Bonus game The Division 2 untuk pembelian Ryzen

Tak Hanya Tawarkan Performa Tinggi, Dapatkan Juga Bonus Game “The Division 2” untuk Pembelian Prosessor Ryzen™!

Sedang menunggu waktu yang tepat untuk merakit atau meng-upgrade performa PC Desktop Anda? Di tahun baru 2019 merupakan saat yang paling baik karena Anda berkesempatan untuk mendapatkan bonus game terbaru Tom Clancy’s The Division 2 untuk setiap pembelian prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau APU Desktop Ryzen™ 5 2400G!

Bonus game The Division 2 untuk pembelian Ryzen

Semakin hari, bermain game semakin menjadi salah satu dari kegiatan favorit bagi banyak orang sebagai sarana hiburan. Oleh karena itu, beragam judul game dengan berbagai genre terus bermunculan untuk menarik hati para gamers dan seriring dengan perkembangan teknologi, game dengan kualitas tinggi atau yang biasa disebut dengan game AAA juga banyak mewarnai dunia gaming saat ini, salah satunya adalah game yang paling ditunggu-tunggu Tom Clancy’s The Division 2.

Dengan tingginya kualitas game yang dirilis membuat spesifikasi PC Desktop pun harus memiliki performa yang cukup untuk menopangnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena AMD telah menghadirkan beragam pilihan prosessor berperforma tangguh dengan harga relatif terjangkau! Ya, prosessor AMD Ryzen™ Series yang telah mendapatkan banyak penghargaan sebagai prosessor terbaik ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang menginginkan PC Desktop Gaming untuk menaklukkan game AAA favorit.

AMD Ryzen™ Series adalah prosessor andalan dari AMD saat ini yang menggunakan arsitektur “ZEN”, dimana teknologi ini sudah mengalami peningkatan performa yang jauh lebih tinggi namun lebih hemat daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ada juga teknologi pintar AMD SenseMI yang akan menyesuaikan konsumsi daya dengan pemakaian pengguna.

Dan ada kabar gembira untuk Anda yang berencana melakukan upgrade atau  merakit PC Desktop dengan prosessor AMD Ryzen™, karena Anda tidak hanya bisa mendapatkan pengalaman bermain game dengan performa yang sangat handal, tapi Anda juga berkesempatan mendapatkan bonus game AAA terbaru yakni Tom Clancy’s The Division® 2 untuk setiap pembelian prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau APU Desktop Ryzen™ 5 2400G!

Ingin tahu info tentang game AAA yang menjadi bonus penjualan produk AMD Ryzen™ kali ini? Simak info lengkapnya di bawah ini!

Tom Clancy’s: The Division 2

Game ber-genre Third-Person ini selalu mendapatkan tempat tersendiri bagi para penggemarnya. Kini Ubisoft menghadirkan Tom Clancy’s The Division 2 yang berlatar di Washington D.C, 7 bulan setelah kejadian di seri pertama. Seri kedua dijanjikan tetap menghadirkan aksi pertarungan yang seru dengan lebih banyak konten. Ubisoft juga memperhatikan banyak masukan dari para pemain yang memainkan game sebelumnya.  Sehingga game ini patut untuk dimainkan, terutama bagi Anda yang menggemari seri pertamanya.

Cara Mendapatkan Bonus Game

Bagi Anda yang sudah membeli prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau APU Desktop Ryzen™ 5 2400G dan ingin mendapatkan bonus game-nya, Anda bisa langsung klaim dengan ikuti cara berikut ini:

  1. Kirim email ke admi[email protected] dengan subjek “KLAIM BONUS GAME PEMBELIAN RYZEN JANUARI 2019 – APRIL 2019“.
  2. Tuliskan data diri lengkap seperti NAMA, ALAMAT LENGKAP dan NO HP AKTIF.
  3. Sertakan lampiran foto Serial Number (SN) yang tertempel di dus Ryzen™ yang telah dibeli, ditambah foto bukti nota pembelian dan foto KTP.
  4. Jika pembelian terbukti valid dan sesuai dengan syarat ketentuan, KODE GAME GRATIS akan dikirimkan ke email sesuai data yang telah terdaftar.

Berikut tutorial untuk penukaran kupon kode game agar bisa segera dimainkan:

  1. Kunjungi situs AMD Rewards dan daftarkan data diri Anda (jika Anda belum mempunyai akun di AMD Rewards).
  2. Kemudian masukkan Kode Kupon (sering juga disebut “Unique Coupon Code”) ke dalam website. Jangan lupa untuk melengkapi semua informasi lain yang dibutuhkan lalu submit form. Sebelum itu, Anda juga akan diminta untuk menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku untuk penukaran game di AMD Rewards.
  3. Setelah Anda memasukkan Kode Kupon ke AMD Rewards, website akan mendeteksi secara otomatis apakah produk AMD yang terinstall di sistem PC Anda berhak mendapatkan bonus game. Pastikan prosessor Ryzen™ 7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau Ryzen™ 5 2400G milik Anda sudah terinstall agar bisa terdeteksi dan menyelesaikan proses redeem kode kupon game tersebut.
  4. Jika proses verifikasi berhasil, harap kunjungi halaman login atau halaman registrasi akun Ubisoft Uplay. Setelah login / registrasi akun Ubisoft Uplay, Anda harus menghubungkan akun Anda dengan akun AMD Rewards.
  5. Setelah proses redeem selesai, aplikasi game akan muncul di akun Ubisoft UPlay Anda dan bisa dimainkan secara langsung dari akun tersebut. Namun jika pada saat redeem, game belum dirilis resmi, aplikasi akan berstatus locked dan baru bisa dimainkan sampai saatnya game dirilis.

PROMO TERBATAS hanya berlaku untuk pembelian prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau Ryzen™ 5 2400G mulai tanggal 9 Januari 2019 – 6 April 2019 atau selama persediaan masih ada. Jadi jangan ragu lagi untuk upgrade atau rakit PC Desktop Anda menggunakan prosessor AMD Ryzen™  7 2700X, Ryzen™ 7 2700, Ryzen™ 5 2600X, Ryzen™ 5 2600 atau Ryzen™ 5 2400G, mengingat Anda akan mendapatkan berbagai keunggulan untuk bermain game di resolusi tinggi dan bonus game gratis terbaru yang pastinya sangat seru dan menantang.

Selamat memainkan game favorit Anda di tahun 2019 ini dengan pengalaman terbaik menggunakan prosessor AMD Ryzen™!

Catatan:

 

Tinggalkan Balasan