Asus F570ZD

Asus Vivobook Pro F570: Laptop Ryzen™ Mobile Powerful untuk Gaming dengan Kartu Grafis Diskrit

Asus F570ZD

Awal tahun baru biasanya selalu dibarengi dengan sesuatu yang baru. Nah, pada awal tahun 2019 ini bertambah lagi satu laptop powerful terbaru yang menggunakan prosessor AMD Ryzen Mobile hasil kerja sama AMD dengan Asus yakni Asus Vivobook Pro F570. Tidak hanya dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni saja, laptop ini tampil dengan desain lebih modern, tipis serta memiliki bobot yang ringan (1.9 Kg), layaknya perangkat laptop kekinian. Cocok bagi Anda para gamers, content creator, hingga pekerja professional yang membutuhkan laptop ciamik untuk dibawa berpergian.

Asus F570ZD

Berbicara tentang dapur pacu utama, Asus Vivobook Pro F570 menggunakan prosessor AMD Ryzen Mobile yang menghadirkan performa terkencang saat ini untuk laptop ultrathin yang tetap efisien berkat dukungan fitur hemat daya pintar AMD SenseMI. Fitur ini bekerja menyesuaikan konsumsi daya dengan kegiatan pengguna, alhasil daya tahan baterai akan menjadi lama.

Asus Vivobook Pro F570 tersedia dalam dua varian yakni menggunakan prosessor Ryzen™ 5 2500U dan prosessor AMD Ryzen™ 7 2700U. Kedua varian sama-sama dilengkapi dengan kartu grafis diskrit NVIDIA Geforce GTX 1050 dengan VRAM sebesar 4GB GDDR5.

Asus F570ZD

Menariknya pengguna tidak hanya akan mendapatkan performa gaming yang tinggi saja, namun juga daya tahan baterai yang lama. Hal ini berkat dukungan teknologi GPU switching yang akan memanfaatkan grafis integrasi saat mode baterai yang efisien dan mengalihkan ke kartu grafis diskrit yang bertenaga saat dalam penggunaan adapter2.

 

Layar Lebar IPS dengan Resolusi Full-HD

Asus F570ZD

Asus Vivobook Pro F570 dilengkapi dengan layar IPS 15.6” resolusi Full HD 1080p.  Bagi Anda yang menyukai streaming video atau menonton film, Asus juga sudah melengkapi layar Asus Vivobook Pro F570  dengan fitur ASUS Tru2Life Video1. Hanya dengan sekali klik, Anda sudah bisa meningkatkan kualitas warna dan ketajaman video hingga 150%. Untuk sektor audio Asus Vivobook Pro F570 juga sudah dibekali Asus SonicMaster1 yang akan memanjakan telinga Anda dengan kualitas premium.

 

Berbekal Fitur Asus Fast Charging Siap Untuk Dibawa Berpergian

Asus F570ZD

Bagi Anda yang sering bekerja di luar ruangan, Asus Vivobook Pro F570 sudah disematkan teknologi Asus Fast Charging dimana hanya dengan 49 menit saja baterai sudah terisi 60%. Apalagi prosessor AMD Ryzen™ lebih efisien, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya dengan cepat. Tidak hanya itu, Asus Vivobook Pro F570 juga dilengkapi dengan port USB C 3.1 yang dapat melakukan pengisian daya cepat ke perangkat gadget yang mendukung.

 

Memiliki Konektivitas Lengkap

Asus F570ZD

Asus Vivobook Pro F570 bertenaga AMD Ryzen™ Mobile juga telah dibekali dengan konektivitas lengkap termasuk dukungan USB C 3.1 dan USB 3.1 Type A sekaligus. Laptop ini juga sudah mendukung konektivitas wi-fi 802.11ac dan bluetooth 4.2 terkini menjadikan laptop ini cepat untuk digunakan streaming video dan aktivitas browsing internet.

 

Kesimpulan

Asus F570ZD

Asus Vivobook Pro F570 adalah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari laptop powerful untuk kebutuhan gaming, pembuatan konten maupun aktivitas komputasi harian lainnya. Anda akan mendapatkan performa tinggi dan #BeneranCepat dari prosessor AMD Ryzen Mobile yang juga telah dilengkapi oleh kartu grafis diskrit NVIDIA Geforce GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5.

Aktivitas di luar ruangan-pun akan terasa menyenangkan dan bebas dari rasa khawatir karena teknologi AMD SenseMi dalam prosessor AMD Ryzen™ Mobile yang akan membuat daya lebih hemat serta fitur Asus Fast Charging. Konektivitas Wi-Fi AC super cepat juga akan mempermudah Anda dalam bekerja.

Dan laptop ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp 11.799.000 untuk variant RyzenTM 5 2500U dan Rp 13.999.000 untuk variant RyzenTM 7 2700U.

 

Alasan untuk Membeli Laptop Asus Vivobook Pro F570:

  1. Tampilan yang modern, tipis dan ringan dengan berat hanya 1.9 Kg serta hemat daya berkat teknologi AMD SenseMI dan dilengkapi fitur premium Asus Fast Charging, membuat laptop ini nyaman untuk dibawa beraktivitas di luar ruangan.
  2. Meski tipis dan ringan laptop ini bertenaga untuk aktivitas gaming, pembuatan konten dan multimedia berkat dukungan prosessor AMD RyzenTM Mobile dan grafis diskrit Geforce GTX 1050 VRAM 4GB terkini.
  3. Laptop ini dibekali dengan fitur multimedia ASUS Tru2Life Video dan ASUS SonicMaster yang manjakan aktivitas streaming video atau menonton film dengan pengalaman audio dan video premium.

 

Catatan Kaki:

  1. ASUS Tru2Life Video dan ASUS SonicMaster membutuhkan perangkat software tambahan yang bisa diunduh gratis di website resmi Asus.
  2. Untuk informasi lengkapnya tentang fitur GPU Switching silahkan tuju ke tautan berikut.

Tinggalkan Balasan