amd top console

AMD Gelar Kontes #AMDTopConsole, Yang Pengen Dapat PlayStation 4 Ikutan

Tahukah Anda bahwa vendor pembuat konsol-konsol game terbaik di dunia seperti PlayStation 4, Microsoft Xbox One dan Nintendo Wii U mempercayakan komponen dan solusi gaming mereka kepada AMD?

Kepercayaan vendor gaming terkemuka dunia menjadi salah satu bukti kehandalan komponen AMD untuk menjalankan game dengan level terberat sekalipun. Padahal kita tahu bahwa game membutuhkan sebagian besar sumber daya perangkat. Logikanya, jika perangkat handal dalam game maka menjalankan operasional semacam memutar video HD, menjelah internet, chat, video call dan lain-lain adalah sesuatu yang biasa.

PS4 gratis

Ngomongin PlayStation 4, pengen dong pastinya punya satu? Jika iya, AMD sedang menggelar kontes sosial media bertajuk #AMDTopConsole dengan salah satu hadiahnya adalah PlayStation 4. Tak hanya itu, AMD juga sudah menyediakan hadiah keren lain, misalnya notebook Acer Aspire E1-422, AMD APU A10-7850K dan souvenir cantik lainnya.

Siapapun kamu boleh lho mengikuti kontes ini, asal mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan. Kontes diadakan dalam dua periode, tiap periode antara 14 Februari hingga 14 Maret 2014. Periode Pertama akan berlangsung dari tanggal 14 Februari 2014 dan ditutup pada tanggal 28 Februari 2014 jam 10 Pagi WIB. Sementara periode kedua akan berlangsung dari tanggal 28 Februari 2014 dan akan ditutup pada tanggal 14 Maret jam 10 Pagi WIB.

Persyaratannya gampang banget, simak ya!

amd top console

Seluruh peserta diwajibkan Like Fan Page AMD (https://www.facebook.com/AMD) dan follow Twitter AMD Indonesia (https://twitter.com/AMDIndonesia).

Kemudian peserta wajib like dan share poster kontes yang ada di halaman Facebook AMD. Lalu memposting komentar di poster tersebut dengan salah satu post yang sudah disediakan. Mention juga 10 orang teman kamu.

Mudah kan? Walau begitu, PlayStation 4 bisa melayang lho kalau kamu tidak segera ikutan kontesnya. Tidak pake pendaftaran, lakukan apa yang disyaratkan dan untuk informasi lebih lanjut silahkan ke halaman Facebook AMD.

2 comments

Tinggalkan Balasan