AMD Eyefinity 6 monitor

Teknologi Eyefinity dan AMD Mobile APU 2013 Memberi Pengalaman Unik dengan Kualitas Visual Gaming dan Fitur Inovatif

Jakarta, 26 September 2013 — Produsen prosesor komputer dan kartu grafis dunia, AMD  (NYSE : AMD) memamerkan Eyefinity AMD, teknologi grafis teranyar dengan ultra-visual yang dapat menampilkan  gambar panorama layar lebar karena dapat menggunakan enam monitor sekaligus. AMD Eyefinity menawarkan performa kelas dunia untuk dapat memainkan game-game terbaru berbasis DirectX 11.1 resolusi tinggi.

Selain itu, AMD juga memamerkan teknologi AMD Mobil APU 2013 yang sudah dilengkapi dengan prosesor Temash, Kabini, dan Richland. Ketiga lini ini tersedia dalam beragam perangkat mobile keluaran produsen komputer terbaik dunia yang sudah tersedia untuk pasar Indonesia.

Ketiga AMD APU terbaru yang diumumkan hari ini menawarkan pengalaman hiburan yang kaya dengan harga terjangkau untuk pengunaan sehari-hari. Prosesor AMD Mobil APU ini mengedepankan beragam fitur untuk menciptakan pengalaman visual baru dan berinteraksi dengan perangkat mobile.

Adapun fitur AMD APU tersebut adalah :

  • AMD Gesture Control – Mengendalikan fungsi dasar dengan sentuhan tangan.
  • AMD Face Login – Fitur pengenalan wajah untuk menjamin keamanan pengguna.
  • AMD Screen Mirror – Berbagi konten secara nirkabel dengan TV dan monitor yang mendukung.
  • AMD Radeon Graphics dengan dukungan DirectX 11.1 – Meningkatkan pengalaman menikmati foto, video, dan bermain game dengan tampilan tajam.
  • AMD Dock Port – Menggunakan hingga empat monitor dalam satu koneksi
  • AMD AllDay Power – Daya tahan baterai yang tinggi untuk mengurangi ketergantungan pada charger.
  • AMD Start Now technology – Proses boot dan log-in yang cepat hanya dalam hitungan detik setelah hibernasi.
  • AMD Apps – one-stop resource yang semakin memudahkan akses pengguna ke lebih dari 500.000 aplikasi-aplikasi Android populer dengan memaksimalkan kemampuan komputasi dari APU.

 

Ketersediaan barang dan Promo

Kedua teknologi AMD dipamerkan di beberapa mall di Jakarta seperti Bekasi Cyber park  (18-22 Sept 2013), Gandaria City (25 – 29 Sept 2013) dan Summarecon Mall Serpong (2-6 Oktober 2013).

AMD menghadirkan berbagai macam promo offline dari beragam kategori produk dalam pameran ini seperti promo cashback hingga Rp 500.000,- untuk 10 pembeli pertama setiap hari jumat, sabtu, minggu dan hadiah langsung yang dapat diundi di booth pameran untuk setiap pembelian produk notebook dengan teknologi dari AMD

Tinggalkan Balasan