Lihat Keseruan Event Beneran Cepat Eksis dengan Ryzen™ Mobile Bersama Para Content Creator

Beneran Cepat Eksis

Sebelumnya AMD telah memperkenalkan prosessor Ryzen™ Mobile sebagai prosessor untuk ultrathin notebook terkencang saat ini dan disambut dengan baik oleh berbagai kalangan. Bukan tanpa alasan, prosessor Ryzen™ Mobile banyak diminati karena performanya yang beneran cepat dalam menaklukan beragam kegiatan komputasi mulai dari tugas harian, gaming hingga pembuatan konten!

Bicara soal pembuatan konten, seperti yang kita ketahui dunia Content Creator ini sedang banyak digandrungi khususnya oleh para millennial. Selain menjadi wadah untuk menyalurkan bakat dan kreativitas, dunia ini juga bisa menjadi sumber penghasilan. Content Creator juga sangat erat kaitannya dengan teknologi khususnya dalam mendesain ataupun rendering video.

Oleh karena itu, AMD menyelenggarakan acara khusus bertajuk #BeneranCepatEksis di beberapa kota besar di Indonesia untuk para Content Creator yang ingin terjun lebih dalam sekaligus memperkenalkan laptop bertenaga AMD Ryzen™ dan Radeon™ Vega yang unggul dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Pada acara yang mengusung tema Talk Show ini, peserta yang hadir mendapatkan edukasi dari para Content Creator yang telah berpengalaman dan have fun bersama. Mereka berbagi pengalaman, tips&trik dalam menciptakan suatu konten yang menarik serta menyelami seluk beluk dunia industri kreatif ini, termasuk betapa pentingnya peran sebuah laptop didalamnya. Pembicara pun membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan laptop bertenaga AMD Ryzen™ Mobile dalam menangani proses editing atau rendering video mereka. Tidak lupa, perwakilan dari AMD sendiri juga mempresentasikan keunggulan-keungulan laptop dengan AMD Ryzen™ Mobile yang akan membuat peserta terkagum-kagum. Peserta  juga berkesempatan untuk mencoba langsung berbagai produk laptop berbasis processor AMD Ryzen™ Mobile yang beneran cepat dalam pembuatan konten yang notabene juga didesain lebih mobilitas agar para Content Creator dapat menuangkan idenya kapanpun dimanapun. Peserta juga dapat mengikuti kompetisi foto/video selama acara berlangsung dengan berbagai hadiah menarik.

 

Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Yogyakarta!

Event pertama digelar di kota Yogyakarta, 18 Oktober 2018. Acara berlangsung meriah dengan banyaknya Peseta yang hadir. Pada acara ini AMD mengundang Content Creator asal Yogyakarta yakni Randy yang merupakan Founder dari Jogja Youtuber Network dan juga Radhit Gimbal, seorang  Youtube Tech Creator yang sering melakukan review gadget dan hardware terkini.

Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis

Randhy dan Radhit Gimbal membagikan pengalamannya di dunia content creator serta menjelaskan kenapa laptop yang kencang dengan ditenagai processor AMD Ryzen™ Mobile sangat penting untuk kegiatan pembuatan konten kepada para peserta yang hadir.

Beneran Cepat Eksis

Beneran Cepat Eksis

 

Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Medan, Tak Kalah Seru!

Kota Medan menjadi destinasi AMD selanjutnya untuk event #BeneranCepatEksis yang berlangsung pada tanggal Medan, 8 November 2018. AMD mengundang Youtuber Channel EKSIS asal kota Medan yakni Kevin dan Yoddie dari Channel Youtube KAMAR ATAS.

Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis

Keduanya membagikan pengalaman selama menjadi Vlogger dimana disambut dengan meriah oleh peserta.

Beneran Cepat Eksis

 

Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Pontianak, Sangat Antusias!

AMD terbang ke kota Pontianak untuk mengadakan event #BeneranCepatEksis di tanggal 14 November 2018. AMD mengundang Youtuber EKSIS Ical Lele dan Lutfi dari Channel Ical Lele dan Berburu Kuliner untuk berbagi pengalamanya kepada peserta yang hadir.

Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis

 

Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Makassar, Gokil Abis!

