tepat. Apalagi dengan garansi satu pintu yang akan memberikan Anda kemudahan dalam mengklaim garansi.

AMD telah bekerjasama dengan berbagai vendor PC OEM dan laptop ternama untuk menghadirkan PC atau laptop gaming powerful yang ditenagai oleh kartu grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan Radeon™ RX Vega. Berikut ini adalah ragam pilihannya:

 

Acer Aspire GX-281

Raise the game

Produk PC Desktop Premium Acer GX-281 ini tangguh untuk pembuatan konten professional maupun gaming Virtual Reality dan multimedia kualitas tinggi. Hal ini berkat kekuatan dari prosessor Ryzen™ 7 1700X 8 Core 16 Threads berkecepatan hingga 3.8 GHz dan kartu grafis Radeon™ RX 580 yang tersemat di dalamnya. Spesifikasi lengkap simak di artikel berikut.

 

Acer Nitro 50 (N50-100)

Raise the gameAcer juga telah merilis PC Gaming kelas menengah yakni Nitro 50 (N50-100) yang ditenagai oleh Ryzen™ 5 2500X 4 Core 8 Thread dengan performa tinggi untuk bermain game terkini terutama untuk game DirectX 12 dan Vulkan yang mampu memanfaatkan performa multi-thread dengan optimal sehingga mendapatkan peningkatan performa bermain game.

Raise the game

Untuk kartu grafis Acer Nitro 50 (N50-100) menggunakan kartu grafis Radeon™ RX 580 dengan VRAM 8GB GDDR5 yang bisa memainkan berbagai game terkini di resolusi FHD 1080p dengan lancar. Serta didukung dengan Radeon Software Adrenalin yang mendukung berbagai fitur unggulan seperti Radeon ReLive yang merekam aktivitas bermain game dengan lancar dan bagikan ke website jejaring sosial ternama favoritmu. Serta mendukung fitur Radeon FreeSync yang bisa memainkan game dengan lebih lancar minim stuttering dan tearing.

 

HP Pavillion Power 580-142D

Raise the game

HP Pavilion Power 580-142D juga bisa menjadi pilihan PC Desktop Premium yang tangguh untuk berbagai kebutuhan berat, seperti pengerjaan desain 3D, gaming terkini hingga multimedia kualitas tinggi berkat tenaga prosessor Ryzen™ 7 1700 8 Core 16 Threads berkecepatan hingga 3.7 GHz dan kartu grafis Radeon™ RX 580. Spesifikasi lengkap simak di artikel berikut.

 

DELL Inspiron 5675

Raise the game

PC Desktop berbasis AMD Ryzen™ selanjutnya hadir dari produsen Dell dengan seri Dell Inspiron 5675. Diciptakan untuk keperluan gaming modern yang tangguh dengan prosessor Ryzen™ 5 1400. Prosessor ini bisa Anda andalkan untuk beragam kebutuhan termasuk bermain game 3D modern hingga resolusi tinggi. Dell Inspiron 5675 juga sudah dibekali dengan kartu grafis Radeon™ RX 570 yang suguhkan performa game terbaik di resolusi Full HD, tentunya dengan dukungan VR Ready juga yang memungkinkan Anda menikmati permainan seperti nyata di game Virtual Reality terbaru!

 

Lenovo Legion Y720 Tower

Raise the game

PC Desktop bertenaga Ryzen™ dari Lenovo, yakni Lenovo Legion Y720 Tower. Seri PC Desktop premium tangguh dari Lenovo ini sudah dibekali dengan varian prosessor Ryzen™ 7 TERTINGGI yakni Ryzen™ 7 1800X dilengkapi dengan kekuatan kartu grafis Radeon™ RX 570 4GB GDDR5.

