fbpx

ASUS Bersama AMD Menghadirkan Notebook Ultrathin Layar Sentuh Premium Pertama di Indonesia

– Notebook Ultrathin ASUS U38N hadir dengan desain tipis dan elegan, diperkuat AMD APU A-Series Quad Core dan AMD Radeon HD7000 Series untuk performa premium, beserta layar sentuh 13.3’ IPS Full HD yang memberikan pengalaman visual berkualitas yang lebih hidup –

 

Jakarta, 27 Mei 2013 Hari ini ASUS bersama AMD mengumumkan ketersediaan ASUS U38N di pasar Indonesia. ASUS U38N hadir sebagai Ultrathin layar sentuh berteknologi AMD pertama di Indonesia. ASUS U38N melengkapi jajaran notebook layar sentuh premium ASUS dengan AMD APU A-Series Quad Core yang terintegrasi dengan Radeon HD7000 Series untuk menghadirkan performa dan pengalaman visual maksimum melalui fitur yang kaya serta daya tahan baterai yang lebih lama namun tetap menghasilkan kinerja grafis yang memukau. Berkat layar sentuh 13.3 inci Full HD berteknologi IPS (In-Plane Switching) dan dukungan Radeon HD7000 series, ASUS U38N menyuguhkan kualitas visual tajam dan lebih hidup dengan sudut pandang yang lebih luas serta menambah kenyamanan pengguna ketika menikmati video Full HD.

Kolaborasi antara ASUS dan AMD dalam ASUS U38N menawarkan nilai lebih bagi para pengguna. Tipis, ringan, dan memiliki grafis superior merupakan karakteristik utama yang dimiliki oleh ASUS U38N sebagai notebook Ultrathin. Dengan dimensi 326mm x 227mm x 5.5-18.6mm dan bobot 1.55 kg menjadikan ASUS U38N sangat cocok terutama bagi kalangan profesional untuk mendukung aktivitas dan mobilitas mereka. “Kualitas premium penunjang performa bisa ditemukan dalam ASUS U38N. Teknologi AMD APU pemenang ajang Computex Best Choice Award tahun 2011 dan 2012 serta teknologi AMD terbaru yang telah digunakan pada tiga top konsol game terkini dan terkemuka di dunia menjadi motor penggerak. Sehingga ASUS U38N, walaupun tipis dan ringan, juga handal dalam mendukung aktivitas komputasi berat yang membutuhkan notebook bertenaga,” ujar Jenny Susanto, Country Manager AMD Indonesia.

AMD APU yang menjadi otak ASUS U38N memiliki 4-inti (core) untuk kecepatan prosesor yang lebih tinggi. AMD APU juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, sebuah teknologi unik yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konversi file video. “Kombinasi unik antara teknologi AMD APU A-Series Quad Core dan Radeon HD7000 Series dengan fitur layar sentuh pada ASUS U38N menghasilkan kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses AMD App Zone untuk pengalaman hiburan yang tidak tertandingi.” tambahnya. AMD App Zone sendiri merupakan one-stop resource yang semakin memudahkan akses para pengguna ke lebih dari 500.000 aplikasi-aplikasi Android populer dengan memaksimalkan kemampuan komputasi dari APU.

Layar Sentuh ASUS U38N Memukau dengan Panel IPS Full HD

Untuk memberikan pengalaman sentuh yang memuaskan bagi para pengguna, ASUS U38N menggunakan LCD layar sentuh beresolusi 1080p (Full-HD) serta panel IPS yang merupakan teknologi LCD terbaik untuk kualitas gambar dan akurasi warna. Panel IPS pada ASUS U38N memungkinkan layar terlihat jelas dengan sudut pandang hingga 1780. Layar sentuh ASUS U38N dilengkapi oleh teknologi yang memudahkan jari-jari para pengguna menelusuri LCD layar sentuh ASUS U38N dengan mulus.

 “Sebagai salah satu jajaran notebook Ultrathin premium kami, ASUS U38N yang tipis dan ringan dibalut dengan desain elegan aluminium brushed body. Notebook Ultrathin ASUS U38N dapat menjadi pilihan tepat bagi para pengguna, khususnya kalangan profesional untuk menunjang mobilitas dan aktivitas mereka yang sangat padat,” ujar Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing ASUS Indonesia. “Untuk memberikan nilai tambah untuk kenyamanan dan kemudahan bagi para pengguna, ASUS juga tidak lupa menyematkan beberapa fitur eksklusif andalan dalam ASUS U38N,” tambahnya.

Fitur Eksklusif ASUS U38N:

ASUS U38N disertai dengan beragam fitur eksklusif andalan seperti:

  • Teknologi ASUS USB Charger+ yang dapat menghemat waktu pengisian baterai hingga 50% lebih cepat dibandingkan dengan port USB normal.

Latest articles

Related articles

2 Comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here