hp g4

HP Pavilion G4-1311AU, Menikmati Hiburan Kualitas HD Tidak Harus Mahal

Teknologi sudah seharusnya memberikan kemudahan, tak harus memberatkan kantong konsumen, meskipun pepatah ada harga ada rupa kerap dijadikan kambing hitam, tapi HP paham betul banyak pengguna starter dan intermediate membutuhkan perangkat notebook yang ramah bagi finansial mereka. Selaras dengan apa yang menjadi pandangan AMD, keduanya kemudian berkolaborasi dalam satu perangkat terjangkau tapi tetap berkualitas berlabel HP Pavilion G4-1311AU. Di paragraph selanjutnya, satu persatu kita akan tanggalkan luaran dan dalaman notebook ini, hingga Anda dan jutaan pembaca lainnya bisa tahu, oh ini lho notebook terjangkau yang dibilang berkualitas itu.

hp pavilion g4

Mengikuti trend notebook yang mayoritas mengusung hard disk jembar, HP juga menyematkan komponen penting ini ke dalam HP Pavilion G4-1311AU dengan kapasitas 320GB yang dikombinasikan dengan memori DDR3 sebesar 2GB. Notebook berbobot 2,2 kilogram ini mengantongi fitur konektifitas yang sudah lengkap mulai WiFi, Bluetooth, 3 port USB 2.0, 1 port RJ45, 1 port headphone out dan 1 port microphone in. Resolusi 1366 x 768 dibenamkan di layar tipe BrightView LED 14 inci WXGA milik HP Pavilion G4-1311AU, yang merupakan  resolusi terbaik untuk notebook sekelasnya.

Sekarang kita lucuti dalaman HP Pavilion G4-1311AUuntuk mengetahui apa yang membuat notebook terjangkau ini punya performa lumayan garang. Faktor pertama karena terdapat prosesor handal seri AMD Dual-Core A4-3305M APU yang menghasilkan kinerja 1.9 GHz. Meski bukan ditujukan untuk kegiatan gaming kelas berat, tetapi bukan lantas notebook dengan prosesor ini bisa dipandang sebelah mata. Anda masih dapat menikmat berbagai game kelas menengah, namun dengan menyesuaikan konfigurasi perangkat sehingga game favorit Anda tetap dapat dinikmati di notebook ini.

hp g4

Keberadaan AMD Dual-Core A4-3305M APU juga memastikan Anda dapat menjalankan aplikasi misalnya browser dan membuka banyak tab tanpa menemukan masalah berarti. Selain itu, Anda juga dapat memperoleh kinerja maksimal saat harus bekerja dengan intensitas tinggi dan kebutuhan aplikasi yang beragam dalam satu waktu secara bersamaan.

Sementara untuk membawa hiburan ke depan Anda dengan maksimal, HP menyematkan grafis AMD Radeon HD 6480G sebagai penopang vital prosesor. Komponen grafis tipe ini menjadi pasangan duet maut di HP Pavilion G4-1311AU yang sayang jika dilewatkan, sebab dengan satu perangkat, hiburan multimedia berkualitas HD kini tak harus mahal. Menikmati film berkualitas HD cukup dengan satu perangkat, bekerja sambil menjelajah dunia internet cukup dengan satu perangkat, dan menikmati kemudahan operasi program juga dengan satu perangkat: HP Pavilion G4-1311AU.

Saya rasa Anda pun setuju, bahwa teknologi tak seharusnya membebani, bagaimana pendapat Anda?

5 comments

Tinggalkan Balasan