Kartu Grafis AMD Radeon R9 270 untuk Menjalankan Game dengan Resolusi 1080p

Ditenagai arsitektur Graphics Core Next (GCN) dan didukung teknologi API Mantle, GPU AMD Radeon R9 270 diciptakan untuk menjalankan game HD dengan kualitas tinggi

  r9 270

SUNNYVALE, Calif. — Nov. 13, 2013 AMD (NYSE: AMD) hari ini meluncurkan kartu grafis AMD Radeon™ R9 270, produk terbaru dari keluarga AMD Radeon™ R9 Series, jajaran kartu grafis yang menandai era baru industri game PC. AMD Radeon™ R9 270 menyusul kehadiran kartu grafis AMD Radeon™ R9 270X, R9 280X, R9 290 dan R9 290X, yang kesemuanya didesain untuk gamer enthusiast yang membutuhkan komponen next-gen untuk menampilkan performa dan realism maksimal.

“Kartu grafis AMD Radeon R9 270 melanjutkan tradisi AMD dalam menghadirkan performa kelas dunia, dengan dukungan penggunaan beberapa monitor sekaligus dengan harga yang terjangkau,” kata Matt Skynner, corporate vice president and general manager, Graphics Business Unit, AMD. “Dengan dibekali teknologi Mantle, pengalaman bermain game terbaik bisa didapat dari kartu grafis AMD Radeon R7 dan R9. Sekali lagi, AMD membuktikan bahwa Radeon™ adalah  gaming.”

Berbasis arsitektur Graphics Core Next (GCN), kartu grafis AMD Radeon R9 270 dikembangkan lebih jauh dengan teknologi Mantle, sebuah teknologi yang di oleh AMD untuk memudahkan para pengembang aplikasi game memanfaatkan arsitektur GCN, baik untuk PC maupun konsol. Mantle menyajikan proses pengembangan aplikasi dan game secara efisien, mengambil nilai plus dari optimisasi hardware untuk revolusi performa dan kualitas grafis.

Kartu grafis AMD Radeon R9 270 cocok untuk gamer yang ingin memainkan game terbaru dengan konfigurasi grafis “high” pada resolusi 1080p. Kartu grafis ini hanya membutuhkan sebuah konektor power dan memiliki TDP 150W yang membuatnya ideal bagi pengguna yang tergolong jarang melakukan upgrade pada PC gaming mereka.

Latest articles

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here