 

Lenovo Legion T530

Raise the game
Lenovo juga telah menghadirkan PC Gaming Legion T530 dengan menggunakan processor AMD Ryzen™ 2nd Gen terbaru dengan peningkatan performa 18% dan efisiensi ditingkatkan hingga 38% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Pencapaian ini didapat berkat penggunaan arsitektur Zen+ dan fabrikasi 12nm terkini. Anda akan mendapatkan performa yang handal untuk berbagai macam aktivitas seperti gaming dan multitasking perkerjaan sehari.

Raise the gameTidak hanya itu Lenovo Legion T530 juga ditenagai oleh kartu grafis Radeon™ RX 570 dengan VRAM 4GB GDDR5 yang handal dalam bermain game terutama untuk DirectX 12 terkini dengan baik. Serta didukung dengan Radeon™ Software Adrenalin yang mendukung berbagai fitur unggulan seperti Radeon™ ReLive yang merekam aktivitas bermain game dengan lancar dan bagikan ke website jejaring sosial ternama favoritmu. Serta mendukung fitur Radeon™ FreeSync yang bisa memainkan game dengan lebih lancar minim stuttering dan tearing.

 

Acer Predator Helios 500

Raise the game

Acer juga menghadirkan laptop gaming kelas atas Acer Predator Helios 500. Ditenagai oleh Ryzen™ 7 2700 8 Core 16 Thread dengan kecepatan hingga 4.1 Ghz dan performa setara dengan PC Desktop Gaming kelas atas yang handal untuk kebutuhan gaming terkini dan multitasking pekerjaan berat secara bersamaan sekaligus.

Raise the game
Acer Predator Helio 500 menggunakan kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 yang  tangguh untuk memainkan game terkini dengan setting grafis tertinggi. Tidak hanya untuk bermain game saja. Namun juga untuk kegiatan pembuat konten seperti edit dan render video dan grafis 3D. Acer Predator Helios 500 memiliki layar 17 inch IPS 144Hz yang dilengkapi fitur Radeon™ FreeSync, membuat pengalaman bermain game anda lebih mulus dibandingkan laptop biasa.

 

Asus ROG Strix GL702ZC

Raise the game

Untuk Anda yang lebih menyukai laptop bertenaga tinggi karena masalah mobilitas, Anda bisa memilih ASUS ROG Strix GL702ZC yang tak kalah tangguh untuk pembuatan konten professional maupun gaming kualitas tinggi, karena sudah ditenaga prosessor Desktop Ryzen™ 7 1700 berkecepatan hingga 3.7 GHz dan tak lupa kartu grafis Radeon™ RX 580 yang sama dengan versi kartu grafis Desktop dengan sedikit penyesuaian. Anda bisa menyimak spesifikasi lengkap notebook ini di artikel berikut.

 

Cara Mendapatkan Bonus Game

Untuk yang sudah membeli PC OEM atau Laptop bertenaga kartu grafis Radeon™ RX 570/580/Vega dan ingin mendapatkan hadiah bonus gamenya, bisa langsung lakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS 3 GAME PEMBELIAN PC OEM ATAU LAPTOP RADEON RX”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus PC OEM atau Laptop Radeon™ RX yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

 

Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi website amdrewards.com dan daftarkan data diri Anda, jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards.
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan kartu grafis Radeon™ RX 570/580/Vega milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMDRewards.com.
  5. Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay atau Steam Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

PROMO TERBATAS! untuk setiap pembelian PC OEM atau Laptop dengan Radeon™ RX 570/580/Vega mulai dari 7 Agustus 2018 – 3 November 2018 atau selama persediaan masih ada!

Jadi jangan ragu lagi untuk segera memiliki PC atau Laptop idaman Anda! Tidak hanya mendapatkan pengalaman bermain yang handal dengan membeli produk PC Desktop dan Laptop yang ditenagai oleh Radeon RX 570, RX 580 dan Radeon RX Vega 56, Anda juga akan mendapatkan 3 game AAA gratis yang bisa Anda nikmati di PC Desktop dan laptop yang telah dibeli.

16 comments

Tinggalkan Balasan