3 Game AMD Gaming Evolved

Kalau berbicara soal AMD pasti kita akan langsung dengan gaming. Ngomong – ngomong pembaca sudah tahu kan tentang AMD Gaming Evolved? AMD Gaming Evolved merupakan bentuk komitmen AMD yang mendalam untuk para PC gamers, PC game developers dan industri PC gaming. Ini dia 3 game paling ditunggu tahun 2013 yang menyandang label AMD Gaming Evolved:

  • Crysis 3

Crysis 3

Crysis 3 merupakan game first person shooter yang dibuat dan dikembangkan oleh Crytek serta dipublikasikan oleh EA untuk platform PlayStation 3, Xbox 360 dan PC. Crysis 3 merupakan salah satu game yang paling ditunggu di tahun 2013 ini.  Dalam game ini, player akan berperan sebagai Prophet yang kembali ke New York setelah 24 tahun untuk membalas dendam dan menemukan kota tersebut telah terkontaminasi C.E.L.L corp. Launching game ini tanggal 19 Febuari lalu, membuktikan bahwa Crysis 3 paling compatible di mainkan menggunakan AMD Radeon HD 7000 Series GPU. Dapatkan wallpaper Crysis 3 dari AMD di sini.

 

  • DmC: Devil May Cry

game devil may cry

DmC: Devil May Cry adalah video game reboot dari seri terkenal sebelumnya yang mempunyai title sama yang dikembangkan oleh Ninja Theory dan dipublikasikan oleh Capcom. DmC tidak memiliki hubungan dengan cerita dari versi Devil May Cry sebelumnya. Game ini telah rilis Januari 2013 lalu dan sudah dibuktikan sangat mulus di mainkan dengan AMD Driver Catalyst 13.2 lho. Dapatkan wallpaper DmC 3 dari AMD di sini.

 

  • Far Cry 3

game far cry 3

Dalam Far Cry 3, pemain berperan sebagai Jason Brody seorang pria sendirian di ujung dunia, terdampar di sebuah pulau tropis misterius terputus dari peradaban. Dalam surga biadab dimana pelanggaran hukum dan kekerasan adalah satu-satunya hal pasti, pemain akan menentukan kapan, dimana dan bagaimana peristiwa dalam game ini terungkap. Pemain akan memangkas, menyelinap, membom dan menembaki jalan mereka di seluruh pulau di dunia yang telah kehilangan semua rasa benar dan salah. Dapatkan wallpaper Far Cry 3 dari AMD di sini.

 

Ketiga game diatas juga merupakan masuk daftar game paling ditunggu selama tahun 2013 ini lho AMD’ers. Kalau kamu pilih yang mana diantara 3 game diatas?

Latest articles

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here