asus u38n

Asus U38N: Notebook Tipis dengan Fitur Layar Sentuh

Asus U38N merupakan salah satu notebook terbaru besutan Asus yang menggotong spesifikasi cukup mentereng,notebook seberat 1,55 KG dan super slim ini menjadi salah satu produk andalan AMD di bawah bendera produsen berpengalaman, Asus. Disebut super slim karena ketebalan Asus U38N hanya 6 mm di bagian depan atau total 18,6 mm sehingga mudah dibawa di dalam tas saat Anda harus bekerja di luar rumah.

asus u38n

Teknologi layar sentuh Full HD 1080p IPS di Asus U38N tergolong mutakhir, notebook ini juga menawarkan sudut pandang hingga 178 derajat ditambah dengan kualitas vivid yang jernih dan nyaman di mata.

Untuk menemani sistem operasi Windows 8 yang digunakan, Asus menanamkan prosesor AMD Elite Quad Core A8-4555M APU di sektor dapur pacu yang dipadu dengan grafis AMD Radeon HD 7600G.Prosesor ini punya kemampuan clockspeed 1.6 GHz yang akan memacu kerja notebook kian maksimal, ditemani kapasitas RAM 4GB. AMD Elite Quad Core A8-4555M APU merupakan keluarga dari APU Trinity.

Lalu, bagaimana kemampuan kedua prosesor ini dalam menendang kinerja notebookAsus U38N saat digunakan? Asus U38Nmenghasilkan kinerja yang cadas, seperti browsing, membuka sosial media, menonton film, serta beragam kegiatan ringan hingga berat lainnya, semua keunggulan notebook kelas atas ada di produk ini.

asus_u38n_notebook_ultrathin_layar_sentuh_premium_bertenaga_kuda_130527

 

Prosesor AMD Elite Quad Core A8-4555M APU dapat digenjot dengan fitur AMD Turbo Core sehingga clockspeed meningkat hingga 2.8 GHz, namun dengan konsumsi daya hanya 35 Watt saja, alhasil notebook ini memungkinkan untuk bekerja dengan durasi yang lebih lama tanpa mempengaruhi kinerja di saat benar-benar dibutuhkan.

Sementara untuk sisi  grafis, Asus U38N dibekali dengan AMD Radeon HD 7600G yang dinilai cukup mumpuni dalam menjalankan berbagai game populer pada saat ini. Dengan konfigurasi yang tepat, Anda tetap dapat menikmati berbagai game kelas atas tanpa menemukan kendala berarti. Bagi Anda yang hobi main game PES 2013, bisa kembali melanjutkan petualangan klub kesayangan Anda di notebook ini.

Sebagai produsen yang memiliki reputasi baik di ranah industri gaming, komponen-komponen besutan AMD punya pengalaman yang baik dalam memberikan kualitas hiburan multimedia baik perangkat notebook atau yang lain. Dan di notebook Asus U38N ini, Anda pun bisa menikmati berbagai hiburan multimedia tanpa harus khawatir dengan degradasi performa secara keseluruhan.

Nah, jika sudah merasa yakin dengan notebook tipis ini, tak perlu pikir panjang, beli sekarang dan dapatkan berbagai kelebihan sebuah notebook kelas wahid dalam satu produk; Asus U38N.

Atau jika Anda sudah mencoba performa notebook, pengalaman apa sih yang paling berkesan saat menggunakan notebook ini? Saat menonton film atau bermain game?

4 comments

  1. iwan muhara
    Reply

    saya memiliki U38N, namun setelah saya upgrade ke windows 8.1 saat setiap kali saya menghidupak pertma kali kadang2 smart gesture nya tidak berfungsi, dan saya harus merestart kembali notebook nya dan baru setelah itu smart gesture nya bisa berfungsi, dan ini terjadi terus berulang2, mohon petunjuk dari pihak AMD

Tinggalkan Balasan