gdc

AMD Menghadirkan Strategi Gaming Terpadu di GDC 2013

AMD meluncurkan platform cloud gaming yang bertenaga  yaitu AMD Radeon Sky Series Graphics,  Produk ini juga mengusung program “Never Settle: Reloaded” dengan “BioShock Infinite” dan menampilkan cuplikan  demo “Ruby” yang baru

Jakarta, 27 Maret 2013 Pada perhelatan Game Developers Conference (GDC) yang digelar hari ini, AMD (NYSE: AMD) meluncurkan strategi terdepan untuk pasar game dunia. Strategi Gaming Terpadu AMD secara komprehensif ditujukan untuk menyokong AMD di pasar gaming melalui konsol game, platform cloud, tablet dan PC. Melalui kerjasama  dengan developer game dan hardware terkemuka di dunia, dan terus menjadi pemimpin di pasar dengan menjadi penyedia teknologi-teknologi grafis yang paling inovatif, AMD telah diposisikan menjadi motor untuk mendorong revolusi berikutnya dalam industri gaming.

Gaming Evolved yang telah diluncurkan tiga tahun lalu di GDC, merupakan inti dari Strategi Gaming Terpadu AMD, dan telah menjadi kekuatan yang mendorong di balik bundel game yang revolusioner  “Never Settle” dan faktor utama di balik pengadopsian mesin-mesin AMD yang bertenaga ke dalam konsol game generasi terbaru. Untuk melanjutkan momentum awal keberhasilan ini, maka AMD hari ini memperkenalkan AMD Radeon ™ Sky Graphics, sebagai fondasi bagi AMD untuk memimpin dalam industri cloud gaming.

Real-time Gaming melalui cloud menghadirkan peluang penting dan AMD siap untuk memimpin di depan berkat hardware grafis kami yang ekstensif dan kemampuan perangkat lunak,” kata David Cummings, senior director, AMD Professional Graphics. “AMD bekerja sama dengan CiiNow, G-Cluster, Otoy dan Ubitus untuk menghantarkan pengalaman cloud gaming yang luar biasa melalui teknologi AMD Radeon™.

Dibangun dengan basis arsitektur AMD Graphics Core Next architecture, teknologi grafis terbaik di kelasnya ini akan memimpin dalam  hal kinerja dan mempertegas pengalaman cloud gaming bagi para gamer. Melalui kerjasama dengan para pemimpin dalam industri seperti CiiNow, G-Cluster, Otoy dan Ubitus, AMD telah mengembangkan teknologi cloud gaming yang fleksibel dan merancang solusi yang memungkinkan developer game dan penyedia layanan untuk memberikan pengalaman konten kelas dunia untuk jutaan gamer, baik itu melalui PC, tablet, Smart TV atau perangkat mobile. AMD RapidFire adalah teknologi yang memungkinkan pengalaman konten terbaik karena dengan teknologi ini streaming game bisa dilakukan dengan sangat mulus, efisien, dan responsif.

 

Melanjutkan Momentum pada Line Up Kartu Grafis Diskret

Dengan kehadiran kartu grafis AMD Radeon™ HD 7790 di pekan lalu, AMD terus menghadirkan produk-produk grafis yang memukau. Dengan arsitektur Graphics Core Next yang telah memenangkan penghargaan sebagai basis arsitekturnya, AMD Radeon HD 7790 GPU dibuat terutama untuk para gamer yang ingin memainkan game-game terbaru, termasuk yang berada di bawah naungan Gaming Evolved seperti Crysis 3 dan Tomb Raider, tentu dengan harga yang terjangkau.

“Kami terus berinovasi dan mendorong batas kemampuan dari produk grafis diskret kami,” kata Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, AMD Graphics. “Para gamer menuntut pengalaman terbaik di semua produk kami dan dengan AMD Radeon HD 7790 GPU, mereka bisa mendapatkan teknologi AMD Radeon terbaru dengan harga yang kompetitif.”

Didukung teknologi AMD Eyefinity dan arsitektur Graphics Core Next yang telah memenangkan  penghargaan, AMD Radeon HD 7790 GPU juga dilengkapi dengan teknologi AMD PowerTune dalam versi yang telah disempurnakan. Semua hal ini memungkinkan kinerja yang lebih tinggi dan gameplay yang lebih mendalam untuk rig gaming. Tambahan terbaru untuk produk grafis AMD Radeon™ HD 7000 Series ini bisa menjadi pilihan utama bagi para gamer yang ingin memaksimalkan pengalaman gaming mereka. Dengan kisaran harga MSRP USD$150, AMD Radeon HD 7790 GPU diharapkan akan tersedia pada semua mitra  add-in-board AMD pada minggu pertama bulan April 2013.

Ruby: Rebooted, Reborn, Reloaded

GDC juga menandai peringatan ke-10 dari peluncuran ikon original demo AMD “Ruby”. Untuk merayakan tonggak ini, AMD sedikit menyingkap perancangan dan penciptaan kembali dari “Ruby“, bahwa rancangan dan pengembangan ini ditangani oleh IllFonic, dan memanfaatkan kekuatan mesin pembangun dari Crytek yakni CryEngine® 3. Demo AMD “Ruby” masih dalam proses produksi dan dirancang untuk menyoroti kemungkinan menghadirkan real-world gaming dengan teknologi grafis AMD Radeon. Hal ini secara resmi akan diperkenalkan kepada dunia dalam beberapa minggu mendatang.

BioShock Infinite: Terbaik dengan DirectX® 11

AMD dengan bangga mengumumkan kehadiran “BioShock: Infinite” sebagai bagian dari bundel “Never Settle: Reloaded”. Dengan fitur eksklusif  untuk PC pada DirectX 11 seperti anti-aliasing, texture detail, texture filtering, dynamic shadows dan banyak lainnya, AMD memperkuat para gamer untuk mendapatkan pengalaman gaming paling realistis. Masing-masing fitur dikembangkan dalam kerjasama erat antara tim Irrational Games dan tim AMD Gaming Evolved, untuk memastikan pengalaman terbaik bagi para gamer PC yang memilih kartu grafis AMD Radeon.

   “Lima belas tahun telah berlalu sejak Irrational Games memulai langkah untuk membuat game PC, dan pengalaman kami selama ini akan selalu diingat dan manfaatkan. Bekerja dengan AMD memungkinkan kita untuk menciptakan sebagian besar dari grafis yang bertenaga untuk Direct X 11,” ujar Chris Kline, technical director, Irrational Games.

Tinggalkan Balasan