fbpx

AMD Luncurkan Kartu Grafis Radeon R9 Series: AMD Radeon R9 270X dan AMD Radeon R9 280X

– Dipersenjatai arsitektur Graphics Core Next (GCN) dan teknologi Mantle, AMD Radeon R9 270X dan AMD Radeon R9 280X dirancang untuk gamer yang ingin merasakan pengalaman bermain game terbaik – 

SUNNYVALE, Calif. — Oct. 9, 2013 AMD hari ini meluncurkan kartu grafis AMD Radeon R9 270X dan AMD Radeon 280X, GPU yang dirancang untuk memulai era baru industri game PC dengan resolusi ultra realistik. Kartu grafis AMD Radeon R9 Series didesain untuk gamer antusias yang membutuhkan perangkat keras atau hardware dengan performa tinggi.

Berbasis Graphics Core Next (GCN), kartu grafis AMD Radeon R9 Series memanfaatkan keuntungan dari teknologi Mantle1, sebuah teknologi yang dikembangkan oleh AMD untuk membantu proses pengembangan game baik pada PC maupun konsol. Teknologi Mantle dapat mengoptimalkan potensi perangkat dalam menghasilkan performa dan kualitas visual kelas atas.

“Dengan arsitektur GCN dan teknologi Mantle, performa dan kualitas grafis kini ada dalam jajaran grafis AMD dan juga APU dalam waktu dekat,” ujar Matt Skynner, Corporate Vice President And General Manager, Graphics Business Unit, AMD. “Dengan lini kartu grafis R9, AMD dengan tegas menunjukkan dan membuktikan Radeon sebagai perangkat yang tepat untuk game.”

Kartu grafis AMD Radeon R9 Series memiliki kemampuan menjalankan game dalam resolusi UltraHD (4K) dengan teknologi AMD Eyefinity, yang menghasilkan pengalaman visual terbaik dalam game saat ini maupun yang akan datang. Kartu grafis AMD Radeon R9 270X cocok untuk memainkan game dengan resolusi 1080p menggunakan opsi grafis tertinggi. Sedangkan kartu grafis AMD Radeon R9 280X mampu menjalankan game dengan resolusi 2560 x 1440 berkat video memori sebesar 3 GB, salah satunya untuk game seperti Battlefield 4.

Latest articles

Related articles

Leave a Reply