Radeon RX 590

Radeon™ RX 590 : Kartu Grafis Teknologi 12nm Terbaru yang Tangguh untuk Bermain Game AAA!

Bermain game bisa dikatakan merupakan kegiatan wajib yang dilakukan oleh berbagai kalangan. Mulai dari para millenial hingga para pekerja kantoran pun ikut memainkan game favorit sebagai hobi atau untuk sekedar menghilangkan penat. Mereka yang disebut gamers ini memainkan game dari berbagai platform, salah satunya adalah PC.

Radeon RX 590

Berdasarkan survei terkini dalam pemilihan hardware, mayoritas gamers memilih menggunakan monitor dengan resolusi Full HD 1080 serta menggunakan kartu grafis kelas menengah yang memiliki rentang harga kisaran USD $199-$399 (setara 2-4 Jutaan Rupiah).

Radeon RX 590 Radeon RX 590

Oleh karena itu, AMD merilis kartu grafis terbaru Radeon™ RX 590 menggunakan chip GPU “Polaris 30” yang dirancang dengan fabrikasi 12nm FinFET. Racikan ini menghasilkan 12% peningkatan performa dan 15% kecepatan clockspeed yang lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Radeon™ RX 590 diciptakan bagi para gamer yang ingin memainkan game favorit mereka di monitor resolusi Full HD 1080p dengan lancar pada setting grafis tertinggi ALL MAX SETTINGS.

Radeon RX 590

Tidak hanya itu saja, Radeon™ RX 590 juga dirilis sebagai pelengkap di antara segmen pengguna Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 570 yang digunakan untuk gaming resolusi Full HD 1080p dan Radeon™ RX Vega untuk gaming resolusi tinggi hingga Ultra HD. Sehingga pilihan kartu grafis untuk resolusi Full HD 1080p bertambah dengan performa yang lebih tinggi, mengingat monitor dengan resolusi inilah yang paling banyak dipakai oleh gamers saat ini.

Mainkan Game AAA dengan Sangat Lancar di setting ALL MAX!

Radeon RX 590

Bagi Anda yang menginginkan kartu grafis yang mampu mendongkrak performa PC Desktop dalam memainkan game kualitas tinggi dan settingan tertinggi, Kartu grafis Radeon™ RX 590 siap memenuhi kebutuhan Anda. Performa bermain game sangat lancar (diatas 60 FPS) pada berbagai game terkenal dengan ALL MAX Setting di resolusi Full HD 1080p. 1

Radeon RX 590

Mulai dari game eSports ternama seperti Overwatch hingga game berat AAA seperti Monster Hunter World dan Battlefield 11 semua bisa dilibas tanpa hambatan.

Pengalaman Bermain Game Lebih Maksimal dengan Radeon Software Adrenalin 2019 Edition dan Radeon FreeSync

Radeon RX 590

Anda tidak hanya akan mendapatkan performa kencang saja, tapi juga mendapatkan banyak fitur ekslusif yang hadir melalui Radeon Software Adrenalin 2019 Edition yang bisa di unduh secara gratis. Fitur-fitur unggulan ini diantaranya:

  • Radeon ReLive : Rekam dan bagikan aktivitas bermain game favorit di situs jejaring sosial ternama seperti Facebook, Youtube dan TV.
  • AMD Link : Aplikasi mobile yang tersedia di Playstore dan iOS. Pengguna bisa mengetahui aktivitas kartu grafis, streaming game, rekam aktivitas game dan lakukan banyak hal via smartphone
  • Enchanced Sync : Pengganti V-Sync yang ada di game untuk menghasilkan bermain game lebih responsif dengan minimalkan input lag.
  • Radeon WattMan : Pengguna dapat mengetahui aktivitas kartu grafis secara langsung dan tingkatkan performa kartu grafis dengan overclock.2
  • Radeon Overlay : Fitur pelengkap Radeon™ ReLive dimana pengguna dapat mengetahui info performa (FPS) dan mengatur opsi seperti kecerahan layar selama game
  • Radeon Chill : Fitur power saving pintar yang akan menyesuaikan konsumsi daya berdasarkan aktivitas karakter game yang dimainkan pengguna.
  • AMD APP : Menjalankan berbagai aplikasi sehari-hari mulai dari navigasi menu di Windows 10 hingga edit photo dan video di Adobe CC dengan lancar, berkat fitur akselerasi grafis AMD APP yang telah didukung berbagai aplikasi ternama.3

Radeon RX 590

Kartu grafis Radeon™ RX 590 juga mendukung fitur Radeon FreeSync dan Radeon FreeSync 2 with HDR. Dimana fitur ini akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan bebas stuttering. Terdapat dukungan monitor Radeon FreeSync di kurang lebih 500 monitor yang beredar dipasaran termasuk yang mendukung teknologi HDR melalui Radeon FreeSync 2 with HDR.

Radeon RX 590 Radeon RX 590

Berdasarkan pengujian dengan game AAA terkini serta game eSports ternama di resolusi Full HD 1080p dan ALL Max Setting, jika dibandingkan dengan produk kompetitor, Radeon™ RX 590 menghasilkan performa yang lebih baik. Termasuk untuk game AAA yang mendukung teknologi HDR terkini. Kabar baiknya monitor Radeon™ FreeSync dan Radeon™ FreeSync 2 HDR bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau dibandingkan solusi kompetitor. 1

Beli Radeon RX 590 Sekarang dan Dapatkan 3 Game Sekaligus Secara Gratis!

Radeon RX 590

Tak hanya mendapatkan performa terbaik dikelasnya, Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan tiga game AAA secara gratis disetiap pembelian kartu grafis Radeon™ RX 590. Ketiga game tersebut adalah Resident Evil™ 2, Devil May Cry™ 5 dan Tom Clancy’s The Division® 2. Untuk informasi lengkap dan tata cara aktivasi silahkan klik tautan berikut.

Radeon RX 590

Kartu grafis Radeon™ RX 590 sudah tersedia di pasaran Indonesia dari berbagai vendor ternama. Jadi, tunggu apalagi  segera kunjungi  toko komputer atau toko online terpercaya pilihan Anda.

Alasan Untuk Membeli kartu Grafis Radeon RX 590:

  1. Radeon™ RX 590 menggunakan fabrikasi 12nm terbaru yang memberikan 12% peningkatan performa dan 15% clockspeed lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.
  2. Handal untuk digunakan bermain game di resolusi Full HD 1080p, berbagai game bisa dijalankan dengan sangat lancar diatas 60 FPS dengan ALL Max Setting.
  3. Kaya fitur gaming dengan Radeon™ Software Adrenalin 2019 Edition serta mendukung fitur Radeon™ FreeSync untuk game minim stuttering.
  4. Setiap pembelian Radeon™ RX 590 gratis tiga game AAA terbaru. Kartu grafis Radeon™ RX 590 sudah tersedia dari berbagai vendor ternama.

Catatan:

  1. Sangat disarankan menggunakan driver AMD Radeon Software Adrenalin 2019 Edition atau yang terbaru agar mendapatkan performa yang sama optimalnya seperti yang ada di pengujian.
  2. Kegiatan overclocking berpotensi merusak kartu grafis apabila tidak dilakukan dengan benar dan AMD tidak bertanggung jawab mengenai kerusakan yang terjadi. Harap cari terlebih dahulu informasi overclocking melalui forum atau website terkait.
  3. Fitur akselerasi grafis AMD APP bisa di dapatkan melalui aplikasi yang mendukung teknologi OpenCL, DXVA, Microsoft C++ AMP dan DirectCompute.

Tinggalkan Balasan