Bonus 3 Game OEM/Laptop AMD

Dapatkan 3 Bonus Game Ekslusif, Setiap Pembelian PC OEM atau Laptop dengan Kartu Grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan RX Vega!

 

Saat ini penggunaan PC Desktop dan laptop tidak hanya untuk menjalani pekerjaan semata. Sebagian besar pengguna terutama para millenial juga menggunakan perangkat komputer untuk kegiatan hiburan seperti menonton film beresolusi tinggi hingga bermain game terkini yang membutuhkan spesifikasi tinggi. Dan untuk memenuhi kebutuhan tersebut PC Desktop OEM dan laptop bertenaga Radeon™ RX 570, RX 580 dan RX Vega hadir dan tak hanyak membawa performa tangguh dalam bermain game terkini dengan lancar, tapi juga memberikan 3 game seru yang bisa didapatkan secara gratis!

Setiap Pembelian PC Desktop OEM atau laptop dengan kartu grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan RX Vega, Anda berkesempatan mendapatkan pilihan game yang diantaranya adalah Resident Evil™ 2, Devil May Cry™ 5 dan Tom Clancy’s The Division® 2.

Cara Mendapatkan Bonus Game Gratis!

Promo Game Radeon RX

Apabila Anda sudah memiliki PC Desktop OEM atau Laptop bertenaga kartu grafis Radeon™ RX 570/580/RX Vega dan ingin mendapatkan hadiah bonus gamenya, bisa langsung lakukan klaim dengan cara:

  1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN PC OEM ATAU LAPTOP RADEON RX”.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus PC OEM atau Laptop Radeon™ RX yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Note: Untuk pembelian PC Desktop OEM atau laptop bertenaga Radeon RX Vega akan mendapatkan 3 game sekaligus, sedangkan PC Desktop OEM atau laptop bertenaga Radeon RX 570 atau 580 Anda bisa memilih 2 dari 3 pilihan game.

 

Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi website com dan daftarkan data diri Anda, jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards.
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan kartu grafis Radeon™ RX 570/580/RX Vega milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMDRewards.com.
  5. Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay atau Steam Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

 

Apa Saja PC Dekstop OEM dan Laptop yang Ditenagai Kartu Grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan Radeon™ RX Vega?

Promo Game Radeon RX

Lantas apa saja produk PC Desktop OEM atau laptop yang bertenaga Kartu Grafis Radeon™ RX 570, RX 580 dan Radeon™ RX Vega yang berlaku dalam promo kali ini?

 

Acer Nitro 50 (N50-100)

Promo Game Radeon RX

Produk Acer Nitro terkenal akan ketangguhan dalam bermain game. Hal serupa juga kita akan temui di Acer Nitro 50 (N50-100). PC Desktop hasil racikan Acer menggunakan tenaga AMD ini menghadirkan performa handal bermain game terkini termasuk game DirectX 12 dan juga Vulkan. Kombinasi processor AMD Ryzen™ 7 2700X 8 Core 16 Thread berkecepatan hingga 4.3 Ghz dan kartu grafis Radeon™ RX 580 dengan VRAM 4GB GDDR5 dari AMD memang memberikan performa maksimal untuk gaming.

 

Lenovo Legion T530

Promo Game Radeon RX

Lenovo Legion T530 merupakan PC Gaming Desktop yang unik dari Lenovo, hal ini dikarenakan ia memiliki pegangan di bagian atasnya yang memudahkan saat dibawa berpergian. Tiidak hanya itu, PC Gaming Desktop ini juga bertenaga berkat dukungan processor AMD Ryzen™ 2nd Gen terbaru dengan peningkatan performa 18% dan efisiensi ditingkatkan hingga 38% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya

Soal grafis PC Gaming Desktop ini telah ditenagai oleh Radeon™ RX 570 dengan VRAM 4GB GDDR5 yang mampu memainkan berbagai macam game terkini dengan lancar di resolusi FHD 1080 settingan terbaik.

 

Acer Predator Helios 500

Promo Game Radeon RX

Untuk Anda yang menginginkan sebuah perangkat komputer yang lebih ringkas namun bertenaga raksasa, Acer Predator Helios 500 bertenaga processor AMD 2nd Gen Ryzen™ 7 2700 8 Core 16 Thread berkecepatan hingga 4.1 Ghz bisa menjadi pilihan yang tepat. Processor yang menjadi otak laptop ini sama dengan prosessor kelas atas PC Desktop yang telah dilengkapi teknologi power saving pintar AMD SenseMI, teknologi dengan kemampuan menghemat daya tanpa mengurangi performa yang akan menganggu aktivitas pengguna.

