Promo AMD Akhir Tahun

PROMO AMD AKHIR TAHUN: Dapatkan Berbagai Bonus Menarik untuk Pembelian Prosessor AMD Ryzen™ dan Athlon™!

AMD End of Year Promo

Liburan akhir tahun segera tiba, lengkapi liburanmu menjadi lebih meriah dengan kekuatan prosessor terbaru dari AMD yang tangguh untuk gaming dan menonton film favoritmu di kualitas tinggi! Dalam rangka memeriahkan suasana akhir tahun agar lebih meriah, AMD memberikan kejutan spesial untuk pengguna setianya dengan menyediakan berbagai bonus untuk setiap pembelian prosessor AMD Ryzen™ dan Athlon™ seri tertentu.

Syarat dan  Ketentuan Promo 

1. Promo ini hanya berlaku untuk end user yang membeli produk prosessor yang termasuk dalam promo, yaitu :

2. Bonus berlaku hanya untuk pembelian selama bulan Desember 2018.

3. Cara mendapatkannya, setelah melakukan pembelian pada periode Desember 2018, klaim melalui email : [email protected] dengan subjek : “Year End Sale AMD”, yang berisi Nama, Alamat Pengiriman, No. Telp, Serial Number Prosessor, serta dengan melampirkan :

  • Foto Invoice Asli / Capture invoice untuk pembelian di Online Marketplace,
  • Foto KTP beserta SN di Dus processor (berbarengan), terlihat SN dan tipe processor. (lihat contoh foto dibawah)

Contoh Foto Identitas Promo AMD

Contoh Foto Identitas Promo AMD

Contoh Foto Serial Number dan Identitas yang benar

4. Batas waktu klaim sampai : 5 Januari 2019.

5. 1 (satu) Identitas user, 1 email, hanya dapat melakukan 1 kali klaim selama periode berlangsung, dan hanya berlaku untuk 1 unit prosessor.

6. AMD berhak membatalkan hadiah jika ditemukan kecurangan pada promo ini.

Dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari pembelian produk prosessor AMD, ayo segera lakukan pembelian dan jangan sampai kamu melewatkan kesempatan langka ini! Promo sangat terbatas hanya sepanjang bulan Desember 2018, selama persediaan bonus masih ada. Jadi, buruan serbu toko komputer terdekat di kotamu dan raih bonus menarik dari AMD dengan membeli produk prosessor AMD favoritmu!

95 comments

  1. bima prayogi
    Reply

    saya baru mengirimkan email tanggal 28/12 tetapi lupa menyertakan KTP dalam foto, apakah boleh di resend email lagi untuk melengkapi ketentuan ?

  2. bima prayogi
    Reply

    saya sudah mengirimkan email pada tanggal 28/12 tetapi saya tidak menyertakan ktp dalam foto, apakah saya boleh resend email untuk memperbaiki foto sesuai ketentuan ?

  3. Eric hsia
    Reply

    Gan punta saya claim dari tanggal15 ada kesalahan nota claim tanggal 18 tpi belum ad kabar tolong cek ya atas nama Eric hsia ([email protected])

    Soalnya d group claim tanggal 20udah dpn ssdnya

    Tolong ya gan di bantu

  4. Fangli
    Reply

    Min saya membeli procie athlon 200ge di toped tgl 27 Desember, kalo misalnya procienya sampe lewat dari 5 Januari gmana?
    Tapi saya beli 27 Desember,, krna libur tahun baru expedisi jadi lama sampe, gmana bisa klaim ??

  5. Yuono
    Reply

    Bertanya kak, bagaimana kalau KTP saya lupa menaruh dan sebagai gantinya saya menggunakan SIM sebagaimana tertera dicontoh? Sebenarnya SIM masih kategori identitas resmi nasional, apakah boleh? Terimakasih.

  6. Ria desti
    Reply

    terima kasih untuk amd indonesia atas paket nya,
    semoga tetap menjadi yang nomer 1 dan terutama menjadi intel killer
    mantap

  7. Kusuma Tri Wibowo
    Reply

    Sayakan kemarin sudah claim min, tapi waktu nulis alamat gak lengkap.. Cuma nama desa, kabupaten, provinsi sama kode pos aja.. Nah itu tetep diproses gak min?

  8. Maulana Nursidik
    Reply

    min, saya kan claim tanggal 31 Desember 2018
    teruskan batas akhir claim promo besok tanggal 05 Januari 2019
    pertanyaannya? apakah claim saya yang pertanggal 31 Desember 2018 masih berlaku, soalnya belum ada respon dari pihak terkait.
    terimakasih

  9. Agung Ngh
    Reply

    saya sudah kirim email untuk klaim hadiah dari tanggal 22 desember kemudian saya resend lagi tanggal 2 januari karena tidak ada konfirmasi balasan email sampai saat ini.. atas nama : Agung Nugroho email : [email protected]

  10. EmSalman
    Reply

    Dear Admin and Year End Sale AMD team

    Saya hanya ingin menambah deretan amd user yang mengantri buat dapetin tumbler eksklusif amd :D. saya bela-belain beli dengan harga lebih mahal di online store yg ada tulisan promo akhir tahun amd nya. saya sudah baca komentar per tanggal 22 sampai 29 desember. sepertinya udah mulai tersendat prosesnya. Kirain cuma bertepatan dengan natal dan tahun baru saja..eh gataunya berlanjut sampai hari ini 🙁
    sorry curhat 😛

Tinggalkan Balasan