Radeon Logo

AMD Memperkenalkan Kartu Grafis Tercepat di Dunia untuk Notebook

AMD Radeon HD 8970M, Kartu grafis tercepat di dunia untuk notebook, menawarkan pengalaman gaming mobile yang tak tertandingi untuk para gamer

SUNNYVALE, Calif. — May 15, 2013— AMD (NYSE: AMD) hari ini meluncurkan AMD Radeon™ HD 8970M, kartu grafis notebook tercepat di dunia[i] yang akan memberikan pengalaman gaming terbaik seperti yang selama ini pernah dibayangkan oleh para gamer. Graphics processing unit (GPU) AMD Radeon HD 8970M yang diperuntukkan bagi perangkat mobile ini didukung oleh arsitektur AMD yang telah memenangkan penghargaan, Graphics Core Next (GCN).

“Sekarang, notebook gaming memerlukan kartu grafis yang cepat, bertenaga, dan hemat energi,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President and General Manager, Graphics Business Unit, AMD. “GPU AMD Radeon HD 8970M adalah kombinasi sempurna dari teknologi, perpaduan kinerja, fitur andalan, beserta daya tahan baterai yang lebih panjang bahkan ketika sedang bepergian. Semuanya adalah untuk memberikan pengalaman gaming yang tak tertandingi.”

“Ketika mengembangkan notebook gaming baru kami, MSI GX70, kami memerlukan kartu grafis yang benar-benar akan meningkatkan pengalaman gaming. Ternyata kartu grafis AMD Radeon™ HD 8970M melebihi harapan kami,” kata Eric Kuo, Vice President for Global Sales and Marketing, MSI Notebook. “Kecepatan, fitur-fitur dan kecerdasan pengaturan efisiensi daya yang dihadirkan oleh AMD Radeon™ HD 8970M dengan sempurna melengkapi produk kami. GX70 memang dirancang untuk para profesional dan gamer papan atas.”

Fitur-Fitur dan Keuntungan yang ditawarkan:

  • Kecepatan: Dengan basis Arsitektur AMD GCN, AMD Radeon HD 8970M GPU dibangun untuk kecepatan dan dirancang secara khusus untuk memberikan pengalaman terbaik dalam game-game PC papan atas terkini dan mendatang.
  • Fitur-Fitur Daya yang Cerdas: Teknologi AMD Enduro™  memungkinkan GPU AMD Radeon HD 8970M untuk mengoptimalkan daya tahan baterai. Fitur daya ini pada dasarnya sangat dinamis, memberikan kinerja dengan instan ketika diperlukan dan menyesuaikan kebutuhan GPU ketika berada dalam modus siaga.
  • Optimalisasi tampilan Multi-Display: Teknologi AMD Eyefinity memungkinkan kualitas tertinggi untuk gaming dengan memperluas pandangan lanskap pada multi monitor untuk menciptakan pengalaman mendalam.
  • Dirancang untuk Komputasi: AMD App Acceleration memanfaatkan kekuatan komputasi dari GPU AMD Radeon™ untuk menyokong beban kerja dari CPU dan memberikan kinerja yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk aplikasi sehari-hari. GPU AMD Radeon™ HD 8970M menawarkan peningkatan kinerja dan menyempurnakan efek-efek visual.
  • Kualitas Gambar & Pemutaran Video yang Tak Tertandingi: GPU AMD Radeon™  HD 8970M sangat ideal untuk perangkat hiburan dan alat produktivitas karena mampu memutar video dengan mulus dan memaksimalkan kualitas gambar untuk semua kebutuhan multimedia anda.
  • Mendukung DirectX® 11.1: menawarkan dukungan penuh untuk DirectX® 11.1 dan Windows 8 untuk semua game dan aplikasi terkini dan mendatang.

Tinggalkan Balasan