Acer Helios 500 juga telah dilengkapi dengan kartu grafis Radeon™ RX Vega 56. Berkat dukungan arsitektur VegaTM yang handal serta memori VRAM HBM2. Pengguna bisa merasakan pengalaman bermain game AAA berbasis DirectX 12 maupun Vulkan dengan lancar di laptop layaknya PC Desktop gaming serta dukungan fitur Radeon™ FreeSync dapat menghilangkan stuttering dan tearing dalam game, agar bermain game lebih mulus dibandingkan sebelumnya.

 

Asus ROG Strix GL702ZC

Promo Game Radeon RX

ASUS ROG merupakan salah satu brand produk gaming terkemuka saat ini. Salah satu produk andalanya adalah laptop gaming ASUS ROG Strix GL702ZC yang bertenaga dalam memainkan berbagai macam game mulai dari eSports hingga game berat AAA terkini dengan lancar layaknya bermain game di PC Gaming Desktop pada umumnya.

Hal ini berkat kehadiran processor AMD Ryzen™ 7 1700 8 Core 16 Thread dengan kecepatan hingga 3.7 Ghz serta dilengkapi teknologi power saving pintar AMD SenseMI yang dapat menghemat daya tanpa mengurangi performa saat bermain game. ASUS ROG Strix GL702ZC juga dilengkapi grafis Radeon™ RX 580 dengan VRAM 4GB GDDR5.  Anda bisa menyimak spesifikasi lengkap laptop ini di artikel berikut.

 

Inilah 3 Pilihan Game Seru Yang Bisa Kamu Dapatkan Secara GRATIS!*

Resident Evil 2

Promo Game Radeon RX

Game Resident Evil sangat dikenal di masanya dan masih membekas di hati para gamer hingga saat ini. Pertarungan melawan zombie dengan grafis yang realistis membuat banyak gamer menjadikan game ini sebagai game favorit mereka. CapCom publisher pada tahun ini mengumumkan game Resident Evil 2 yang menjanjikan pengalaman menegangkan yang sama dengan grafis yang lebih realistis melalui dukungan API DirectX 12.

 

Devil May Cry 5

Promo Game Radeon RX

Game bergenre hack n slash ini terkenal dengan pertarungan melawan monster dan iblis yang berukuran masif. Setelah cukup lama vakum, Capcom meluncurkan game Devil May Cry 5 yang akan menghadirkan kembali tokoh iconic Dante, Nero dan tokoh baru “V”. Pastinya suasana unik yang menjadi ciri khas game ini akan kembali tercipta.

 

Tom Clancy’s The Division 2

Promo Game Radeon RX

Ubisoft kembali merilis game bergenre third-person yang menyuguhkan latar cerita beberapa bulan setelah game The Division seri pertama. Para gamer akan dijanjikan grafis yang terbaik serta dukungan DirectX 12 akan turut serta disajikan. Hal ini menjadikan game The Division 2 patut untuk dimainkan terutama gamer yang sudah memainkan game The Division pendahulunya.

 

DAN PROMO INI TERBATAS! Hanya berlaku untuk setiap pembelian PC Desktop OEM atau Laptop dengan Radeon™ RX 570/580/Vega mulai dari 15 November 2018 – 9 Februari 2019 atau selama persediaan masih ada!

Jadi jangan ragu lagi untuk segera memiliki PC atau Laptop idaman Anda! Karena tidak hanya mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan, Anda juga akan mendapatkan game seru dengan kualitas grafis tinggi secara gratis.

8 comments

    • Hi Dedi

      Cara klaimnya sama untuk pembeli kartu grafis terpisah.

      ———-

      Untuk yang sudah beli dan ingin dapat hadiahnya, bisa langsung klaim dengan cara:

      1. Kirim email ke [email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RADEON RX NOVEMBER 2018 – FEBRUARI 2019”.

      2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.

      3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) atau Product Number(PN) yang tertempel di dus atau kartu grafis #RadeonRX yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian.

      4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

      Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

      Kunjungi website com dan daftarkan data diri Anda, jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards.

      Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.

      Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan kartu grafis Radeon™ RX 570/580/RX 590/RX Vega milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut.

      Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay atau Steam, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMDRewards.com.

      Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay atau Steam Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

  1. fernando
    Reply

    hallo sampe sekarang saya belum dapat balasan padahal saya sudah mengirim pesan kepada admin amd 1 minggu yang lalu apa ini promo cuma bohongan aja ya ?

    • Hi Fernando.

      Promo ini benar adanya namun karena saking banyaknya permintaan sehingga proses klaim agak terkesan lama. Diharapkan untuk sabar menunggu 🙂

      Terima kasih, salam.

  2. Kenzie
    Reply

    Beli AMD Radeon RX 590 dapat 3 game sesuai tabel yang diatas. Betul tidak Min ? kalau iya mau beli ASUS AMD Radeon RX 590 STRIX

Tinggalkan Balasan