AMD terbang ke kota Makassar untuk mengadakan event #BeneranCepatEksis yang jatuh pada tanggal 29 November 2018. Pada event ini AMD turut mengundang Content Creator yakni Youtuber EKSIS Mudzil dan Rian Adrians.

Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis

 

Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Malang, Tetap Seru!

Malang, sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur menjadi persinggahan kami, untuk menggadakan event #BeneranCepatEksis pada tanggal 5 Desember 2018. AMD mengajak para Content Creator setempat untuk berbincang bersama Youtuber EKSIS asal kota Malang yakni Ruru Riri dan Arie Ramadhan serta Alvan Septy dari tim Ini Bercanda.

Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis Beneran Cepat Eksis

 

Tetap Seru Bersama Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Bandung!

Di awal tahun baru 2019, kota pertama yang disinggahi untuk acara #BeneranCepatEksis adalah ibukota Jawa Barat, yakni kota Bandung. Kali ini, AMD mengundang Youtuber Bageru dan fiksi yang sudah berpengalaman dibidang konten kreator untuk membagikan “ilmu” mereka kepada peserta yang hadir.

Berkat presentasi dari perwakilan AMD, peserta juga mendapatkan wawasan mengenai bagaimana memilih laptop yang cocok untuk kreasi konten, dimana berbagai varian laptop AMD #PakaiRyzenVega sudah mampu sajikan performa #BeneranCepat untuk berbagai kebutuhan tersebut, mulai dari editing foto, membuat ilustrasi, desain grafis hingga editing dan rendering konten video.

 

Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Palembang, Makin Eksis!

Kota selanjutnya yang sukses digelar pada 30 Januari 2019 lalu adalah kota Palembang dengan pembicara Youtuber Juju Onyols dan juga Amier yang sering membagikan hiburan lewat konten-konten lucu dan menghibur di channel YouTube mereka masing-masing.

Disini para peserta juga bisa mencoba langsung ketangguhan laptop #BeneranCepat #PakaiRyzenVega untuk kreasi konten dan ikutan kompetisi foto/video untuk tunjukkan eksistensi diri di sosial media dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik.

 

Tak kalah seru Event #BeneranCepatEksis dengan AMD Ryzen™ di Kota Bali!

Pada 22 Februari 2019 telah diselenggarakan acara #BeneranCepatEksis bersama AMD yang mengundang komunitas content creator di Bali. Disini para peserta bisa mencoba langsung ketangguhan dari berbagai laptop #BeneranCepat yang menggunakan Ryzen Vega untuk kreasi konten, ikutan kompetisi foto/video untuk tunjukkan eksistensi diri di sosial media dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik, dan tak lupa bisa bincang bareng Youtuber EKSIS di Bali yakni Julius Aan Magician Bali dan Putu Bahagiana!

#BeneranCepatEksis Bali #BeneranCepatEksis Bali

Keduanya menyajikan beragam konten menarik di masing-masing channel Youtube mereka, yang membagikan konten hiburan yang menghibur seperti trik sulap dan vlog yang menarik. Para peserta bisa bertemu langsung dan saling sharing dengan pembicara yang sudah berpengalaman di bidang kreasi konten ini dan bisa mendapatkan wawasan mengenai bagaimana memilih laptop yang cocok untuk kreasi konten, dimana tentunya berbagai varian laptop AMD #PakaiRyzenVega sudah mampu sajikan performa #BeneranCepat untuk kebutuhan tersebut AMDers!

#BeneranCepatEksis Bali #BeneranCepatEksis Bali #BeneranCepatEksis Bali

 

 

Sampai Jumpa Di Event AMD Selanjutnya!

Beneran Cepat Eksis

Acara Talkshow #BeneranCepatEksis merupakan wujud keseriusan AMD untuk mendukung Content Creator. Terima kasih kepada para Content Creator dan seluruh peserta yang sudah menyempatkan diri untuk memeriahkan acara ini.

Bagi yang belum berkesempatan untuk datang, jangan sampai terlewatkan acara-acara seru dari AMD yang akan hadir di tahun 2019 ini. Simak terus Fan Page AMD Indonesia untuk mendapatkan info terbaru mengenai produk dan event dari AMD! Sampai jumpa di kota selanjutnya!

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here