fbpx

Program Kemitraan AMD Sebagai Bentuk Penghargaan bagi Mitra Global AMD

—     Program Baru yang Dirancang untuk Membantu Mitra AMD untuk Berkembang dengan Akses Lebih Baik, Keuntungan Finansial, serta Dukungan Teknis

 amd partner

Sunnyvale, CA. — March 25, 2014 Hari ini AMD (NYSE: AMD) secara resmi mengumumkan peluncuran Program Mitra AMD, ditujukan untuk membantu sekaligus memberi penghargaan bagi mitra channel AMD di seluruh dunia. Program ini didasarkan pada tiga pilar AMD, yaitu Aspire (Aspirasi), (Motivate) Motiasi, dan Design (Desain). Program Mitra AMD menghadirkan kriteria yang jelas dan transparan melalui program berjenjang yang menawarkan berbagai hal seperti: finansial, akses, marketing, pengakuan eksistensi, masalah teknis, hingga bantuan materi. Portal Mitra AMD sajikan informasi terkini untuk para partner melalui jaringan web yang aman, dengan konten yang dapat membantu mitra channel untuk berkembang dan sukses dengan membawa nama AMD.
Program Mitra AMD memposisikan distributor, pembuat sistem, dan toko retailer seperti Elite, Premier, Provisional Premier, dan beberapa mitra terpilih lainnya, berdasarkan kriteria yang dibuat dalam program ini. Ketika mitra channel naik ke tingkat yang lebih tinggi, mereka berhak mendapat keuntungan lebih banyak. Lencana baru bernama “Hero Builder” adalah bentuk penghargaan bagi pembangun sistem  yang memiliki pengaruh dan dedikasi tinggi yang tergolong sebagai penggemar fanatik AMD. Berdasarkan status setiap mitra channel, mereka yang memiliki lencana Hero Builder berhak mendapat program dan keuntungan tambahan secara eksklusif.

 “Selama tahun 2013 lalu, AMD telah memperkenalkan beberapa teknologi anyar terbaru melalui APU next-generation, fitur HSA, dan jajaran kartu grafis AMD Radeon™ R-Series. Namun teknologi tersebut tak akan bisa sukses tanpa peran mitra AMD,” kata Roy Taylor, Corporate vice president, Channel Sales, AMD.  “Di bawah kepemimpinan Amy McFarland kami membuat program untuk kemitraan dan sukses dengan peningkatan yang dihasilkan. Saat ini kami memiliki sebuah program yang dapat menggambarkan pencitraan baru AMD yang diharapkan dapat membuat kejutan dan menyenangkan mitra kami di seluruh dunia.”

Ketika mitra terdaftar dalam Program Mitra AMD, mereka memiliki akses menuju Portal Mitra AMD. Portal ini menawarkan hal seperti penunjang penjualan, asset pemasaran, training produk, berita dan review, hingga driver hardware terbaru. Semuanya guna membantu mitra channel untuk mengembangkan bisnis AMD mereka.

Program Mitra AMD adalah gambaran kemajuan signifikan yang terstruktur dan transparan,” kata Michael Amkreutz, CMO at TigerDirect. “Kami yakin Portal Mitra AMD dan akses khusus untuk mendapat informasi seputar produk AMD sangatlah berharga. Program ini mempererat relasi kami dengan AMD.”

Kami sangat senang bisa mendapat lencana Hero Builder dari AMD,” kata Wallace Santos, CEO and Founder at MAINGEAR. “AMD adalah salah satu mitra utama kami dan  penghargaan ini menawarkan informasi, produk, dan dukungan lebih baik dari tim AMD. Pengakuan dari AMD ini akan membantu kami dalam mengembangkan bisnis dan meraih keuntungan maksimal.”

“Menjadi mitra Elite adalah keuntungan besar bagi bisnis kami,” kata Darren Su, VP and Co-founder of IBUYPOWER. “Memiliki akses informasi seperti roadmap produk dan alat pelatihan membantu kami dalam menentukan langkah bisnis dan menambah nilai lebih bagi pelanggan kami.”

Latest articles

Related articles

Leave a Reply